Bagi penggemar wisata sejarah, tentunya sangat menyukai traveling ke situs-situs bersejarah yang mengagumkan, dengan deretan bangunan tua yang eksotis dan keindahan alam di sekitarnya begitu menambah daya tarik tersendiri. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota Phuket, Anda bisa menganmbil paket wisata ini: Old Phuket Town yang menyediakan sensasi lain kunjungan ke Phuket, yakni dengan merasakan keindahan kota tua bersejarah yang berlokasi di Old-Phuket Town. Untuk ke daerah ini, Anda dapat mengambil Paket tour Phuket City Tour.

Old-Phuket Town akan mengingatkan kepada Anda tentang bangunan bersejarah dengan balutan menarik, apik dan elegan serta misterius bergaya Sino Portugis yaitu peninggalan sejarah pada jaman Portugis. Perlu diketahui bahwa tidak semua paket liburan memberikan keindahan panorama langka seperti ini. Bangunan-bangunan tua yang menyuguhkan kemegahan yang menakjubkan bagi semua pengunjung. Tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Anda bisa menikmati keindahan pesona kota bersejarah dengan berjalan-jalan dan mengamati kemegahanya, di sepanjang jalan Old-Phuket Town juga terdapat street market yang memasarkan makanan lokal khas Thailand dan tentunya banyak aneka oleh-oleh yang bisa Anda beli untuk hadiah perjalanan bagi keluarga dan teman di Tanah air.

Old-Phuket Town sungguh-sungguh menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan yang hobi fotografi dan pecinta masakan tradisional khas. Karena di destinasi ini terdapat banyak area menarik yang bisa diabadikan, contohnya sebuah Kuil Wat Puttamongkon di Jalan Dibuk. Letaknya yang strategis mempermudah Anda untuk berkunjung ke tempat ini, lokasi ini bisa ditempuh dengan banyak transportasi yang tersedia. Banyaknya bangunan khas Portugis di penjuru kota ini sungguh sayang kalau dilewatkan. Banyak juga area foto yang langka dan cuma dapat diperoleh disini tentunya menjadi pesona menarik di Old-Phuket Town. Anda bisa mengamati goresan sejarah yang terbingkai menawan di destinasi wisata ini yang tentunya akan menambah momen terindah perjalanan Anda di Old Phuket.

Click on a star to rate it!

Average rating 4.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments