Last Updated on

Apakah kamu sedang ingin pergi liburan namun budget terbatas? Kamu dapat memesan tiket pesawat dan kamar hotel sekaligus untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Dengan memesan keduanya dalam bentuk paket, rencana tour liburan menjadi lebih praktis karena urusan selesai dalam satu waktu. Selain itu kamu juga bisa memilih berbagai paket wisata yang kami tawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan kombinasi yang kamu inginkan.

Liburan tidak harus memakan waktu yang lama kok. Seperti paket di bawah ini yang hanya memerlukan waktu 3 hari 2 malam dan pastinya sudah dengan tiket pesawat. Dalam waktu 3 hari, kamu sudah bisa mengunjungi beberapa tempat-tempat wisata populer di Bali! Jadi, meskipun waktu liburan di Bali cukup singkat, kamu akan tetap merasakan kepuasan berlibur.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Plus Tiket Pesawat

Pulau Bali menawarkan banyak sekali ragam objek wisata dengan segala keunikannya yang dibungkus nilai seni, adat dan budaya lokalnya. Bali memiliki landscape alam yang sangat menakjubkan mulai dari tempat wisata alam, kultur budaya, keramahan masyarakatnya sampai dengan hamparan pantai yang indah. Pulau Bali selalu menawarkan banyak tempat yang seru untuk dikunjungi dan dinikmati.

Kami sudah menyiapkan beberapa pilihan paket wisata ke Pulau Bali yang dapat kamu pilih. Dalam paket wisata yang kami tawarkan, segala keperluan tour kamu sudah kami siapkan. Mulai dari transportasi selama tour, penginapan, makan, tiket masuk objek wisata, dan itinerary atau jadwal perjalanan tour telah kami siapkan untuk kalian.

 

   Tanya Paket via Whatsapp

Artikel Lain:  Paket Tour Surabaya Bali 4 Hari 3 Malam Hits

 

Berikut adalah gambaran kegiatan seru yang akan kamu lakukan ketika di bali dengan paket Tour Bali 3H2M:

Hari 1: Pantai Pandawa / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran

Kamu akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan dari sana akan langsung menuju Pantai Pandawa atau Pantai Padang-padang. Pantai Pandawa sendiri terletak di Desa Adat Kutuh, Kabupaten Badung, nah daya tarik dari Pantai Pandawa adalah lautnya yang bersih dan patung Panca Pandawa setinggi 5 meter yang ditaruh di salah satu sisi tebing batu kapur yang mengapit akses jalan menuju Pantai Pandawa.

Sedangkan Pantai Padang-padang adalah pantai terpencil yang diapit tebing-tebing batu dan harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati tebing batu dan gua sempit di bawah tebing. Meskipun agak sedikit extra tenaga menelusurinya, namun hasilnya sepadan karena pemandangan di Pantai Padang-padang sangat indah. Perjalanan selanjutnya adalah ke Pura Uluwatu. Pura Uluwatu sendiri terletak di ujung tebing yang berjarak 97 meter dari permukaan air laut. Di Pura Uluwatu terdapat pertunjukan Tari Kecak yang sayang kalau dilewatkan.

Sebagai penutup tour pada hari pertama ini, kamu akan dibawa ke Pantai Jimbaran untuk menikmati makan malam sembari disajikan dengan pemandangan dan angin pantai pada malam hari. Di sepanjang pantai terdapat café dan restoran seafood serta bangku dan meja makan yang ditata romantis dengan lilin-lilin.

Hari 2: Desa pengrajin batik & perak, Tegalalang, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur, Denpasar

Hari kedua di Bali akan kamu mulai dengan menonton pertunjukan Tari Barong yang terkenal itu lalu dilanjutkan dengan mengunjungi desa pengrajin batik & perak. Di desa ini kamu bisa melihat bagaimana proses pembuatan batik dan kerajinan perak. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli kerajinan yang sudah jadi sebagai oleh-oleh. Selanjutnya, kita akan beristirahat sejenak di Tegalalang yang terkenal dengan sawah terasering. Kamu dijamin akan merasa segar lagi seusai melihat pemandangan sawah yang menghijau.

Artikel Lain:  Paket Wisata Bali Dengan Pesawat Dan Hotel

Selanjutnya tour dilanjutkan menuju Kintamani. Di wilayah Kintamani, kamu bisa melihat danau terbesar di Bali yaitu Danau Batur yang di latar belakangnya terdapat Gunung Batur, gunung tertinggi kedua di Bali. Selepas makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Desa Tradisional Penglipuran. Di desa ini kamu bisa melihat bagaimana arsitektur rumah tradisional Bali dan penataan wilayah desa yang sangat rapi dan bersih. Setelah itu tour berlanjut ke Pantai Sanur yang merupakan salah satu pantai favorit di Bali karena airnya yang relatif tenang. Pantai Sanur merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu di sore hari. Kemudian menjelang malam kamu akan kami bawa menuju Denpasar agar bisa melihat bagaimana suasana malam hari di ibu kota provinsi ini serta menikmati makan malam di sana.

Hari 3: Krisna oleh-oleh Bali, Pura Tanah Lot, Pantai Kuta

Di hari terakhir, kurang lengkap rasanya  jika tidak berburu oleh oleh khas. Ini saatnya kamu membeli oleh-oleh khas Bali dan kamu akan dibawa menuju Krisna yang merupakan pusat oleh-oleh khas Bali dan buka 24 jam. Jangan mengaku ke Bali jika kamu tidak mengunjungi Pantai Kuta. Selesai berbelanja, perjalanan dilanjutkan menuju Tanah Lot yang terkenal akan pura di tengah laut dan Pantai Kuta, pantai paling terkenal di Bali. Dari Pantai Kuta, kami akan mengantarkan Anda langsung ke Bandara Ngurah Rai.

 

   Tanya Paket via Whatsapp

Opsi Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Paket APaket BPaket C

Hari 1:

  • Penjemputan di bandara
  • Pura Tirta Empul Tampaksiring
  • Desa Adat Penglipuran
Hari 2:
  • Tanjung Benoa
  • Garuda Wisnu Kencana
  • Puru Uluwatu
Hari 3:
  • Pura Ulun Danu Beratan
  • Pura Tanah Lot
  • Pusat oleh-oleh
  • Pengantaran ke bandara

Hari 1:

  • Penjemputan di bandara
  • Desa Adat Penglipuran
  • Kintamani
  • Menginap di Lovina

Hari 2:

  • Pantai Lovina
  • Melihat lumba-lumba
  • Wanagiri Hidden Hills
  • Pura Ulun Danu Beratan
  • Pura Tanah Lot

Hari 3:

  • Tanjung Benoa
  • Pantai Pandawa
  • Pusat oleh-oleh
  • Pengantaran ke bandara

 

 

Itulah beberapa gambaran perjalanan kamu untuk liburan di Bali

Sudah siap liburan asik bersama kami?

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

 Kontak Via Whatsapp

Click on a star to rate it!

Average rating 4.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments

  1. Dinda Dewi
    22/03/2020 2:07
    Reply

    Tolong cekkhan harga untuk tour tanggal 18-21 atau 18-22 oktober 2020, untuk 30an orang dengan keberangkatan dari jakarta