Berencana keliling Bandung, tapi masih bingung soal penginapan? Kamu tentu tidak sekedar mencari hotel asal – asalan. Jika ada hotel yang pelayanannya bagus dan harganya bersahabat, mengapa tidak?

Nah, buat kamu yang bosan sama model hotel yang itu-itu saja. Bisa memilih 8 hotel instagramable di Bandung 2020 sebagai berikut. Dijamin kamu bakal lebih bersemangat untuk seru – seruan bersua foto di sini.

1. Hotel Art Deco

Salah satu rekomendasi hotel yang menarik, yaitu Art Deco berada di Jalan Rancabentang No.2 Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat. Hotel ini memiliki ciri khas interior unik seperti zigzag, geometri, puzzle, dan trapezoid. Perbedaan desain tersebut bisa membawa kamu ke dalam suasana gembira. Seperti gambar zigzag mempunyai makna gerakan yang mendalam.

Apalagi beristirahat di kamar hotel tersebut, kamu akan menjumpai tatanan interior yang apik. Antara furniture satu dengan lainnya memiliki jarak beberapa senti, namun ruangan tetap lapang dan modern, ya?

Gaya yang disajikan hotel art deco minimalis modern.  Fasilitas kamar yang ditawarkan cukup lengkap. Mulai dari bed untuk dua orang, bahkan bisa lebih. Kolam renang yang akan menyegarkan tubuh sambil meminum minuman favorit.

Harga menginap per-semalam di hotel yang terkenal dengan interior garis yang terhubung, sangat berbeda-beda. Kamu bisa memilih kamar sesuai budget dan kapasitas orang.

2. Hotel Breeze Bandung

Kamu sedang mencari hotel bintang empat rasa bintang lima? Mungkin bisa memilih hotel Breeze Bandung yang merupakan salah satu 8 hotel instagramable di Bandung 2020. Pekerja atau anak era milenial tidak boleh ketinggalan fasilitas, kenyamanan, dan keunikan desain interior.

Karena memiliki konsep ruangan yang sangat elegant, kamu akan semakin betah bareng keluarga. Setiap kamar dilengkapi televisi digital yang membantu mengakses informasi dan hiburan semakin mudah. Harga menginap yang ditawarkan pihak hotel pun lumayan terjangkau.

Kamu bisa menuju ke sana dengan mudah di Jalan Pondok Hijau Indah, Blok 13 No. 11, Ciwaruga, Parongpong, Bandung Jawa Barat. Beberapa mantan klien melalui testimoninya, merasa sangat puas dengan kualitas pelayanan dan desain ruangsan.

3. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel mungkin bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu untuk menginap. Karena fasilitas dan tema ruang tidur sangat berbeda dari penginapan lainnya. Hotel yang beralamat di Jalan Dr Rajiman No. 5-7, Bandung Jawa Barat memberikan tema ruangan ala Korea.

Jika melakukan perjalanan ke Kota Kembang, akan semakin lengkap sambil menginap di hotel tersebut. Cocok bagi kamu pecinta drakor, menikmati suasana hotel ini akan membuat seperti liburan di negara ginseng, ya?

Tidak hanya itu, Tama Boutique juga menyediakan internet Wifi untuk umum, keamanan dalam dua puluh empat jam nonstop, dan restoran dengan menu original Korea. Bagaimana, soal tatanan interior dan menu makanan sudah Korean sekali, bukan?

4. The House Tour Hotel

Masih pusing mencari tempat bermalam dengan harga terjangkau, namun cozy? The House Tour Hotel yang memiliki rute perjalanan, yaitu Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat bisa menjadi pilihan terbaik.

Ada berbagai macam spot foto ciamik, seperti balkon untuk menghirup alam yang jauh dari hiruk pikuk lalu lintas jalan raya. Bisa kamu gunakan untuk mengenalkan konsep glass house yang masuk di daftar 8 hotel instagramable di Bandung 2020. Tunggu apalagi, kini saatnya kamu untuk mendapatkan angle foto ala selebgram. Siap – siap viral di media sosial, ya?

5. Hotel Casa Lembang Dan Villa Daheim 290

Hotel Casa Lembang dan Villa Daheim 290 merupakan tempat isitirahat yang harus kamu coba. Panorama bukit perkebunan teh menjadi oksigen bagi warga di kota-kota besar yang setiap harinya terpapar polusi. Nah, sangat menyenangkan, bukan?

Apalagi tempat penginapan tersebut berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu No. 290, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat memiliki jalan yang cukup curam. Maka, sebaiknya kamu mempersiapkan perjalanan ke sana secara matang.

Meskipun arsitektur Villa Daheim 290 rumah berlantai dua, namun desain kamar glamour dengan cat putih. Memberikan kesan yang lembut nan mewah. Berbeda dengan Hotel Casa Lembang berlokasi Jalan Maribaya, Kayuambon, Jawa Barat mengusung konsep rumah minimalis berlantai dua dengan pemilik sebagai HosTeladan.  Ruang tamu, ruang makan, dan dapur tersedia untuk kamu melakukan aktivitas seperti biasa.

6. Hotel Cottonwood Bandung

Perjalanan ke Kota Kreatif belum lengkap jika kamu belum merasakan sensasi Hotel Cottonwood Bandung yang bergaya Eropa. Dengan kelengkapan café sebagai alternatif kebutuhan nongkrong kamu. Tidak perlu keluar jauh untuk sekadar ngopi santai atau berbelanja kue enak untuk oleh – oleh.

Oya, alamat hotel ini ada di Jalan Mustang No. 1A, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat. Kamu juga akan merasa hangat saat menginap bersama keluarga besar. Karena ada family suite yang mempunyai dua ranjang, kamar mandi, dan mini kitchen.

7. Beehive Hotel

Seorang traveller sejati pasti mencari penginapan yang bukan hanya sekedar berfungsi sebagai tempat tidur, ya? Kamu pun pasti ingin mencari penginapan yang juga nyaman dan mengesankan. Hotel dengan tatanan ala skandinavian yang cukup recommended yakni Beehive Hotel. Lokasinya ada di Jalan Dayang Sumbi No. 1 Rw 3, Lb Siliwangi, Kecamatan Coblong, Jawa Barat.

Pelayanan utama yang paling dicari yaitu kamu bebas membatalkan biaya, mendapatkan sarapan gratis setiap hari, dan akses internet gratis. Skandinavian menjadi konsep tempat penginapan tersebut. Amazing sekali jika bisa melakukan booking salah satu room di sana.

Bahkan, kamu akan menemukan tempat khusus untuk kegiatan pesta, meeting, dan seminar. Sama halnya dengan hotel lain, Beehive juga memberikan pelayanan garasi aman yang gratis. Resepsionis dua puluh empat jam nonstop akan membantu kamu menemukan informasi penting.

8. Hotel The Silk Art+Design

Hotel The Silk Art+Design adalah salah satu primadona kota yang mempunyai julukan Parisj Van Java. Tentunya menjadi kebanggaan sendiri jika kamu bisa menikmati keindahan hotel ini secara langsung. Semua kebutuhan yang kamu inginkan, tersedia cukup lengkap. Mulai dari restoran, bar, pelayanan yang tidak biasa, kolam renang yang luas, sarapan gratis, hingga spa.

Lokasi tersebut lumayan strategis, yaitu Jalan Ir. H. Juanda No. 392 – 394, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat yang dekat dengan kampus dan Culture Park. Selain mengistirahatkan diri kamu di kamar berdesain mewah, bisa belajar di taman budaya.

Design outdoor yang terkesan menyatu dengan alam, ternyata ada beragam tanaman menutup bangunan. Beberapa kamar juga menyediakan televisi tempel. Sehingga ruangan terkesan menjadi lebih luas.

Jadi, apakah kamu sudah siap menentukan pilihan terbaik menurutmu diantara 8 hotel instagramable di Bandung 2020 di atas? Setiap kawasan hotel memiliki tempat wisata yang eye catching. Jangan lewatkan bonus untuk setiap penginapan yang khusus diberikan untuk kamu menginap di salah satu hotel. Segera siapkan budget kamu sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Comments