Sunset memiliki pesona tersendiri bagi penyuka wisata alam dan penggemar fotografi. Dari sini Anda bisa melihat keagungan Sang Pencipta dan Alam Semesta. Jika Anda mengunjungi Phuket, jangan lewatkan untuk menikmati sunset di salah satu pantai Phuket yakni Promthep Cape atau tanjung Promthep Cape yang merupakan primadona bagi para pengunjung untuk menanti pesona indahnya Sunset..

Promthep Cape merupakan meeting point semua pelancong yang menjalani tour di Phuket. Paket liburan phuket melengkapi tournya dengan berkunjung ke pulau ini untuk bersama-sama menikmati pesona sunset yang tiada duanya. Promthep Cape atau tanjung Promthep Cape merupakan salah satu simbol utama wilayah Phuket dengan banyak pohon kelapa pantai.

Dapat dikatakan bahwa Anda belum ke Phuket jika Anda belum melihat sunset terindah di Promthep Cape. Tetapi tak cuma itu panorama sebelum sunset juga menjadi poin menarik tanjung ini, banyak kios souvenir, dan resto yang menghidangkan hidangan makanan laut yang super lezat dilengkapi dengan keindahan panorama yang mengarah ke laut, sangat indah.

Selain menikmati sunset, ada mercusuar dan museum kecil serta kuil yang dikelilingi oleh banyak patung gajah disekeliling Promthep Cape, hal ini tentunya amat menarik dan khas Thailand. Anda harus merasakan pesona sunset dan dikemas dengan balutan makanan tradisional khas Thailand yang tentunya harus dirasakan. Untuk memperoleh panorama sunset, Anda bisa menuju Nai Harn Beach dan mengamati sunset di Windmill View point. Paket tour Phuket bertype city tour dapat membawa Anda mengunjungi daerah ini.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments