Zaman yang canggih dengan teknologi yang berkualitas kini terus berkembang. Begitu pula perkembangan media sosial untuk menghubungkan masyarakat yang jauh akan sangat dekat. Apalagi bagai kalangan anak muda yang menggunakan media sosial sebagai penyalur hobby baik traveling, fotografi, maupun lainnya. Kemudahan lain dari canggihnya teknologi, kita dapat menentukan paket wisata Jogja yang membantu kita mengisi ‘feed’ instagram kita di lokasi wisata yang unik dan menarik.

Hal ini cukup positif karena kita secara tidak langsung juga memberikan informasi dan mengenalkan tempat tersebut kepada khalayak luas. Selain itu hal ini juga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat setempat di lokasi objek wisata tersebut. Jogja salah satu lokasi yang paling hits dan ternama untuk objek wisata Jogja yang paling diminati oleh kalangan masyarakat luas sehingga juga banyak agen yang menawarkan paket wisata Jogja dengan tawaran yang menarik.

Daftar lokasi yang harus masuk daftar perjalanan paket wisata Jogja, untuk mengisi ‘feed’ instagram antara lain sebagai berikut:

a. Puncak Becici
Lokasi wisata ini memiliki kepopuleran yang luar biasa, selain karena pernah dikunjungi oleh Barrack Obama (mantan Presiden Amerika Serikat), tempat ini memang memiliki pemandangan yang indah. Karena letaknya yang tinggi, kita dapat menikmati pemandangan Candi Prambanan dan pantai selatan. Selain itu kita juga bisa berfoto ala ‘folk’ di hutan pinusnya.

b. Ayunan Langit Watu Jaran
Satu lagi wisata alam yang kemudian diinovasikan sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung. Lokasi ini menawarkan keasyikan duduk di ayunan yang berayun diatas tebing dengan ketinggian ±800 meter mpdl, sambil menikmati pemandangan sekeliling yang indah.

c. Merapi Park “The World Landmark”
Ingin jalan-jalan ke luar negeri dan berfoto di lokasi landmark ternama? Tapi masi belum memiliki kesempatan? Sekarang kesempatan datang untuk semua orang untuk menikmati landmark khas luar negeri. Lokasi ini berada di depan Museum Merapi, objek wisata ini menjadi terkenal karena ikon-ikon negara terkenal menjadi 1 di lokasi ini. tentunya di sini kita harus mengabadikan momen kita untuk ‘feed’ instagram kita.

d. Pintu Langit Dahromo
Objek wisata Jogja yang satu ini memiliki konsep imajinatif dimana pintu dibuat seolah-olah tembus ke langit karena backgroundnya yang mengarah ke pemandangan alam dan langit, seperti dongeng-dongeng. Tempat wisata yang unik ini sering dikunjungi pasangan kekasih karena lokasi ini sangat romantis. Tempat ini cocok dikunjungi ketika sore menjelang matahari tenggelam dan saat malam karena kita dapat melihat kerlap-kerlip bintang di langit ditambah cahaya bangunan kota.

e. Goa Jomblang
Bagi kalian yang suka memposting keindahan alam nusantara, maka paket wisata Jogja yang satu ini harus masuk dalam daftar perjalananmu! Di sini kalian dapat menikmati keunikan cahaya langit yang masuk menembus celak-celah goa sehingga terlihat sangan cantik dan indah. Sebelum masuk ke goa pun kita akan melewati hutan purba dengan tumbuhan yang bervariasi.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments