Dalam Paket Tour Wisata Bangkok Pattaya 2020 ini Anda akan kami ajak untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik di Bangkok dan Pattaya, lengkap beserta guide berbahasa Indonesia berlisensi. Dengan durasi mulai dari 3 hari sampai dengan 5 hari Anda akan menikmati destinasi seperti Wat Arun, Magical Ice Frost, Asiatique River Front Night Market, Nongnoooch Village, Longneck Village, dan lain-lain.

Berkunjung ke Thailand mengunjungi kota Bangkok dan Pattaya sangat menarik dan akan memberi pengalaman yang unik tersendiri. Iklimnya juga tidak terlalu berbeda jauh dengan kondisi iklim di Indonesia dan juga aneka sajian kulinernya itu ramah bagi perut dan lidah orang Indonesia karena banyak kemiripannya, seperti ada mango sticky rice atau Khao Niew Ma Muang dan ketan duriannya, juga salad pepaya mentahnya atau Som Tam, dan pad Thai, kwetiau ala Thailand, juga jus jambu Bangkoknya, tom yang,  juga Kluai Buat Chi atau Kolak Pisang, Mee ghrob atau soun goreng, hingga serangga goreng dan lain sebagainya.

Penduduknya juga sudah sadar wisata jadi cukup ramah dengan pengunjung. Terdapat wisata pantainya yang meriah dan hingar bingar yang sudah sangat terkenal di Pattaya, juga wisata menyusuri sungainya yang bersih dan lalu berwisata belanja di pertokoan yang ada di sekitar sungai saat malam hari pada night market, serta wisata budaya mengunjungi museum dan berbagai pertunjukan menarik yang ada. Tak lupa juga ada sesi berfoto dalam busana tradisional Thailand yang dilanjutkan dengan acara mencicipi aneka buah potong khas Thailand yang sudah sangat terkenal.

Mengapa Memilih Joglo Wisata?

Mengapa Memilih Joglo Wisata Untuk Paket Wisata Bangkok Pattaya?

Joglo Wisata merupakan perusahaan tour travel yang sudah melayani lebih dari 21 ribu wisatawan menikmati liburan di berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri.

Anda bisa melihat foto dan testimoni tamu-tamu kami di InstagramYoutube, atau Google Reviews. Anda juga bisa mengenal kami lebih lanjut di sini.

Paket Wisata Bangkok Pattaya 2020

Dalam paket wisata ini kami mempunyai beberapa pilihan durasi waktu, mulai dari 3 hari 2 malam sampai dengan 5 hari 4 malam.

Paket Wisata Bangkok Pattaya 3 Hari 2 Malam

Berikut ini adalah itinerary paket wisata Bangkok Pattaya 3H2M:

Hari 1: Penjemputan – Pattaya

Kami akan mejemput Anda di bandara Bangkok dan selanjutnya kami mengajak Anda untuk menuju kota Pattaya. Destinasi yang pertama dikunjungi adalah Magical Ice Frost (dapat soft drink), dan dilanjutkan dengan mengunjungi Erawadeee Herbal Shop, Pattaya Walking Street. Check in di hotel dan beristirahat.

Hari 2: Pattaya – Bangkok (B,L)

Setelah sarapan di hotel Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Honey Store (tidak termasuk tram ride). Dilanjutkan dengan mengunjungi Suan Thai Village (Thai Cultural Show + Lunch ala Kantoke, Thai Costume, Buffet Fruit). Mampir ke Bowtip Thai Driedfood Store. Selanjutnya adalah perjalanan kembali ke Bangkok dan langsung mengunjungi Asiatique River Front Night Market.

Hari 3: Bangkok City Tour (B)

Setelah sarapan pagi di hote kami akan mengajak Anda untuk menuju Sungai Chaophraya, menyeberang dengan menggunakan kapal ferry, mengunjungi salah satu ikon kota Bangkok yaitu Wat Arun Temple. Setelah itu kami ajak ke Platinum Fashion Mall. Terakhir, kami mengantar Anda ke bandara untuk penerbangan kembali ke Indonesia. Acara tour berakhir sampai di sini.

   Tanya Paket via Whatsapp

Paket Wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah rencana jadwal kunjungan wisata selama mengikuti paket wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam, sebagai berikut.

Hari Pertama

Hari pertama kunjungan wisata ke Thailand akan diawali dengan penjemputan di bandara Bangkok dan menjalani pemeriksaan imigrasi. Kemudian akan langsung menuju ke Pattaya, guna merasakan pengalaman bersalju ria di Iced Frost atau Magical Ice of Siam, di tempat ini bisa berfoto dengan latar belakang patung hewan yang berbalut salju. Lalu dilanjutkan dengan berkunjung ke Parody Art Museum and Studio Erawadee Herb and Health Shop. Kemudian bagi yang tertarik bisa dilanjutkan dengan menyaksikan Alcazar Cabaret Show atau langsung melakukan Pattaya Walking Street, jalan-jalan di kota Pattaya dan melakukan check in hotel di Pattaya, untuk beristirahat guna persiapan melakukan perjalanan wisata di hari kedua.

Hari Kedua

Pada hari kedua ini, setelah sarapan di hotel, kemudian menuju ke Gems Factory dan Silver Lake Grape Farm (Exclude Trams Ride). Lalu dilanjutkan ke Suan Thai, untuk menyaksikan Thai Cultural Show dan mencicipi makan siang atau Lunch ala Khantoke, khas Old Chiang Mai atau khas masakan Thailand Utara, dengan pilihan menu reguler, halal atau vegetarian. Kemudian menariknya di tempat itu juga bisa melakukan sesi foto dengan balutan Thai Costume yang dilanjutkan dengan mencoba aneka sajian buah-buahan khas Thailand yang sudah sangat terkenal kelezatannya yang disajikan pada Buffet Fruit. Kemudian selanjutnya bisa melakukan wisata belanja sepuasnya di Bow Tip Thai Dried Food Store, lalu kembali ke Bangkok ke Asiatique The River Front Night Market dan lalu melakukan check in hotel di kota Bangkok.

Hari Ketiga

Pada hari ketiganya, sesudah sarapan di hotel maka lalu menuju ke Wat Arun dan mrnyeberangi Chaophraya River dengan Ferry. Kemudian menyaksikan

Wat Trait atau yang terkenal sebagai Golden Budha. Lalu dilanjutkan dengan wisata belanja ke Platinum Fashion Mall dan Icon Siam atau Southeast Asia Largest Riverside Mall lalu kembali ke hotel bermalam di

kota Bangkok

Hari Keempat

Di hari keempat ini setelah sarapan di hotel, lalu akan diantar ke airport untuk kembali ke Indonesia.

Demikianlah menariknya acara wisata paket wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam.

   Tanya Paket via Whatsapp

Fasilitas Paket Wisata Bangkok Pattaya

Berikut ini adalah fasilitas dari paket tour ini:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Air mineral 1 botol per hari per orang
  • Hotel 2 malam di Bangkok dan 1 malam di Pattaya
  • Guide bahasa Indonesia
  • Tiket masuk objek wisata
  • Makan sesuai program
  • Guide lokal
  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (paspor)
  • Asuransi perjalanan
  • Tipping Rp 275.000,- per orang
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Harga Paket Wisata Bangkok Pattaya

Paket Wisata Bangkok 3H2M: Rp 1.678.000,- Per Orang

Paket Wisata Bangkok 4HM: Rp 2.078.000,- Per orang

FAQ

Daftar pertanyaan yang sering diajukan:

Saya berasal dari Jakarta, apakah bisa memesan paket tour Bangkok Pattaya termasuk tiket pesawat?

Bisa, kami juga biasa memberikan penawaran paket wisata Bangkok Pattaya termasuk tiket pesawat. Untuk penerbangan menuju Bangkok yang paling banyak dipilih adalah dari bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Kalau saya belum mempunyai passport apakah saya tetap bisa memesan paket wisata ini?

Sebaiknya Anda mempunyai passport terlebih dahulu, terutama kalau Anda memesan paket wisata Bangkok termasuk tiket pesawatnya.

Berapa lama perjalanan dari Bangkok menuju Pattaya?

Kurang lebih sekitar 3 jam perjalanan menggunakan mobil atau bis.

Apakah saya boleh memilih destinasi wisata sendiri di luar itinerary di atas?

Bisa, jika Anda memilih paket private tour Anda bebas untuk memilih destinasi wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi, termasuk juga nama atau pilihan hotelnya.

Apa saja yang perlu disiapkan untuk bisa mengikuti paket tour ini?

Yang pertama jelas passport. Selanjutnya perlengkapan pribadi seperti pakain ganti secukupnya, powerbank, charger smartphone, obat-obatan pribadi.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments

  1. Danny J
    22/03/2020 1:41
    Reply

    Kalau mau pesan paket wisata bangkok pattaya termasuk tiket pesawat dari jakarta apakah bisa? Rencana untuk 16 orang, sekitar bulan september atau oktober.