Thailand adalah salah satu negara ASEAN dengan destinasi wisatanya yang menakjubkan. Anda bisa berlibur ke Negeri Gajah Putih atau The Land of White Elephant ini untuk menikmati beberapa tempat kunjungan wisatanya. Jika hanya memiliki waktu terbatas, Anda bisa memfokuskan diri untuk berwisata ke negeri tetangga tersebut melalui paket wisata Bangkok.

Melalui paket tersebut, Anda dapat menikmati eksotisme Thailand khusus di kota Bangkok. Seperti halnya Jakarta, kota ini sangat ramai dan banyak destinasi wisata yang bisa Anda datangi. Berikut ini beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi jika berlibur di Bangkok.

  1. Grand Palace

Foto Oleh: IG @hyemi_mi_

Jangan bilang pernah ke Bangkok jika tidak mengunjungi tempat ini. Grand Palace merupakan istana raja Thailand. Anda bisa memasukkan jadwal kunjungan ke istana ini dalam paket wisata yang Anda pilih. Karena merupakan istana raja, tak heran jika bangunannya sangat indah dan megah, bisa memanjakan mata Anda menikmati arsitektur yang luar biasa. Banyak patung berwarna emas menghiasi istana ini, menambah megah bangunan yang di dalamnya terdapat Wihara Wat Pra Kew. Tempat sembahyang para raja ini didesain dengan dekorasi emas yang terkesan mewah, elegan, dan indah.

  1. Wat Arun

Foto Oleh: IG @the_itinerant26

Jika Anda ingin tahu landmark-nya kota Bangkok, Wat Arunlah tempatnya. Ini adalah sebuah wihara Buddha yang populer dengan julukan Temple of The Dawn. Eksotismenya wihara ini karena bangunannya didesain dengan gabungan mozaik keramik. Efek yang ditimbulkannya adalah memancarnya warna-warna yang indah memesona. Jika Anda tidak memasukkan Wat Arun sebagai tempat tujuan berlibur yang wajib dikunjungi dalam paket wisata Anda, maka sia-sialah Anda ke Bangkok.

  1. Chao Praya River
Artikel Lain:  Berburu Sunrise di Punthuk Setumbu, Magelang

Foto Oleh: IG @esky._

Bangkok juga terkenal dengan sungainya. Wisata sungai menjadi andalan dan bisa Anda nikmati dengan berperahu. Sungai utamanya adalah Chao Praya River, biasa digunakan masyarakat Bangkok untuk jalur transportasi jika hendak berkunjung ke tempat-tempat penting. Di tepi sungai ini Anda akan melihat banyak hotel bintang 5, Wat Arun, wihara Buddha, dan Grand Palace. Anda bisa menikmati serunya berlibur ke Bangkok melalui wisata perahu ini. Jadi, jangan lupa masukkan ke dalam paket wisata Anda.

  1. Asiatique

Foto Oleh: IG @chonlair

Lengkapi wisata Anda ke Bangkok dengan jalan-jalan ke Asiatique. Tempat ini sangat cocok untuk hangout dan Anda bisa menikmati pedestrian street tepi sungai. Mata Anda akan dimanjakan dengan banyaknya dekorasi unik, toko-toko unik, dan bianglalanya yang sangat cocok untuk berfoto-foto. Nah, jangan sampai ketinggalan telepon pintar Anda supaya Anda tidak kecewa karena gagal foto di tempat ini.

  1. Mall Platinum

Foto Oleh: IG @tanjung_yuwono

Berwisata tidak akan lengkap kalau tidak berbelanja. Apalagi saudara, teman, atau kerabat dekat sudah menanti oleh-oleh yang Anda bawa dari Thailand. Kunjungilah Mal Platinum dan puaskan selera belanja Anda. Di tempat ini, harga barangnya miring, terjangkau, tidak mencekik leher karena dikenal sebagai mal grosir. Bahkan, mal ini merupakan tempat belanjanya para pebisnis toko online di Indonesia. Jika Anda sering belanja di Tanah Abang, nah seperti itulah harga di Mal Platinum, sangat menarik untuk Anda memborong banyak oleh-oleh di sini.

Selain kelima tempat di atas, Anda bisa berkunjung ke destinasi wisata lainnya yang ada di Bangkok. Anda bisa bertanya langsung ke agen wisata sehingga mendapatkan gambaran lebih lengkap saat mengeksplorasi eksotisme Thailand melalui paket wisata Bangkok. Banyak pilihan paketnya dan Anda bisa menentukan mana yang sesuai dengan selera dan kantong Anda.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp