Paket Wisata Malaysia Singapura 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Malaysia, Singapura
  • Durasi: 3 days

Paket Wisata Malaysia Singapura 4 Hari 3 Malam dengan destinasi Hello Kitty Town, Legoland, Universal Studio Singapore, The Esplanade, China Town, dan Merlion Park.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan, Johor Premium Outlet, Hello Kitty Town

Kami akan menjemput Anda di bandara dan mengantar Anda ke Johor Premium Outlet, Hello Kitty Town.

Hari 2

Legoland

Tour pada hari kedua adalah mengunjungi Lego Land di Johor Bahru Malaysia.

Hari 3

Universal Studio Singapore

Acara hari ketiga adalah mengunjungi Universal Studio Singapore, di mana Anda bisa menikmati beragam wahana yang tersedia.

Hari 4

The Esplanade, China Town, Merlion Park, Check Out

Acara hari terakhir adalah mengunjungi The Esplanade, China Town, Merlion Park, dan sekaligus check out dari hotel.

Paket Wisata Singapura 4 Hari 3 Malam

Singapore adalah salah satu negara maju yang ada di Asia Tenggara. Karena jarak Singapore dengan Indonesia tidak terlalu jauh dan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 jam saja untuk tiba, banyak sekali orang Indonesia yang melakukan tour wisata ke Singapore. Padahal, apabila dibandingkan dengan Indonesia, negara ini sangat kecil sekali. Meskipun begitu, terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di negara ini misalnya Merlion, Marina Bay Sand, Universal Studio Singapore, China Town, dan lain-lain. Waktu yang cukup untuk dapat berwisata di Singapore setidaknya adalah 4 hari 3 malam.

Itinerary Paket Tour Singapura 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Penjemputan, Johor Premium Outlet, Hello Kitty Town

Kami akan menjemput Anda di Bandara Internasional Changi Airport Singapore, anda akan diantar menuju hotel untuk kemudian mengunjungi Johor Premium Outlet dengan menggunakan bis di Johor Bahru Malaysia. Destinasi wisata tersebut adalah pusat perbelanjaan Asia Tenggara premium pertama, anda bisa belanja sepuasnya dan bebas memilih karena tersedia 80 brand outlet terkenal di dunia dengan harga yang tidak terlalu mahal. Setelah itu, masih di Johor Bahru, anda akan mengunjungi Hello Kitty Town, merupakan destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi oleh rombongan wisatawan yang datang bersama anak-anak nya. Wisata Hello Kitty Town ini merupakan destinasi taman bermain dengan tema Hello Kitty pertama selain di Jepang.

Hari 2: Legoland

Sarapan pagi akan dilakukan di hotel, kemudian anda akan mengunjungi Legoland yang berada di Johor Bahru. Legoland adalah taman hiburan yang terdiri dari setidaknya 40 wahana bermain dengan luas tempat skitar 76 ha. Jika timing dan waktunya menguntungkan, anda bisa melihat beberapa atraksi-atraksi yang seru. Legoland merupakan spot yang menarik untuk berfoto, disini juga anda akan disuguhkan berbagai miniature landmark beberapa negara yang ada di Asia yang terbuat dari lego sesuai dengan namanya Legoland. Setelah bermain di Legoland, di sore hari anda akan diajak untuk mengunjungi Marina Bay Sand sekalian makan malam di restoran lokal di sana.

Hari 3: Universal Studio Singapore

Seperti biasa, sarapan akan dilakukan di hotel kemudian anda akan mengunjungi Universal Studio Singapore. Masih sama seperti Legoland, tidak berbeda jauh, Universal Studio Singapore merupakan komplek wahana wisata dengan luas 20 ha berisi taman bermain dengan 24 atraksi dan 7 tempat tematik dengan tema film Hollywood universtal studio. Berbagai wahana, show, dan atraksi bisa anda nikmati di Universal Studio Singapore, tempat ini terbagi dengan zona-zona yaitu Zona Hollywood, Zona New York, Zona Sci-Fi City, Zona Mesir Kuno, Zona The Lost World, Zona Far Far Away, Zona Madagascar, dan lain-lain. Setelah puas bermain di Universtal Studio, pada malam hari anda akan makan malam di restoran lokal, kemudian setelah nya diantar menuju hotel.

Hari 4: The Esplanade, China Town, dan Merlion Park

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan berkeliling kota melewati The Esplanade yang merupakan tempat seni pertunjukan berupa theater yang sangat luas, anda juga bisa berbelanja sepuasnya di China Town yang merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh dengan harga yang bervariasi, dan yang terakhir adalah mengunjungi Merlion Park yang tidak lain tidak bukan merupakan landmark Singapore berupa patung kepala singa. Setelah melakukan city tour, anda akan diantar kembali ke hotel untuk persiapan pulang. Setelah itu, pada sore hari anda akan diantar menuju Bandara Internasional Changi untuk kembali ke kota asal.

Sudah Termasuk:

  • Snack dan air mineral
  • Hotel selama 3 malam
  • Tour leader
  • Tiket masuk objek wisata
  • Guide lokal

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (paspor)
  • Asuransi perjalanan
  • Tips guide, optional tour, dan acara di luar itinerary
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge

Keterangan:

Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Malaysia Singapura 4 Hari 3 Malam

Kirim Whatsapp