Memilih hotel untuk menginap saat berlibur terkadang memerlukan banyak pertimbangan. Apalagi bila Anda berlibur dengan konsep backpacker yang sebisa mungkin meminimalisir pengeluaran. Untuk tujuan ini, tentu pilihan hotel yang akan dipilih merupakan hotel bintang 2 atau 3 dengan harga sewa yang relatif murah, salah satunya adalah Escape Beach Hotel Karimunjawa. Berikut ini adalah beberapa hall tentang penginapan murah ini, antara lain :

Fasilitas cukup lengkap

Salah satu hal yang dapat membuat Anda nyaman saat menginap di hotel tentu saja terkait fasilitas yang diberikan. Escape beach hotel dapat menjadi pilihan hotel murah dengan fasilitas yang nyaman dan cukup lengkap. Ada beberapa tipe kamar yang dapat menjadi pilihan, mulai dari kamar standar hingga tipe kamar suite. Sementara fasilitas yang ada di sini mulai dari kamar tidur nyaman dengan pilihan single atau double bed, kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas, hingga AC dan televisi. Harga sewa per malamnya terhitung cukup terjangkau, yaitu mulai dari 170 ribuan saja.

Memiliki lokasi yang mudah dijangkau

Meski harga sewanya tergolong cukup murah, namun hotel ini bukanlah hotel murahan. Escape Beach Hotel Karimunjawa terletak di Jl. Danang Joyo No. 2, Karimunjawa, yang hanya berjarak sekitar 10 menit perjalanan bila Anda masuk dari dermaga Karimunjawa. Dari hotel ini pun, Anda dapat menuju ke berbagai tempat wisata menarik tanpa harus menempuh jarak perjalanan yang terlalu jauh. Bila Anda ingin ke Bukit Cinta Karimunjawa, misalnya, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 2,6 km saja. Sementara bila tujuan Anda adalah Alun – alun Karimunjawa, jaraknya akan semakin dekat, yaitu hanya sekitar 15 menit saja. Wisata lainnya yang dapat menjadi tujuan Anda di antaranya adalah wisata Balon Oedara, Pulau Menjangan Kecil, Nautika Karimunjawa, hingga berbagai agen paket tour Karimunjawa.

Memberikan view keindahan laut Karimunjawa

Karena letaknya yang cukup strategis, Escape Beach Hotel Karimunjawa ini memiliki view yang cukup indah, yaitu pemandangan langsung ke arah laut Karimunjawa. Hotel dengan bangunan modern minimalis berlantai 2 ini juga dilengkapi dengan gazebo dan meja – meja makan yang memungkinkan Anda untuk menikmati santapan Anda bersama dengan keluarga sambil menikmati pemandangan laut dan mendengarkan deburan ombak. Di sini, Anda pun bisa sekaligus menghabiskan waktu berjalan – jalan atau bermain di tepi pantainya. Jadi, bagi Anda yang tidak memungkinkan untuk mengambil trip bawah laut Karimunjawa tidak perlu sedih karena Anda dan keluarga tetap dapat memiliki waktu family time yang nyaman dengan melakukan staycation di hotel ini dan bermain di sekitar pantai pribadi (private beach) yang ada di sini.

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp