Java Paradise Resort menjadi salah satu resort di wilayah Karimunjawa yang selalu ramai saat musim liburan. Hal ini tak hanya karena wisata Karimunjawa merupakan salah satu tujuan wisata di pulau Jawa yang paling ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara, namun juga karena penginapan ini memiliki beberapa hal menarik yang berbeda dengan penginapan lain di wilayah yang sama, di antaranya :

Desain bangunan resort yang unik

Saat pertama kali sampai di kompleks penginapan, tentu Anda akan cukup kagum dengan desain bangunan dan konsep yang diterapkan. Berbeda dengan penginapan – penginapan mewah di kota besar yang memiliki desain eksterior yang modern minimalis, penginapan ini menerapkan konsep bangunan yang mirip dengan rumah sasak khas NTB. Tiap kamar di desain seperti rumah dengan ukuran kecil, di mana pada setiap rumah memiliki teras yang cukup luas yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya itu, kompleks penginapan ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang luas dan pantai pribadi. Jadi, bagi Anda yang mungkin tidak bisa mengikuti trip bawah laut Karimunjawa, melakukan staycation dan berjalan – jalan di sekitar pantai pribadi ini dapat memberikan kesenangan tersendiri.

Memiliki beberapa pilihan paket perjalanan wisata Karimunjawa

Liburan dan menikmati keindahan bawah laut Karimunjawa tentu akan lebih murah biayanya bila Anda memilih mengambil paket perjalanan wisata. Bagi Anda yang masih bingung memilih paket perjalanan wisata terbaik di Karimunjawa, Anda dapat memilih paket wisata yang disediakan di Java Paradise Resort ini. Penginapan ini memiliki beberapa pilihan paket perjalanan yang dapat Anda pilih, mulai dari paket wisata 2 hari 1 malam hingga paket wisata Karimunjawa 4 hari 3 malam. Mengenai harga paketnya pun dapat dikatakan cukup terjangkau, karena harga per paket mulai dari 1,5 juta saja.

Banyak pilihan kamar dengan harga beragam

Meski bila dilihat sekilas bangunan penginapan yang ada di Java Paradise Resort memiliki konsep yang serupa, namun kamar yang ada di sini memiliki tipe dan kelengkapan fasilitas yang cukup beragam. Penginapan ini setidaknya memiliki 4 tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room hingga Family Room. Superior room memiliki ukuran kamar sekitar 33 meter persegi, dengan pilihan tempat tidur berupa twin bed dan double bed, dengan harga sewa per malamnya adalah sekitar 1 juta rupiah.

Pilihan kamar lainnya adalah Deluxe room, dengan ukuran ruangan yang lebih besar, yaitu 36 meter persegi. Kamar selanjutnya bertipe Executive dan Family room. Tipe executive merupakan resort berlantai 2, di mana untuk tempat tidur berada di lantai atas, dan Family room menjadi pilihan tepat bila Anda datang menginap bersama keluarga besar.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments