Berikut ini adalah paket tour wisata Bangkok dari Jakarta dengan dan tanpa tiket pesawat terbang. Semua paket sudah lengkap termasuk hotel, makanan, transportasi lokal, dan guide bahasa Indonesia berlisensi resmi.

Bangkok dan juga Pattaya telah sejak lama menjadi tujuan destinasi wisata internasional yang populer. Bisnis wisata Thailand telah tertata dengan baik sehingga wisatawan yang berkunjung dapat merasakan keramahan penduduknya dan juga pengalaman yang menarik selama berwisata di Thailand, mulai dari wisata alamnya dengan pantainya yang sudah sangat terkenal dan hingar bingar di Pattaya, juga sungainya yang bersih. Lalu wisata budaya ke berbagai museum dan pertunjukan kesenian yang ada, serta hingga ke wisata kulinernya dengan berbagai sajian masakan khas ala Thailand yang juga sudah terkenal dan ramah dengan lidah dan perut orang Indonesia karena ada kemiripannya dengan kuliner Indonesia, sehingga lidah dan perut tak akan terkaget-kaget saat mencicipinya, ada ketan mangga, ketan durian, ayam pandan, tom yam, jus jambu Bangkok, aneka keripik buah, selada papaya muda dan lain sebagainya. Juga wisata belanja untuk oleh-oleh yang juga tak boleh dilupakan. Iklimnya juga tak berbeda jauh dengan iklim di Indonesia sehingga tak akan sulit dalam beradaptasi selama berwisata di Thailand.

Itinerary Paket Wisata Bangkok Pattaya 3 Hari 2 Malam

Berikut ini rencana jadwal perjalanan untuk Paket Wisata Bangkok Pattaya 3 Hari 2 Malam yang kami sediakan.

Hari Pertama

Perjalanan wisata ke Thailand diawali dengan penjemputan di bandara dan menjalani pemeriksaan imigrasi. Kemudian menuju ke Pattaya, merasakan pengalaman berfoto dengan berbagai patung hewan besar bernuansa musim salju di Iced Frost  atau Magical Ice of Siam, dan lalu ke Parody Art Museum and Studio, kemudian menuju ke Erawadee Herb and Health Shop dan lalu sesudahnya jika mau bisa dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan Alcazar Cabaret Show, bagi yang tidak ikut serta maka bisa langsung beristirahat di hotel guna persiapan melanjutkan wisata di hari berikutnya.

Hari Kedua

Pada hari kedua akan diawali dengan kunjungan ke Silver Lake Grape Farm Suan Thai menyaksikan Thai Cultural Show dan merasakan pengalaman berwisata kuliner makan siang atau Lunch ala Khantoke, kemudian setelah kenyang maka bisa dilanjutkan dengan merasakan pengalaman mencoba busana tradisional Thailand mengenakan Thai Costume, lalu dilanjutkan dengan acara mencicipi aneka buah-buahan khas Bangkok yang sudah terkenal kelezatannya yang tersaji dalam Buffet Fruit. Kemudian dilanjutkan dengan wisata belanja dengan mengunjungi Bow Tip Thai Dried Food Store, Asiatique dan lalu menikmati indahnya malam di Thailand sambil berbelanja dengan mengunjungi The River Front Night Market.

Hari Ketiga

Pada hari ketiga ini diawali dengan melakukan check out dari hotel setelah sarapan, lalu menuju ke Wat Arun, dan menyaksikan keindahan pemandangan di tepi sungai di Chaophraya River, kemudian mengunjungi Wat Traimit, dan selanjutnya bisa berwisata belanja di Platinum Fashion Mall, lalu diantar ke bandara guna kembali ke Jakarta.

Paket Wisata Bangkok Lainnya

Selain paket wisata Bangkok di atas kami juga menyediakan beberapa paket wisata Bangkok lainnya, baik yang open trip maupun private trip. Silakan klik pada link di bawah ini untuk melihat detail dari masing-masing paket wisatanya.

Belum menemukan paket wisata Bangkok dari Jakarta yang Anda inginkan? Silakan menghubungi cs kami untuk mendapatkan penawaran khusus.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments