Berbicara soal Kota Jogja memang tidak pernah ada habisnya, selalu ada cerita menarik untuk di bahas mengenai kota budaya ini. salah satu yang selalu menjadi perbincangan masyarakat luas adalah banyaknya objek wisata yang di miliki di kota ini. Tempat wisata yang berada di kota jogja memang terkenal cukup banyak, mulai dari tempat wisata buatan maupun wisata alam. Salah satu tempat wisata yang kini banyak di kunjungi oleh masyarakat adalah taman pelangi. Taman pelangi berlokasi di komplek Monumen Jogja Kembali Jln.Ring Road Utara, Sari Harjo, Ngaglik, Sleman Yogyakarta.

Taman pelangi monjali buka mulai 18.00 hingga pukul 22.00. Tempat wisata ini setiap hari tak pernah sepi oleh para pengunjung. selain bisa menikmati keindahan lampion yang berwarna-warni anda juga bisa mencoba berbagai jenis kendaraan hias yang telah di sediakan di sekitar komplek taman seperti sepeda hias hingga becak hias. Semakin malam objek wisata ini semakin ramai di padatai oleh pengunjung terutama di malam minggu atau malam hari libur.

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Monjali

Taman pelangi monjali tak hanya di senangi oleh kalangan dewasa saja, namun tempat ini juga menjadi salah satu favorit bagi anak-anak. Di kawasan ini anda akan di suguhkan dengan berbagai jenis lampion yang cukup unik baik dari bentuk maupun modelnya yang tidak anda temukan di tempat lain. Di taman pelangi anda juga bisa melihat secara langsung bagaimana lampion-lampion tersebut menyorotkan keindahan cahaya remang-remang lampu di malam hari yang membuat tempat wisata ini makin semarak.

Lampion-lampion yang di tersedia di taman pelangi memiliki bentuk yang lucu seperti bentuk hewan, tokoh anime, bunga, lampu-lampu, hingga kendaraan. Setiap lampion di lengkapi dengan lampu warna-warni sehingga di malam hari semua lampion tersebut akan menyala terang. Untuk bisa menikmati keindahan taman lampion tersebut, anda hanya akan di kenakan tiket masuk sebesar Rp.10.000/ orang. Namun khusus untuk hari sabtu dan minggu para pengunjung akan di kenakan biaya masuk sekitar Rp.15.000/orang. Untuk bisa memasuki kawasan taman pelangi anda bisa melewati 2 pintu masuk yang berada di sebelah timur.

Selain dapat menikmati keindahan lampion di malam hari, anda juga bisa mencoba salah satu wahana yang bisa memacu adrenalin yakni rumah hantu yang mampu membuat jantung anda berdegup kencang. Namun bagi anda yang tidak tertarik dengan wahana tersebut bisa mencoba permainan lain seperti trampolin, perahu dayung, bola air, speed boat dan lain sebagainya. Untuk menambah keseruan saat berwisata di malam hari, anda bisa mengajak serta keluarga atau sahabat untuk menikmati paket wisata jogja taman pelangi monjali yang akan menambah referensi pengalaman wisata anda.

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments