Bagi pasangan yang baru menikah tentu honeymoon menjadi kegiatan yang selalu ditunggu – tunggu. Menikmati waktu berdua, tenang dan jauh dari keramaian menjadi cita – cita setiap pasangan pengantin baru. Tak perlu jauh – jauh untuk menikmati ketenangan berdua, pergi saja ke Karimun Jawa. Di Omah Alchy Cottages, kamu dan pasangan akan mendapatkan waktu berdua lebih intim.

Tentang Omah Alchy Cottages

Omah Alchy Cottages Karimunjawa merupakan hotel berbentuk rumah yang memang sangat cocok untuk honeymoon. Kamu akan mendapatkan ketenangan selama berada di cottage ini. Belum lagi, pemandangan laut nan indah siap menemani hari – hari kamu. Jadi, pengalaman honeymoon nan nyaman, santai tanpa gangguan bisa kamu dapatkan.

Satu hal yang cukup unik dari Omah Alchy Cottages adalah penginapan ini langsung menghadap ke laut. Jadinya, kamu akan merasakan pengalaman menginap layaknya di pulau pribadi. Bukan hanya cottage saja, latar belakang hutan mangrove hijau dan lebat akan menambah keseruan honeymoon kamu.

Tidak hanya memiliki keunggulan akan keindahan pantainya saja, Omah Alchy Cottages juga memberikan banyak aktivitas menarik selama kamu disana. Mulai dari jungle trekking, berenang langsung di laut lepas, berlayar mengelilingi Karimunjawa hingga explore pulau – pulau cantik di Karimunjawa.

Tak ketinggalan, kamu dan pasangan wajib menikmati dinner romantis di atas Yacht. Selain itu, bersantai di dalam kamar cottage dengan pemandangan laut nan indah bisa kamu lakukan bersama pasangan.

Pilihan kamar dan fasilitasnya

Omah Alchy Cottages Karimunjawa menyediakan beberapa kelas kamar yang bisa kamu pilih. Mulai dari Cemara Cottage, Waru Cottage dan Cendana Cottage.

  1. Cemara Cottage

Cemara Cottage merupakan cottage dengan satu kamar dengan ukuran besar. Di sini, bisa diisi 4 sampai 8 orang dalam satu ruangan. Cemara Cottage berada langsung di pinggir pantai dengan teras yang bisa digunakan untuk bersantai. Kamar ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi, AC, ruang makan, meja kursi, wifi dan tempat tidur yang nyaman.

  1. Waru Cottage
Artikel Lain:  Mengetahui Lebih Jauh Tentang Blue Laguna Inn Karimunjawa

Waru Cottage merupakan cottage berukuran sedang dan bisa menampung 2 sampai 3 orang. Di sini, kamu sudah mendapatkan fasilitas berupa AC, wifi, kamar mandi dalam, tempat tidur yang nyaman dan pengalaman bahari yang tak terlupakan.

  1. Cendana Cottage

Menjadi salah satu cottage ukuran kecil yang bisa menampung 2 orang. Fasilitas yang diberikan adalah tempat tidur, wifi, AC dan kamar mandi.

Alamat dan harga 

Untuk bisa menuju ke Omah Alchy Cottages Karimunjawa, kamu cukup menempuh waktu 30 menit dari Taman Nasional Karimun Jawa. Sedangkan kamu yang dari bandara, cukup menempuh jarak selama 3 jam. Untuk harga menginap di Omah Alchy Cottages hanya 400 ribu rupiah saja per malam. Cukup murah bukan?

Di sini juga sudah disediakan restauran dengan aneka sajian masakan laut dan Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pijat dan fasilitas BBQ.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments