Sebelum memutuskan berlibur ke Lembang, sudahkah kamu memilih tempat penginapan yang tepat? Konsep tempat penginapan yang ditawarkan di Lembang sangat beragam. Salah satu tempat yang paling menarik hati para wisatawan biasanya adalah penginapan atau spot menginap syahdu di Lembang.

Tertarik dengan konsep penginapan syahdu nan romantis di Lembang, maka simak rekomendasi lima tempat penginapan berikut ini. Tempat penginapan ini banyak direkomendasikan oleh pelancong karena memiliki akomodasi lengkap dan terbaik.

Inilah daftar 5 Spot menginap syahdu di Lembang

1. Hotel Pesona Bamboe

Mengunjungi Lembang baik untuk tujuan wisata atau bisnis hendaknya memilih hotel terbaik. Rekomendasi hotel pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah Hotel Pesona Bamboe. Hotel ini menawarkan akomodasi terlengkap dan berkualitas yang bisa dijangkau 20 Km dari jantung kota. Lebih tepatnya berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 227, Jayagiri, Lembang.

Atraksi menarik yang membuat Hotel Pesona Bamboe tampak sangat populer adalah Observatorium Boscha, Jendela Alam dan yang terakhir De Ranch Lembang. Ketiganya merupakan tempat rekreasi yang menawarkan edukasi dan atraksi alam. Bila ingin belanja, silahkan pergi ke Cihampelas Walk Shopping Mall jaraknya sekitar 8.95 Km.

Sedangkan untuk fasilitas hotelnya, pelanggan akan mendapatkan fasilitas terlengkap yang akan memanjakan tubuh dan pikiran kamu. Fasilitas yang dimaksud adalah kolam renang, layanan kamar dan layanan resepsionis selama 24 jam, free wifi, taman dan fasilitas menarik lainnya.

2. SanGria Resort & Spa

Resort sederhana dengan kualitas super yang pantas disebut sebagai Resort bintang 4. Resort ini menawarkan pemandangan lembah yang tenang, cocok sekali jika kamu merancang liburan untuk menenangkan diri. Tempat ini seakan-akan menjadi tempat yang paling tepat untuk bersembunyi dari pusat kota yang ramai. Yang mana menawarkan konsep alam dengan kemewahan yang nyata. Lokasinya ada di Jalan Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang.

SanGria Resort & Spa menerima seluruh pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas dan aktivitas lengkap dari SanGria termasuk spa. Kurang lebih ada 34 kamar memesona dengan view menghadap pegunungan yang akan memberikan pengalaman romantis dan syahdu terutama di sore dan malam hari.

Seperti namanya, SanGria Resort & Spa benar-benar menawarkan pelayanan spa terlengkap. Tersedia banyak sekali paket perawatan spa yang bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih nyaman dan segar. Dijamin setelah pulang dari liburan di Lembang tubuh kamu tidak akan merasa lelah justru akan merasa lebih nyaman karena telah menghabiskan waktu yang nyaman di tempat spa.

3. Bambu Family Leisure Park

Ingin melakukan wisata di Resort selama berada di Lembang, mungkin Bambu Family Leisure Park bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Karena tempat ini populer sebagai Resort dan tempat hiburan yang disebut-sebut pelancong sebagai one stop traveling.

Resort ini menawarkan aktivitas syahdu karena berada di lingkungan yang sangat asri dengan naungan pepohonan tinggi di mana-mana. Malam hari, pemandangan alam yang ditampilkan di sekitar Resort sangat indah dan romantis. Tidak heran jika tempat ini banyak dimanfaatkan pasangan yang ingin merasakan sensasi bulan madu ala perkemahan.

Atraksi yang tersedia di Bambu Family Leisure Park sangat beragam, di mana kamu memiliki kesempatan untuk bergabung bersama. Tempat ini memfasilitasi para pengunjung dengan rental sepeda yang mana bisa dimanfaatkan untuk bersepeda mengelilingi kaki gunung Burangrang.

Bila tidak ingin rental sepeda, kamu bisa melakukan lari pagi atau sore hari. Karena tempat ini selalu ramai setiap harinya, jangan heran jika kamu menemukan banyak pengunjung yang ikut berlari bersama kamu.

Ketika liburan dilakukan bersama anak-anak, jangan lupa untuk membawa mereka bermain di Balad Lodaya. Tempat bermain tradisional yang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola Bambu Family Leisure Park untuk membantu mengasah kekuatan dan keterampilan si kecil.

Saat berkonotasi dengan alam, menanam padi akan menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Pilih Paddy Field yang akan membantu kamu belajar bercocok tanam atau sekedar menikmati pemandangan indah dari hamparan sawah petani.  Atau nikmati tempat yang tidak kalah indahnya yakni Taman Bunga Arimbi.

Sebenarnya, masih ada banyak hal menarik yang bisa diungkap dari resort ini. Untuk sensasi nyatanya, kamu wajib datang dan menginap sendiri di Bambu Family Leisure Park.

4. Sandalwood Boutique Hotel

Istilah hotel butik telah dikenalkan sejak lama di Inggris dan Amerika Utara. Kebanyakan hotel butik menawarkan pelayanan unik dan mewah yang akan memanjakan para pelanggannya.

Bila di liburan sebelumnya, kamu telah memilih hotel butik sebagai tempat penginapan dan menginginkan hal yang sama di liburan kali ini maka pilih Sandalwood Boutique Hotel. Hotel ini akan membantu kamu merasakan alam lebih dekat. View yang ditawarkan adalah view pegunungan di Lembang, lokasi tepatnya di Jalan Seskoau No.1, Lembang.

Hotel butik ini memang dirancang untuk membuat pelanggannya merasa nyaman sehingga mereka bisa menyimpan nama Sandalwood Boutique Hotel dengan memori positif.

Kamar yang disewakan di hotel ini dibedakan mulai dari deluxe room yang akan sangat sempurna untuk ditempati dua orang. Atau royal suite yang lengkap fasilitas mulai dari wifi gratis, TV kabel, shower panas atau dingin, TV biasa, safety box, lemari es dan lainnya.

Sementara untuk fasilitas umumnya, Sandalwood Boutique Hotel menyediakan layanan parking, family gathering, kolam renang, ruang pertemuan, room service, reservasi yang bisa dilakukan selama 24 jam, dan lainnya.

Akses tempat rekreasi yang bisa dijangkau dari hotel ini sangat beragam, mulai dari Floating Market Lembang yang jaraknya hanya 0.83 km. Lanjut lagi Kampung Gajah Wonderland dan Curug Maribaya. kamu hanya perlu menyewa kendaraan pribadi untuk menjangkaunya.

5. Imah Seniman

Hotel ini letaknya masuk ke area hutan yang menawarkan ketenangan. Menariknya Imah Seniman bukan dibuat bergaya modern atau kontemporer namun bergaya Jawa. Meski demikian, hotel ini tetap mampu memberikan kesan syahdu dan romantis sebagaimana yang mampu dilakukan oleh Resort atau hotel luxury lainnya.

Imah Seniman sebenarnya hotel bintang 2 yang paling sering dicari oleh pelancong. Karena harga sewa per kamar di hotel dengan spot syahdu ini sangat terjangkau. Untuk executive room-nya saja ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 500 ribu dengan diskon yang diberikan dari situs booking hotel populer di Indonesia.

Di Imah Seniman ada banyak aktivitas unik dan baru yang bisa kamu lakukan yang dijamin tidak akan membuat kamu merasa bosan meskipun hanya berada di hotel. Di pagi hari, kamu bisa pergi ke coffee shop untuk menikmati secangkir kopi yang hangat atau makan daging BBQ yang super empuk dan lezat.

Sementara untuk informasi akses hotelnya, Imah Seniman menawarkan banyak tempat menarik termasuk Kampung Gajah Wonderland yang bisa ditemukan dengan sangat mudah. Selain tempat rekreasi tersebut, ada juga Floating Market Lembang dan Kampung Gajah, masing-masing tempat tersebut bisa diakses kurang dari 2 Km.

Bila ingin merasakan hiburan alami, jangan lupa untuk mengunjungi De Ranch, Taman Rekreasi Kampung Daun, Farm House maupun Dusun Bambu. Seluruh tempat wisata tersebut cukup dijangkau selama 20 menit saja dengan sepeda motor maupun kendaraan beroda empat.

Bila lapar di malam hari, restoran hotel masih buka hingga pukul 22.00 WIB. Meski begitu, Imah Seniman masih menyiapkan layanan kamar yang bisa dijangkau selama 24 jam. Jadi, jangan khawatir kamu akan menahan lapar selama semalam saat berada di hotel.

Liburan bisa untuk siapa saja dengan tujuan yang beragam. Saat memutuskan untuk menginap di spot yang syahdu, tujuan liburan kebanyakan adalah bulan madu. Tapi tidak sedikit pula orang yang memutuskan untuk menginap di tempat ini karena ini merasakan pengalaman yang baru. Pengalaman liburan yang jauh dari pusat kota yang bising. Hanya ada kamu bersama alam, atraksi yang bisa dijangkau pertama kali pun adalah atraksi alam bukannya atraksi modern seperti pusat perbelanjaan.

Bila bingung memilih tempat penginapannya, maka pilihlah satu dari rekomendasi 5 spot menginap syahdu di Lembang terbaik di atas. Kelima hotel tersebut menawarkan pengalaman menarik dan baru yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya. Buruan booking hotelnya sekarang juga, pilih situs yang mampu memberikan penawaran harga kamar termurah

Dapatkan ebook GRATIS Panduan Wisata Bali. Masukkan email Anda di form berikut ini:

Comments