Dalam paket wisata Bromo dari Surabaya ini Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan kawasan wisata gunung Bromo, mulai dari saat sunrise kemudian padang savana, pasir berbisik dan tentu saja kawah gunung Bromo.

Dalam paket wisata ini, Batu dan Malang juga menjadi rangkaian tour. Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Provinsi Jawa Timur. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata mulai dari wisata alam dengan keindahan alam pegunungan dan pantai hingga taman wisata yang sepertinya tidak bisa habis anda kunjungi hanya dalam waktu sehari saja. Nah,jika Anda dan keluarga memilih liburan panjang akhir pekan ini untuk ke area seputar Bromo dan Malang, maka Anda bisa memilih Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam.

Itinerary Paket Wisata Bromo Dari Surabaya

Berikut adalah itinerary destinasi dan kegiatan wisata yang akan Anda lakukan selama berlibur di Bromo, Batu, Malang dan sekitarnya.

Hari Pertama : Penjemputan – Tour Batu

Penjemputan akan dilakukan di tempat dan waktu yang sudah ditentukan, dua pilihan meeting point penjemputan yaitu di Stasiun atau Bandara Surabaya. Setelah dijemput anda akan langsung diantar menuju ke Kota Batu untuk wisata alam.

Anda akan diantarkan ke Air Terjun Coban Rondo untuk menikmati kesegaran air terjun alami di kawasan ini. Selanjutnya masih dalam kompleks yang sama anda akan diantarkan menuju ke Taman Labirin yang serupa dengan labirin di Eropa. Disini anda bisa mengambil swafoto atau selfie untuk mengabadikan moment.

Selanjutnya menjelang siang anda akan diajak menuju ke Museum Angkut. Museum angkut adalah satu – satunya museum angkutan yang ada di Indonesia dan terbesar. Disini anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai angkutan yang ada di Indonesia bahkan anda juga bisa melihat langsung angkutannya disini. Ada ratusan kendaraan yang di tampilan. Tentu saja ini akan menjadi momen yang sangat menyenangkan untuk anda. Setelah selesai, maka anda akan diantarkan ke hotel untuk Check in dan beristirahat mempersiapkan diri untuk wisata esok hari

Artikel Lain:  Paket Wisata Jogja Malang (Plus Gunung Bromo dan Batu)

Hari Kedua : Bromo – Jatimpark group- BNS

Perjalanan menuju bromo akan dimulai jam 12 malam jika anda ingin melihat sunrise bromo. Setelah melakukan perjalanan kurang lebih 2 jam anda akan diajak menuju ke transit point Bromo. Kemudian anda akan diajak menuju ke Bukit Penanjakan untuk melihat keindahan Sunrise. Disini anda akan melihat keindahan yang nyata dari Sunrise Bromo dan tentu saja tidak akan pernah anda lupakan. Selanjutnya anda bisa mengelilingi kawasan Gunung Bromo dengan menuju ke Padang Savana, Pasir Berbisik hingga trekking ke Kawah Gunung Bromo.

Setelah selesai, siangnya anda akan diajak menuju ke Jawa Timur Park 1 atau Jawa Timur Park 2 ( anda bisa pilih salah satunya). Menjelang malam anda akan diajak menuju ke BNS atau Batu Night Spectacular yang merupakan wisata malam di Batu dengan ratusan lampion dan juga permainan yang sangat menyenangkan. Menjelang malam anda akan diantarkan ke Hotel untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk kepulangan esok hari.

Hari Ketiga : Agrowisata – Pusat Oleh – oleh – Kepulangan

Setelah mempersiapkan perlengkapan untuk pulang dan sarapan di hotel anda akan dijemput untuk diantarkan ke Agrowisata Petik Apel. Tak lengkap memang jika ke Malang Batu tidak mampir mencicipi Apel dan memetiknya sendiri di kebun Apel. Setelahnya anda akan diantarkan menuju ke pusat oleh – oleh untuk membeli beberapa oleh – oleh untuk keluarga dirumah.

Karena ini adalah akhir dari kegiatan anda di Malang selanjutnya maka anda akan diantarkan ke Stasiun atau Bandara untuk kepulangan ke kota anda masing – masing dengan membawa kenangan dan momen indah dari Bromo, Malang dan Batu.

 

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments

  1. Irfan Sanjasa
    25/03/2020 10:26
    Reply

    Tlg dibuatkan paket wisata untuk ke bromo, bjbr, taman safari prigen dan menginap satu malam di kebun teh wonosari. Buatkan juga penawaran untuk gala dinner di malam terakhir, untuk 40-50 orang di akhir tahun 2020.