Liburan memang menjadi waktu berharga bagi sebagai orang saat ini. Pekerjaan dan aktivitas sehari – hari yang padat memang membuat orang stress. Untuk melepaskan penat dan rasa stress, liburan menjadi solusi terbaik. Namun tidak sembarangan liburan. Dibandingkan tempat yang ramai, orang lebih suka tempat yang tenang. Bagi kamu yang ingin tempat yang tenang coba menepi di Mangrove Inn Karimunjawa.

Tentang Mangrove Inn

Mangrove Inn Karimunjawa menjadi salah satu bungalow paling direkomendasikan di Karimunjawa. Pasalnya, bungalow ini berada langsung di tepi pantai dan memang banyak wisatawan yang mengincarnya. Jadi kamu tak perlu jauh – jauh untuk mendapatkan foto liburan di pantai. Bahkan, kamu bisa dengan bebasnya berenang atau hanya sekedar duduk santai di taman dengan pemandangan laut lepas. Jangan lupa, ditemani dengan secangkir teh yang menenangkan.

Selama menginap di Mangrove Inn suasana nyaman dan sejuk layaknya pedesaan akan kamu dapatkan di sini. Selain itu, semilir angin dan suara deburan ombak sepanjang waktu akan senantiasa menemani hari – hari kamu di sini.

Mangrove Inn memang cocok buat kamu yang ingin merasakan pengalaman menginap di pantai pribadi. Uniknya, Mangrove Inn sangat dekat dengan Bukit Cinta. Masalah fasilitas, Mangrove Inn Karimunjawa sudah memberikan pelayanan yang mumpuni, seperti kamar yang luas, free breakfast, wifi 24 jam hingga restaurant.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman menginap di tepi pantai nan syahdu, Mangrove Inn tempatnya. Jangan lupa bawa peralatan mandi sendiri, karena Mangrove Inn tidak menyediakan. Selain itu, tidak ada layanan pembersihan dan merapikan kamar saat bermalam di sana.

Pilihan kamar

Mangrove Inn Karimunjawa menyediakan 10 kamar dengan desain yang cukup luas. Di mana, satu kamar bisa diisi 3 hingga 8 orang dengan tambahan ektra bed. Saat menginap di sini, kamu bisa memilih tipe kamar yang disediakan, yakni family room dan standar AC. Uniknya, ke semua kamar – kamar tersebut dekat dengan mangrove dan laut. Bahkan, ada jembatan panjang yang menjorok ke laut. Pastinya berjalan – jalan sore sambil menikmati sunset menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Alamat dan harga

Lokasi dari Mangrove Inn Karimunjawa sendiri berada di Jati Kerep 88, dekat dengan dermaga Karimunjawa. Untuk bisa sampai di sini, kamu membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari alun – alun Karimunjawa menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, jarak Mangrove Inn  dari pelabuhan Karimun Jawa mungkin hanya 1,5 km hingga 2 km saja. Bukan hanya kendaraan pribadi, kamu juga bisa menggunakan transportasi umum. Harga menginap di Mangrove Inn sendiri mulai dari 330 ribu rupiah.

Bagaimana cukup murah, bukan? Untuk menikmati rasa sunyi dan ketenangan yang kamu dambakan.

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp