Pada dasarnya, Jogja merupakan wilayah yang kaya akan surga wisata alam dan sejarah. Namun tidak sebatas itu saja, ternyata Jogja juga menawarkan paket wisata Jogja yang paling modern. Berbagai tempat rekreasi dibangun di wilayah ini sehingga menjadi obyek wisata Jogja yang hits dan populer bahkan hingga manca negara. Berbagai wahana baru yang seru dan menantang dihadirkan untuk memikat pengunjung. Lebih jelasnya, kita dapat cek beberapa tempat baru populer berikut ini.

  1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Tempat termodern di Jogja yang satu ini menawarkan berbagai wahana yang tidak kalah dengan Dunia Fantasi dan Ancol di Jakarta. Berbagai fitur permaianan dan wahana seru ada disajikan untuk memanjakan wisatawan. Fasilitas wahana hingga mencapai 19 jenis permaianan yang sangat lengkap dan yang menjadi andalan bagi tempat ini adalah “How to survive in Tsunamy and earthquake”. Ini sengaja dibuat terinspirasi dari Waterpark yang ada di Bali dan Orlando AS.

Untuk masuk ke tempat wisata mewah ini tentu butuh bayar tiket masuk yang cukup menguras kocek anda. Tiket masuk yang ditawarkan adalah Rp. 60.000 – Rp 90.000 dan dapat berubah sesuai dengan momennya. Namun uang tiket tersebut pasti terbayar dengan keseruan tantangan wahana permainan yang patut anda coba. Silahkan datang mencoba khususnya pada jam 09.00 – 18.00 WIB. Sedangkan Harbour Theatre buka dari jam 19.00 – 22.00 WIB.

  1. Upside Down World Jogja

Salah satu tempat wisata terbaru modern namun unik adalah Upside Down World yang berada di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Memang obyek wisata Jogja yang satu ini merupakan perpanjangan setelah suksesnya tempat wisata serupa di Bali. Ini menjadi kebanggaan area ini karena dengan bertambahnya spot wisata, maka pendatang atau wisatawan akan tertarik untuk datang.

Beberapa spot dan fitur yang ditawarkan sangat menggoda, khususnya untuk wisata fotografi. Berbagai gambar 3D cantik hadir menemani wisatawan di tempat istimewa ini. Fasilitas wisatanya seperti living room, bath room, dapur, master bed room, dining room, laundry room, dan juga ruang 3D. Semua yang ada ditempat ini asli dan dibuat terbalik yang menjadi tampak unik dan indah.

  1. Merapi Park The World Landmarks

Jika kita ingin jalan-jalan keliling dunia untuk melihat keajaiban dunia, tentu tempat ini manjadi jawabannya. Di tempat ini, anda dapat melihat bangunan keajaiban dunia seperti Patung liberty, Menara Eiffel, hingga kincir air khas Belanda. Obyek wisata Jogja yang satu ini memang beda dengan yang sudah kita ulas di atas. Tempat ini merupakan miniature tempat wisata luar negeri yang disediakan di Jogja sehingga masyarakat dapat menyaksikan dunia internasional lewat berwisata ke tempat ini.

Paket wisata Jogja yang berada di Jalan Kaliurang KM. 22, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Hargobinangun, Pakem, Yogyakarta ini dapat anda masuki dengan membayar tiket seharga Rp. 15.000. Ini merupakan harga yang terjangkau dibandingkan dengan keseruan berfotografi di dalamnya yang begitu lengkap dengan spot dan angle yang bervariasi.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Comments

  1. maular
    12/09/2018 11:14
    Reply

    Untuk masuk ke tempat ini, kamu cuma perlu membayar tiket seharga Rp 10 ribu. Selanjutnya kamu bisa menikmati banyak fasilitas dan spot wisata selain sepeda gantung.

HP: 081231561811Chat via Whatsapp