Last Updated on

Dapatkan paket wisata Bangkok Thailand termasuk tiket pesawat terbang dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Palembang, Bali dan lain-lain. Semua paket wisata yang kami tawarkan bisa diubah itinerarynya sesuai dengan destinasi wisata yang Anda inginkan.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Bangkok menjadi magnet wisata di Thailand, bahkan di Asia Tenggara. Bangkok adalah salah satu kota yang menyimpan cukup banyak peninggalan sejarah dan budaya di Thailand. Dengan mengelilingi Bangkok akan membuat Anda seperti terlempar ke masa lalu lengkap dengan bangunan kunonya yang megah.

Kemudian mengapa Bangkok begitu dipuja oleh wisatawan asing adalah aneka makanan yang nikmat. Wisatawan bisa menikmati aneka kuliner nikmat yang disajikan oleh restoran mahal hingga pedagang kaki lima yang diburu oleh para wisatawan yang ingin menikmati kuliner autentik, tapi murah. Bangkok juga dapat dikatakan sebagai tempat wisata yang lengkap, yaitu mulai dari destinasi sejarah, tempat berbelanja, ataupun wisata alam.

Itinerary Paket Wisata Bangkok 4D3N

Popularitas Bangkok sebagai destinasi wisata yang paling banyak diburu wisatawan memang ditunjang oleh pesona wisatanya yang menarik, mulai dari tempat wisatanya, aneka makanannya, serta kearian lokal yang seakan tak pernah redup dan berbagai destinasi lainnya.

Hari Pertama: Bangkok Arrival – Pattaya

  • Tiba di Bangkok kami ajak ke kota Pattaya mengunjungi kota Pattaya mengunjungi Magical Ice Frost (
    Plus Soft Drink ), , Erawadeee Herbal Shop, Pattaya Walking Street. Check in di hotel dan beristirahat. ( No
    Meals )
Hari Kedua: Pattaya – Bangkok
  • Pagi ini kami ajak Anda ke kota Bangkok untuk mengunjungi Honey Store, ( Exclude tram ride ). Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Suan Thai Village ( Thai Cultural Show + Lunch ala Kantoke, Thai Costume, Buffet Fruit ). Mampir ke Bowtip Thai Driedfood Store. Setelah itu kembali ke Bangkok dan mengunjungi Asiatique River Front Night Market. ( B,L )
Artikel Lain:  Paket Tour Bangkok Phi Phi Island Terbaru
Hari Ketiga: Bangkok Sightseeing + Shopping Tour
  • Setelah santap pagi kami ajak Anda ke Sungai Chaophraya (Ferry ), Wat Arun Temple, ( Golden Buddha ).
    Setelah itu kami ajak Anda ke Platinum Fashion Mall dan pada malam harinya kami antar ke The Icon Of Siam Mall ( Mall yang berdiri di tepi Sungai Chaophraya ) kemudian kami antar Anda ke hotel untuk beristirahat. ( B,L)
Hari Keempat: Bangkok – Departure
  • Pagi hari kami ajak Anda ke Thai Chocolate House terlebih dahulu dan lalu kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air dan acara tour berakhir sampai disini. ( B )

Pengen paket tour dengan durasi yang berbeda? Atau pengen itinerary yang berbeda? Silakan Anda menghubungi kami untuk mendapatkan informasi detailnya, atau Anda juga bisa melihat di halaman paket wisata Thailand untuk mendapatkan ide paket wisata lainnya.

Harga Paket Wisata Thailand 4D3N

Anda bisa mengubungi kami melalui kontak berikut ini untuk harga paket wisata Bangkok Thailand termasuk tiket pesawat:

Hotel Yang Digunakan

Dalam paket wisata Bangkok Thailand ini kami memberikan opsi hotel seperti di bawah ini. Anda bisa request hotel yang lain sesuai dengan yang Anda inginkan (ada penyesuaian harga)

Bangkok: Baan Thai Boutique/Thomson Residence * 3
Pattaya: The Grass Service / Grand Day Night / Bravo Boutique * 3

Fasilitas

Dalam paket wisata Bangkok plus tiket pesawat terbang ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Tiket Pesawat PP Jakarta-Bangkok
  • Harga tersebut adalah harga perorang, termasuk TAX
  • Akomodasi Hotel Twin / triple Sharing – Sudah termasuk makan pagi
  • Jika satu kamar diisi tiga orang, baik Dewasa maupun anak berusia 12 tahun, maka dikenakan biaya extrabed.
  • Makan Siang dan Makan Malam sesuai dengan itinerary
  • Tiket Masuk Wisata sesuai program
  • Pemandu Wisata berbahasa Indonesia
  • Asuransi kecelakaan
  • Tipping Guide & Driver
  • Asuransi Perjalanan
  • Tambahan biaya Makan diluar program yang tertulis
  • Single Supplement (Jika satu kamar hanya diisi 1 orang saja)
  • Laundry, Telephone, Internet, Minibar, dan keperluan lain di hotel
  • Porter di Hotel atau Airport

Rute Penerbangan Dari Indonesia Ke Bangkok Thailand

Bangkok dilayani oleh dua bandara utama, yaitu Suvarnabhumi Airport (BKK) dan Don Muang (DMK). Sebagian besar maskapai utama seperti Thai Airways, Garuda dan Singapore Airlines akan turun di Suvarnabhumi, sedangkan LCC (seperti Air Asia, Lion Air) umumnya mendarat di Don Muang.

Saat ini belum banyak penerbangan langsung dari kota di Indonesia yang langsung ke Bangkok. Jika dari kota Anda belum ada penerbangan langsung maka Anda bisa memilih rute sebagai berikut:

  • Kota asal – Jakarta – Bangkok
  • Kota asal – Kuala Lumpur – Bangkok
  • Kota asal – Singapore – Bangkok

Dengan penerbangan langsung dari kota asal ke Bangkok tentu total durasi perjalanan akan lebih pendek sehingga Anda bisa memaksimalkan waktu untuk tour. Kalau ternyata tidak ada penerbangan langsung maka Anda bisa memilih alternatif rute di atas. Anda bisa menyesuaikan antara durasi Anda untuk liburan dan budget Anda.

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui nomer berikut ini:

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

Kontak Via Whatsapp

FAQ

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Thailand?

Wisatawan dapat mengunjungi Thailand kapan saja sepanjang tahun, tanpa musim yang luar biasa. Musim yang paling tidak populer untuk perjalanan adalah musim basah yang berlangsung dari Juli hingga Oktober. Wisatawan yang berkunjung pada bulan September dan Oktober cenderung condong ke Pantai Andaman (Phuket, Krabi, & sekitarnya). Juni dan Juli paling populer di Teluk Thailand (Surat Thani, Koh Samui, & pulau-pulau sekitarnya).

Jenis makanan apa yang khas Thailand?

Masakan Thailand, yang sudah dikenal oleh wisatawan, sangat menekankan perhatian pada detail penampilan dan rasa. Bahan-bahan umum yang digunakan biasanya banyak menggunakan rempah-rempah kuat yang dapat menambah manfaat kesehatan tubuh Tidak jarang campuran rasa ada dalam satu hidangan, mulai dari asin, manis, tajam, pahit, hingga pedas atau asam. Thailand adalah tujuan fantastis bagi pecinta kuliner atau mereka yang ingin mencoba rasa baru atau bahkan belajar cara memasak baru.

Harga paket tour termasuk penerbangan internasional?

Harga paket tour Bangkok termasuk penerbangan internasional untuk fleksibilitas Anda dalam memilih jadwal sesuai ketersediaan tiket penerbangan yang paling nyaman bagi Anda. Kami akan membantu Anda mengatur penerbangan ini dengan konsolidator tiket pesawat yang berspesialisasi dalam penerbangan internasional.

Berapa yang harus saya anggarkan untuk tips?

Jumlah tip sangat bervariasi, untuk wisata sehari penuh kami sarankan untuk menyiapkan $ 5- $ 8 untuk panduan Anda. Biasanya wisatawan lain memilih untuk membawa hadiah kecil dari rumah mereka untuk diberikan kepada penyedia layanan di sepanjang jalan.

Artikel Lain:  Paket Wisata Bangkok Phuket Terbaru

Apakah tanggal tour fleksibel?

Jawabannya adalah YA. Silakan hubungi kami jika Anda tidak dapat melakukan perjalanan pada tanggal keberangkatan yang ditetapkan yang tercantum secara online. Sebagian besar tur dapat diatur pada tanggal keberangkatan alternatif selama hotel dan pemandu tersedia.

Bisakah saya menggunakan dolar AS atau saya butuh mata uang lokal? Apa mata uang lokal, nilai tukar, dll?

Umumnya USD tidak diterima di sebagian besar di Thailand atau di luar kota-kota utama. Baht Thailand (THB) adalah satu-satunya cara untuk membayar di Thailand. Pada saat kedatangan, Anda harus merencanakan untuk menukar uang Anda di bank. Hindari bertukar uang di jalan. Gunakan Konverter mata uang untuk mengetahui nilai tukar terlebih dahulu seperti atau menanyakan pada Bank Anda sebelum berangkat, itu akan sangat membantu untuk mendapatkan nilai tukar terbaru. Jika Anda membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan, kami akan senantiasa membantu Anda.

Haruskah saya membawa uang tunai atau cek Traveler? Apakah ATM tersedia? Bisakah saya menggunakan kartu kredit?

Kartu kredit diterima secara luas di kota-kota besar, namun uang tunai direkomendasikan untuk bepergian ke daerah pedesaan dan dapat dengan mudah diperoleh di ATM di kota-kota besar.

Bisakah saya menggunakan ponsel saya?

Ya, selama operator Anda memungkinkan untuk beroperasi di jaringan internasional. Anda harus menghubungi operator telepon Anda untuk mengetahui apakah ponsel Anda akan berfungsi dengan baik. Biasanya wisatawan membeli kartu SIM lokal di Thailand yang tersedia. Disarankan juga memeriksa ulang tarif panggilan internasional Anda dengan operator kartu Anda.

Apakah saya memerlukan visa / paspor?

Wisatawan dari Asia Tenggara hanya perlu paspor yang valid setidaknya 6 bulan sebelum mereka pergi. Pastikan untuk paspor Anda masih berlaku sebelum melakukan perjalanan.

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments