Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Lombok

Lombok selain punya banyak pantai cantik, juga punya warisan budaya yang menarik. Lombok menawarkan keindahan yang sangat berkesan dan tidak terbantahkan. Lombok memiliki panorama alam seperti pantai dan gunung yang sangat indah. Baru-baru ini juga Lombok dinobatkan sebagai tujuan wisata halal terbaik di dunia. Kami memiliki paket wisata Lombok 4 hari 3 malam dengan ittenary di bawah ini:

Book Now Ask a Question Lihat Testimoni dan Foto


Hari 1

Pantai Tanjung Ann

Nikmati hamparan pasir putih yang lembut dan air laut biru Pantai Tanjung Ann yang memanjakan mata.

Hari 2

Gili Trawangan

Mau snorkelling atau berkeliling pulau Gili Trawangan dengan cidomo sama-sama serunya.

Hari 3

Air Terjun Sendang Gile

Rasakan sejuk dan indahnya pemandangan Air Terjun Sendang Gile yang memiliki ketinggian 31 meter

Hari 4

Pura Lingsar

Pura ini disucikan tidak hanya oleh masyarakat Hindu, tetapi juga masyarakat Islam waktu telu Lombok

Itinerary Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Wisata Pantai Kuta Lombok

Ketika Anda telah tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), kami akan menjemput Anda dan mengajak Anda mengunjungi keindahan Pantai Kuta Lombok. Bila Anda berpikir bahwa Pantai Kuta Bali merupakan pantai yang sangat indah, maka Anda akan takjub saat mengunjungi Pantai Kuta Lombok ini. Terletak di wilayah selatan Pulau Lombok, pantai nan indah ini memiliki hamparan pasir yang lebih bersih dan putih dengan jajaran terumbu karang yang sehat. Sehingga menyuguhkan kepada Anda pemandangan yang romantis nan menakjubkan. Anda juga akan menikmati sajian makan siang di area setempat. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Pantai Tanjung Ann, yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta, Pantai Tanjung Ann sangat nyaman, butiran pasir pantainya pun seukuran merica, di jamin Anda akan senang berkunjung ke Pantai Tanjung Ann. Selanjutnya kami akan mengajak Anda mengunjungi Desa Sukarara yang terkenal dengan kain tenun khas Lombok, selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Desa Sade, yang unik dari desa ini adalah rumah adatnya yang terbuat dari tanah liat yang di campur dengan kotoran kerbau dan masyarakatnya yang masih primitive dari beberapa desa tradisional yang ada di Lombok. Desa tradisional berikutnya yang kita kunjungi adalah Desa Banyumulek, desa ini sangat terkenal melalui kerajinan gerabah nya, Anda bisa membeli hasil karya mereka untuk di bawa pulang sebagai souvenir. Setelah dari Desa Banyumulek selanjutnya Anda akan kami antar menuju hotel. Malam hari Anda akan kami jemput kembali untuk menikmati makan malam serta kami antar kembali ke hotel.

Hari 2 : Gili Trawangan

Daya tarik yang dimiliki oleh Gili Trawangan adalah pesona laut yang sangat menakjubkan. Air lautnya yang jernih membuat berbagai biota yang hidup di dalamnya begitu mudah terlihat. Setelah Anda menikmati sarapan di hotel, Anda akan kami jemput untuk menikmati keindahan Gili Trawangan. Namun sebelum ke Gili Trawangan, Anda akan kami ajak untuk melihat hutan wisata Baun Pusuk, memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Sambil menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk sebelah utara Pulau Lombok, kita akan tiba di Teluk Nare. Kemudian menyebrang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan. Setiba di Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkeling, maupun menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (andong khas Lombok). Anda juga akan menikmati makan siang di restoran yang ada di Gili Trawangan. Sore hari kami akan mengantar Anda ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3: Air Terjun Sendang Gile

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan kami jemput untuk mengunjungi Air Terjun Sendang Gile. Anda akan menyaksikan kehidupan kera sambil memberi makan dari pinggir jalan Hutan Wisata Baun Pusuk, kemudian dilanjutkan menuju Masjid Bayan Beleq, peninggalan sekitar abad ke XIV. Kemudian menuju Air Terjun Sendang Gile yang berada di kaki Gunung Rinjani. Air terjun Sendang Gile diyakini oleh masyarakat Lombok dapat memberi ketenangan pikiran Anda dan juga kesehatan, menurut Suku Sasak jika Anda mandi sekali maka Anda akan serasa satu tahun lebih muda. Di sini Anda akan menikmati makan siang di restoran setempat. Perjalanan selanjutnya menuju rumah adat Sasak yang berada di utara Pulau Lombok ( Desa Senaru ), Desa Senaru merupakan sebuah Kampung yang di sebut dengan Karang Bajo. Di desa ini ada beberapa masyarakat yang merupakan sesepuh serta rumah sasaknya masih lestari hingga saat ini. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju tempat oleh-oleh khas Lombok, seperti : Mutiara, Telur Asin, Madu Lombok, dll. Setelah selesai membeli oleh-oleh, Anda akan kami antar untuk menikmati makan malam khas Lombok. Setelah itu Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4 : Wisata Kota

Setelah selesai menikmati sarapan pagi dan siap untuk check out dari hotel, Anda akan kami jemput pagi hari dan mengikuti wisata kota dengan mengunjungi Pura Lingsar, suatu tempat yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu dan umat berkeyakinan Islam waktu telu. Jika Anda beruntung Anda dapat melihat ikan Moa (sebangsa Belut raksasa). Seusai berkunjung ke Pura Lingsar, perjalanan dilanjutkan ke Taman Narmada yaitu tempat istirahat para Raja pada masa kerajaan Hindu pada masa lampau. Konsep taman ini berciri khas nuansa alam yang eksotik. Di bagian bawah terdapat tiga kolam yang diairi oleh sumber mata air jernih bagaikan sebuah danau. Jumlahnya yang tiga, sama dengan jumlah Danau Segara Anak di puncak Gunung Rinjani. Disini Anda dapat mencoba “air awet muda” yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu jika Anda membasuh atau meminum air tersebut akan serasa lebih muda dari sebelumnya. Anda akan menikmati makan siang di restoran setempat. Setelah puas Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok. Tur selesai.

Sudah Termasuk :

Tidak Termasuk :

Keterangan :

Summary
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam