Last Updated on

Dapatkan paket wisata Jakarta Bandung dengan durasi 2 hari 1 malam yang cocok untuk liburan singkat bersama dengan keluarga tercinta. Jika Anda menginginkan durasi yang lebih panjang, kami juga menyediakan paket wisata Jakarta Bandung 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Dalam semua paket wisata tersebut Anda bisa memilih sendiri destinasi wisata mana saja yang ingin dikunjungi.

Selain terkenal dengan Mojang nya geulis, Bandung ini memiliki banyak lokasi wisata. Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pepohonan dan bunga-bunga yang tumbuh subur di sana. Selain itu Bandung juga terkenal dengan julukan Parijs van Java karena keindahannya. Tidak hanya sampai disitu Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan menjadi salah satu pusat grosir termurah di Indonesia. Tidak jarang brand brand lokal terkenal banyak berasal dari kota ini.

Untuk pariwisata pun sudah tidak perlu diragukan, selain udaranya yang sejuk Bandung juga memiliki banyak lokasi wisata pilihan baik itu wahana alam maupun wahana permainan. Wisata alam seperti lembang, tangkuban parahu, kawah putih. Lokasi wisata di Bandung dibagi menjadi 3 area, Bandung Kota, Bandung Utara dan Bandung Selatan.

Untuk Bandung Utara ada wisata Lembang, floating market, tangkuban parahu dan lain lain. Sedangkan Bandung Selatan terdapat Ciwidey, Kawah Putih, situ patenggang dan masih banyak lagi. Untuk city tour anda bisa berselfie ria di Gedung Sate.

 

Itinerary Paket Wisata Bandung dari Jakarta

Anda ingin ke Thailand tapi budget pas pas-an, makan Bandung punya Floating Market yang bisa anda kunjungi layaknya di negeri Gajah Putih. Mau ke daratan Eropa? Ada Lemabng yang memiliki lokasi wisata Farm House, disini wisatawan akan menemukan bangunan bangunan khas eropa beserta baju tradisionalnya yang bisa disewa untuk kepentingan dunia per-instagraman. Ingin foto layaknya di pegunungan salju? Ada kawah putih yang siap memanjakan mata anda.

Artikel Lain:  Paket Wisata Jakarta Bandung 3 Hari 2 Malam

Bosan dengan wisata alam dan ingin wahana permainan, bisa dibilang Bandung adalah surganya sebut saja salah satunya transmart, Bandung Carnival Land, Kampung Gajah Wonderland, Panama Park dan masih banyak yang lainnya. Untuk wahana permainan tentunya tidak masuk dalam paket yang ditawarkan, namun jangan kuatir, jika memang ingin berkunjung ke  lokasi yang tidak ada di dalam paket anda bisa request langsung pada kami agar kami bisa buatkan sesuai keinginan anda, tentunya dengan tetap menyesuaikan rute dan waktu perjalanan.

Durasi berkunjung ke Bandung selama 2 hari 1 malam sebenarnya kurang, namun durasi yang pendek ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang tidak punya banyak masa libur. dengan waktu yang sedikit ini sebisa mungkin kami akan membuat liburan anda ke Bandung yang singkat ini tetap berkesan dan terkenang. Jika nantinya dirasa kurang cukup waktunya maka next trip bisa kembali lagi ke Bandung dan mengunjungi lokasi lokasi wisata yang belum sempat didatangin di trip sebelumnya. Seperti apakah rute atau itinerary yang nantinya akan dilalui dan disinggahi, berikut kami berikan sedikit gambarannya:

Hari 1: Tour Lembang

08:00 – 09:00 Tim Joglo Wisata akan menjemput Anda Bandara / Stasiun Bandung
09:00 – 10:00 Perjalanan ke Lembang
10:00 – 12:00 Wisata di The Great Asia Afrika / The Lodge Maribaya
12:00 – 15:00 Wisata Floating Market Lembang
15:00 – 18:00 Berbelanja di Rumah Mode / Cihampelas
18:00 – 21:00 Berbelanja di Factory Outlet Dago Sarpan pagi di lokal resto
21:00 Check in Hotel, istirahat

Hari 2: Tour Ciwedey

08:00 – 09:00 Tim JOGLO WISATA akan menjemput Anda di Hotel
09:00 – 10:00 Perjalanan ke Ciwidey
10:00 – 12:00 Wisata Kawah Putih (by Ontang Anting)
12:00 – 15:00 Wisata Situ Patenggang
15:00 – 17:00 Wisata Petik Strawberry
17:00 – 19:00 Kembali ke Bandung
19:00 – 21:00 Berbelanja di Cihampelas / Dago
Tour selesai, terimakasih & sampai bertemu di liburan selanjutnya bersama JOGLO WISATA

Artikel Lain:  Paket Wisata Jakarta Bandung 3 Hari 2 Malam

 

Harga Paket Wisata Bandung dari Jakarta

Berikut ini adalah daftar harganya:

  • 2 Orang: Rp 1,300,000/orang
  • 3 Orang: Rp 1,085,000/orang
  • 4 Orang: Rp 985,000/orang
  • 5 Orang: Rp 925,000/orang

 

Fasilitas

 Dalam paket wisata Bandung dari Jakarta ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi + BBM + driver
  • Hotel Bandung 1 malam
  • Entrance tempat wisata (Domestik)
  • Biaya parkir
  • Air mineral 600 ml/Pax/Day
  • Tour sesuai program
  • Jemput & antar ke bandara/stasiun/hotel
  • Tiket pesawat/kereta dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Makan (akan diantar driver ke tempat pilihan sesuai budget dan selera)
  1. Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  2. Tour Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Hits diadakan setiap hari

Hubungi Kami

 Anda bisa mengubungi kami melalui kontak berikut ini:

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

   Tanya Paket Via Whatsapp

 

Transportasi Menuju Bandung dari Jakarta

Jika waktu anda berlibur hanya 2 hari saja kami sangat merekomendasikan Anda uyntuk menggunakan kereta api dari Jakarta ke Bandung, selain untuk menghindari kemacetan anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga dikarenakan waktu anda yang terbatas . Dengan menggunakan kereta api maka perjalanan Anda hanya akan ditempuh dalam waktu kurang lebih 3,5 jam. Dan sesampainya di Bandung team kami sudah standby untuk menjemput.

Untuk tamu group kami akan melakukan penjemputan sejak dari Jakarta sampai dengan pulang kembali ke Jakarta.

FAQ

Apakah cukup waktu 2 hari untuk meng-explore seluruh Bandung dan sekitarnya?

Jelas tidak cukup, waktu 2 hari jika ingin dimaksimalkan bisa untuk berkunjung ke Lembang dan Ciwidey dan jelas akan menjadi tour yang melelahkan. namun jika ingin lebih santai anda bisa memilih salah satunya dan hari terakhir cukup menikmati kota Bandung (city tour) dan shopping. Tidak perlu kuatir akan ada banyak lokasi wisata yang tak sempat dikunjungi, karena jarak Jakarta Bandung pun tidak terlalu jauh, jadi jika ada waktu di lain hari silahkan berkunjung kembali.

Berapa lama durasi perjalanan dari Jakarta ke Bandung?

Jika menggunakan kereta api (rekomendasi kami) maka waktu yang diperlukan sekitar 3,5 jam

Dalam paket wisata tersebut apa sudah termasuk fasilitas makan?

Untuk peserta non group atau family dibawah 15 org tidak ada menu prasmanan, maka dari itu kami rekomendasikan makan di-exclude agar biaya yang dikeluarkan lebih murah. Anda bebas memilih mau makan dimana dan dengan budget berapa. Dan driver akan mengantar Anda atau jika bingung maka driver kami yang akan merekomendasikan.

Artikel Lain:  Paket Wisata Jakarta Bandung 3 Hari 2 Malam

Adakah guide yang menemani?

Untuk peserta family, driver sudah merangkap guide. Dan driver yang menemani pun bukan driver sembarangan atau driver rental biasa, namun sudah berpengalaman di bidang pariwisata. Jika tetap membutuhkan guide pun tidak masalah nanti kami berikan penawaran harga khusus untuk guide tambahan

Di dalam paket tidak ada tujuan ke Transmart?

Di dalam paket wisata baik Bandung ataupun paket wisata ke seluruh Indonesia, lokasi atau tujuan yang kami prioritaskan adalah wisata / wahana alam. Tapi bukan berarti tidak bisa berkunjung ke wahana bermain seperti Transmart. Anda cukup request lokasi lokasi yang akan menjadi tujuan anda wisata ke Bandung, dan kami akan buatkan paket penawarannya menyesuaikan dengan yang ada inginkan.

Persiapan apa yang harus saya bawa saat berlibur ke Bandung?

Jaket, udara di Bandung cukup sejuk, berbeda dengan di Ibu Kota, namun tidak bisa juga dibilang dingin. Maka jaket saja sudah cukup terutama jika anda ingin berjalan jalan malam.

Kalau saya bawa mobil sendiri dari Jakarta?

Kami tidak merekomendasikan, mungkin biaya yang anda keluarkan akan jauh lebih murah. Namun tenaga dan waktu yang dikorbankan akan lebih banyak. Kembali lagi tujuan anda ke Bandung untuk apa, jika memang untuk refreshing dari hiruk pikuknya Jakarta maka gunakan saja kereta sebagai sarana transportasi dari Jakarta ke Bandung, anda bisa menitipkan / parkir kenbdaraan anda di stasiun Jakarta.

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments