Masih bingung menentukan liburan besok mau kemana? Coba ke Banyuwangi yuk. Kabupaten yang berada di sisi paling Timur Pulau Jawa ini selain menyimpan banyak ‘misteri’ juga memiliki banyak spot wisata yang menarik dikunjungi lho. Seperti Pulau Merah, Taman Nasional Baluran, Gunung Ijen dengan api birunya, Pantai Boom, dan masih banyak lagi.

Kini untuk anda yang ingin berlibur ke Banyuwangi dari Jakarta, menjadi lebih mudah dan seru bersama Paket Tour Banyuwangi Dari Jakarta. Karena tidak hanya penawaran harga terbaik yang bisa anda dapatkan, anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas tour, seperti Hotel, itinerary, tiket masuk objek wisata, transportasi yang nyaman beserta driver dan guide berpengalaman, dan masih banyak lagi.

Untuk Paket Tour ke Banyuwangi sendiri kami memiliki 2 pilihan paket untuk anda pilih, lengkap dengan susunan itinerary atau jadwal perjalanan tour selama di Banyuwangi. Kami juga menerima permintaan custom jika anda menghendaki perubahan pada itinerary yang kami susun untuk anda. Hubungi customer service kami dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.

Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Yang pertama kita mulai dari Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam. Menikmati keindahan Banyuwangi rasanya tidak cukup jika hanya 1 atau 2 hari saja. Butuh waktu setidaknya 3 hari 2 malam sehingga kita bisa merasa puas menjelajahi berbagai spot yang ada di sini. Dengan paket 3 hari 2 malam anda akan kami ajak berkeliling dengan itinerary sebagai berikut :

Hari 1 : Tiba di Banyuwangi anda kami ajak mengunjungi Pulau Merah, tetapi sebelumnya kita akan menikmati makan siang di restaurant lokal terlebih dahulu. Di Pulau Merah ini anda juga dapat melakukan surfing atau sekedar menikmati suasana pantai berpasir merah dan air laut yang jernih. Setelah puas seharian di Pulau Merah anda kami antar menuju Hotel untuk beristirahat.

Hari 2 : Setelah sarapan pagi anda kami ajak mengunjungi Taman Nasional Baluran. Ya, tempat ini dikenal sebagai Afrikanya Jawa Timur. Dikatakan mirip dengan Afrika karena di sini terdapat padang savana yang luas seperti di Afrika. Ada banyak hewan dan tumbuhan langka yang dilestarikan di taman konservasi ini. Di Baluran ada 3 spot yang akan kita kunjungi, seperti Pantai Bima, Mangrove, dan Savana Bekol. Selanjutnya dari Baluran kita akan bergeser ke Pantai Boom, di sini anda dapat menyewa kuda atau ATV untuk berkeliling.

Hari 3 : Di hari terakhir tour, setelah sarapan pagi dan check out hotel anda kami antar menuju pusat oleh-oleh untuk berbelanja oleh-oleh khas. Setelahnya anda kami antar menuju Bandara atau Stasiun.

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

 Kontak Via Whatsapp

Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

Selanjutnya ada Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam. Kalau anda merasa kurang puas dengan waktu 3 hari 2 malam, coba pilih paket yang satu ini. Dengan durasi lebih lama, tentu juga akan lebih banyak objek wisata yang dapat kita kunjungi. Apa saja itu?

Hari 1 : Setiba di Banyuwangi, anda dan rombongan tour akan dijemput oleh driver dan guide kami. Kemudian kita akan menuju restoran lokal untuk menikmati makan siang, dilanjutkan kunjungan ke objek wisata, yaitu Rumah Adat Banyuwangi dan Pantai Watu Dodol. Terakhir anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat. Pastikan anda beristirahat yang cukup sebelum perjalanan tour hari kedua dimulai.

Hari 2 : Perjalanan tour hari kedua dimulai pada pukul 00.00. Anda kami ajak menuju Gunung Ijen untuk menyaksikan keindahan Blue Fire di Kawah Ijen. Jangan lupa kenakan baju hangat dan bawa perlengkapan pendakian seperti senter, sepatu/sandal khusus, kaos tangan, dll. Sekitar Subuh kita kembali ke Hotel untuk menikmati sarapan pagi dan bersih-bersih sebelum tour dilanjutkan menuju Pulau Merah.

Hari 3 : Setelah sarapan pagi, anda kami jemput dan kami ajak mengunjungi Taman Nasional Baluran. Di sini anda akan disuguhkan pemandangan yang elok, bahkan dikatakan mirip padang rumput Afrika. Di Baluran pula kita dapat mengunjungi Pantai Bima, Mangrove, dan Savana. Setelah puas berjalan-jalan di Baluran, selanjutnya anda kami ajak mengunjungi Pantai Boom. Terakhir kita kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Hari 4 : Setelah sarapan dan check out hotel, anda kami ajak berbelanja souvenir di pusat oleh-oleh, sebelum anda kami antar menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Fasilitas Sudah Termasuk

Fasilitas yang sudah termasuk dalam paket wisata Banyuwangi dari Jakarta ini adalah sebagai berikut:

  • Transportasi, driver dan BBM (jenis kendaraan menyesuaikan dengan jumlah peserta tour)
  • Hotel (dengan berbagai pilihan kelas hotel)
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Air mineral 1 botol per hari per orang
  • Makan
  • Driver sekaligus sebagai Tour Leader (untuk tamu FIT)
  • Tour Leader (khusus untuk tamu group)

Fasilitas Belum Termasuk

Sedangkan fasilitas yang belum termasuk dalam paket wisata ini adalah sebagai berikut:

  • Pengeluaran pribadi (laundry, minibar, telpon)
  • Tiket masuk dan makan di luar program

Paket Wisata Banyuwangi Custom

Selain paket wisata yang sudah kami tampilkan di atas, Anda juga bisa request mengenai obyek wisata mana saja yang ingin dikunjungi, lokasi dan atau nama hotel dan fasilitas-fasilitas lainnya yang Anda inginkan. Silakan Anda menghubungi CS kami yang akan membantu Anda menyusun rencana perjalanan liburan Anda.

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

 Kontak Via Whatsapp

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments

  1. Maryam
    15/03/2020 7:14
    Reply

    Apakah bisa dibuatkan paket wisata Banyuwangi sudah termasuk tiket pesawatnya?