Last Updated on

Menghabiskan hari libur di akhir pekan dengan berwisata memang menjadi sensasi tersendiri. Dengan melakukan perjalanan wisata tentu bisa melepas penat dan lelah yang mendera akibat rutinitas pekerjaan sehari-hari. Berbicara masalah wisata, tentu anda sangat familiar dengan objek wisata parangtritis yang berlokasi di Bantul Jogjakarta. pantai ini memang sangat legendaris karena banyak wisatawan mancanegara yang mengenal jogja dari keberadaan pantai parangtritis tersebut.

Terlepas dari mitos pantai yang berkembang di masyarakat tentang Ratu pantai selatan yaitu Nyai Roro Kidul yang begitu populer, namun sejatinya pantai parangtritis memang memiliki keelokan alam yang luar biasa indah. di sebelah timur pantai terdapat hamparan bukit nan hijau yang memanjakan setiap mata yang memandang. Di tambah dengan deburan ombak yang cukup besar mampu membuat setiap pengunjung merasa takjub dengan keindahan panorama pantai yang begitu mempesona.

Keindahan Pantai Parangtritis Di Sore Hari

Apabila anda berencana dalam waktu dekat ini berkunjung ke pantai parang tritis ada baiknya untuk datang di sore hari, di saat itulah anda bisa menikmati matahari tenggelam yang menyorotkan warna kuning keemasan sehingga menambah kesan romantis pantai parang tritis. Banyak wisatawan yang sengaja datang di kala sore hanya untuk menikmati keindahan sunset yang terkenal cantik di pantai ini. selain itu anda juga bisa menyewa andong untuk membantu anda berkeliling menyusuri pantai parangtritis dari ujung timur hingga ujung barat.

Keindahan alam yang di suguhkan memang membuat siapa saja yang berkunjung ke pantai ini merasa betah berlam-lama tiupan angin sepoi-sepoi di tambah dengan redupnya langit sore membuat para pengunjung terhanyut dalam suasana yang begitu syahdu. Bagi anda yang membawa serta putra-putri anda berwisata ke pantai ini, tak perlu khawatir karena banyak wahana permainan anak yang di sediakan di sebelah kawasan pantai seperti kolam renang, permainan air, ATV dan lain sebagainya.

Berwisata tak lengkap rasanya jika tak mengabadikannya melalui foto-foto, anda pun bisa mengambil bebepara foto di sekitar pantai parangtritis untuk mendapatkan spot yang menarik. terlebih saat senja tiba dan matahari mulai tenggelam, anda bisa memanfaatkan moment itu untuk mengabadikannya melalui jepretan kamera.

Saat senja tiba, anda bisa bersantai dengan duduk-duduk di pinggir pantai pun menjadi moment yang tak terlupakan. Tak hanya saat sore saja pantai ini ramai di kunjungi oleh para wisatawan, namun di malam hari pun kawasan pantai ini ramai di padati oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan malam di pinggir pantai meskipun hanya duduk-duduk santai sambil menikmati penganan jagung bakar dan wedang ronde yang di sediakan di warung-warung kawasan pantai parangtritis.

Nikmati keseruan paket wisata jogja pantai parangtritis bersama keluarga dan sahabat saat akhir pekan tiba.

Click on a star to rate it!

Average rating 4.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments