Paket private tour Bromo adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Bromo tanpa harus repot mengurus segala hal. Paket wisata ini menyediakan fasilitas lengkap dan eksklusif untuk Anda dan keluarga atau teman-teman. Anda tidak perlu bersusah payah mencari transportasi, penginapan, makanan, tiket masuk wisata, dan lain-lain. Semua sudah kami siapkan untuk Anda dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang terjamin.

Paket private tour Bromo juga memberikan Anda kebebasan dan kenyamanan dalam menentukan waktu, tempat, dan aktivitas yang diinginkan. Anda bisa menyesuaikan paket private tour ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk mengunjungi Bromo pada saat sunrise, siang, atau malam hari. Kami akan senantiasa menemani perjalanan Anda dalam mengunjungi berbagai tempat menarik di Bromo, seperti Penanjakan, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Savana Teletubbies, dan masih banyak lagi.

Objek Wisata Favorit Di Bromo dan Sekitarnya

Penanjakan 2

Jika Anda ingin menyaksikan keindahan matahari terbit dan Bromo Milky Way yang super keren, maka Penanjakan 2 atau Seruni Point adalah tempat yang tepat untuk Anda. Penanjakan 2 merupakan salah satu pendakian di kawasan Gunung Bromo yang memiliki ketinggian sekitar 2.400 mdpl. Lokasi ini berada di Desa Seruni, Sukapura, Probolinggo. Selain sunrise, Anda juga bisa menikmati pemandangan malam yang tak kalah menawan di sini. Saat cuaca cerah, Anda akan mendapati ribuan bintang yang sedang bersinar memenuhi langit. 

Kawah Bromo

Kawah Bromo adalah tempat wisata yang menarik, sejak Anda bisa menikmati keindahannya secara dekat dari atas puncak Bromo. Anda bisa melihat asap putih yang keluar dari kawah yang menandakan bahwa gunung ini masih aktif. Kawah Bromo juga menjadi tempat suci bagi suku Tengger yang setiap tahunnya mengadakan upacara Yadnya Kasada atau Kasodo.

Pasir Berbisik

Pasir Berbisik merupakan julukan populer yang diberikan untuk lautan pasir yang ada di kaldera Bromo. Tempat ini menjadi ciri khas utama dari nuansa alam yang ditawarkan kawasan pegunungan Bromo dan sekitarnya. Keindahan tempat ini pun tidak kalah dengan tempat wisata di Malang lainnya yang memiliki berbagai daya tarik. Pasir Berbisik ini memiliki pola gelombang yang terbentuk karena terkena angin. Suara bisikan pasir ini memberikan sensasi yang unik dan akan menarik perhatian Anda. 

Savana Teletubbies

Savana Teletubbies Bromo adalah area perbukitan hijau yang menjulang tinggi dengan pemandangan yang luas dan indah. Padang savana ini menawarkan pengalaman berbeda untuk Anda yang ingin melengkapi aktivitas atau kegiatan wisata di Gunung Bromo. Savana Teletubbies ini dinamakan demikian karena memiliki bentuk bukit-bukit yang mirip dengan Teletubbies. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto dan bersantai di tengah alam yang asri dan segar.

Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah tempat wisata yang menawarkan paket komplit dan aman untuk berlibur bersama keluarga tercinta di Kota Batu, Jawa Timur. Anda bisa menyaksikan Batu Secret Zoo, museum satwa, dan masih banyak lagi. Jatim Park 2 memiliki beberapa zona dengan tema dan ciri khas yang berbeda. Tempat ini juga merupakan wisata edukasi yang menyajikan informasi tentang ilmu pengetahuan alam, biologi, dan hewan.

Itinerary Paket Private Tour Bromo

Hari pertama: Jatim Park 2

Kami akan memulai hari pertama dengan menjemput Anda di Bandara/Stasiun Malang. Setelah itu, kami akan mengantar Anda ke rumah makan untuk menikmati makan siang dengan menu variatif. Kita akan melanjutkan perjalanan ke Jatim Park 2, salah satu obyek wisata yang menyediakan banyak wahana permainan. Anda bisa menikmati berbagai macam atraksi, seperti Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, dan lain-lain. Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang hewan-hewan langka dan dinosaurus yang terlihat nyata. Anda akan menghabiskan waktu di Jatim Park 2 hingga pukul 16:00. Kemudian, kami akan mengantar Anda ke rumah makan lagi untuk menikmati makan malam dengan menu yang lezat. Barulah perjalanan ke hotel untuk check in dan Anda bisa beristirahat dan menyiapkan diri untuk kegiatan esok hari.

Hari kedua: Explore Bromo – Museum Angkut – Alun-Alun Kota Batu

Kami akan memulai hari kedua dengan menjemput Anda di hotel. Kami akan membawa Anda ke lokasi shuttle jeep untuk menuju ke lokasi sunrise Gunung Bromo. Sunrise di Gunung Bromo adalah salah satu pemandangan yang paling menakjubkan di Indonesia. Anda bisa melihat keindahan gunung berapi yang masih aktif dengan latar belakang langit yang berwarna keemasan. Setelah itu, kami akan mengajak Anda ke Pura Luhur Poten dan area kawah Bromo. Anda bisa melihat keunikan pura yang berada di tengah lautan pasir dan berfoto dengan latar belakang kawah Bromo yang mengeluarkan asap.

Kami juga akan mengajak Anda ke Pasir Berbisik dan Savana Teletubbies menggunakan jeep, dua tempat yang memiliki pemandangan berbeda dari kebanyakan tempat lainnya di Bromo. Pasir Berbisik adalah tempat yang memiliki pasir halus yang berbentuk seperti gelombang. Sedangkan Savana Teletubies adalah tempat yang memiliki bukit-bukit hijau yang mirip dengan tempat tinggal karakter kartun Teletubbies. Kemudian, kita akan kembali ke lokasi shuttle jeep dan melanjutkan perjalanan ke restoran untuk makan siang dan menuju hotel.

Pada pukul 16:00, kami akan menjemput Anda di hotel dan mengantar Anda ke Museum Angkut, salah satu obyek wisata yang memiliki koleksi transportasi dari masa ke masa dan banyak spot foto yang instagramable. Museum angkut juga merupakan museum dengan tema otomotif pertama di Asia. Anda bisa melihat berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda, mobil, kereta api, pesawat, hingga kapal. Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang suasana kota-kota dunia, seperti Hollywood, Las Vegas, London, Paris, dan lain-lain. Setelah itu, kami akan mengantar Anda ke rumah makan lagi untuk menikmati makan malam dengan menu yang nikmat. Dari tempat ini kita akan beranjak menuju Alun-alun batu sebelum kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari ketiga: Petik Apel

Kami akan memulai hari ketiga dengan menyediakan makan pagi di hotel dan proses check out. Setelah itu, kami akan mengajak Anda ke kebun petik apel, salah satu obyek wisata yang menyenangkan dan sehat. Anda bisa memetik apel langsung dari pohonnya dan menikmati rasanya yang manis dan segar. Kemudian, Anda akan kami antar ke pusat oleh-oleh khas Malang, tempat Anda bisa membeli berbagai macam oleh-oleh untuk keluarga, sahabat, atau kolega Anda. Anda bisa memilih oleh-oleh yang sesuai dengan selera dan budget Anda seperti kripik apel, kripik tempe, cokelat, dan lain-lainnya. Setelah itu, kami akan mengantar Anda ke rumah makan untuk menikmati makan siang lebih dulu sebelum ke Bandara/Stasiun Malang untuk transfer out.

Paket Private Tour Bromo Lainnya

Selain paket wisata Beomo di atas kami juga menyediakan beberapa paket wisata Bromo lainnya, baik yang open trip maupun private trip. Silakan klik tombol di bawah ini untuk melihat paket-paket wisata Bromo kami yang lainnya. Semua paket tour Bromo yang kami tawarkan bisa dicustom sesuai dengan keinginan Anda. Silakan menghubungi cs kami untuk mendapatkan penawaran paket wisata custom dari Joglo Wisata.

Paket Wisata Bromo Midnight

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Batu Malang 4 Hari 3 Malam

Fasilitas Paket Private Tour Bromo

Fasilitas yang termasuk dalam paket tour ini adalah sebagai berikut:

<strong>Harga Sudah Termasuk:</strong><strong>Harga Belum Termasuk</strong>:<strong>Keterangan</strong>:
  • Tiket masuk wisata
  • Penginapan hotel+breakfast
  • Transportasi, driver, dan BBM
  • Jeep Hardtop
  • Air Mineral
  • Snack Box 1x
  • Asuransi Jasindo
  • Guide yang ramah dan sopan P3K
  • Makan Siang dan Malam (Driver hanya mengantar saat jam makan)
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya lain di luar fasilitas paket
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik
  • Bisa berangkat kapan saja
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Belum menemukan paket wisata Bromo yang Anda inginkan? Silakan menghubungi cs kami untuk mendapatkan penawaran khusus.

Comments