Paket Wisata Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Lombok
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 2650144

Paket Wisata Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam ini akan mengajak berbagai destinasi yang meliputi Desa Sade, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, Desa Sukarara, Desa Banyumulek, Bukit Malimbu, Gili Trawangan, dan Hutan Monyet Baun Pusuk.

Anda bisa request destinasi wisata mana saja yang ingin dikunjungi. Untuk tour group, Anda juga bisa menambahkan kegiatan outbound, outing, atau gala dinner. Kami siap membuatkan paket wisata Gili Trawangan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Testimoni Whatsapp
Hari 1

Pesona Budaya Sasak

Eksplor desa adat dengan mengunjungi Desa Sade. Berkunjung ke Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan. Menuju Desa Sukarara dan Desa Banyumulek

Hari 2

Exotic Gili Trawangan

Menikmati wisata seputaran Gili Trawangan, Bukit Malimbu, dan Hutan Monyet Baun Pusuk.

Hari 3

Check Out – Drop Airport

Perjalanan dari Lombok menuju bandara.

Paket Wisata Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam ini akan memberikan banyak pengalaman baru bagi Anda. Terletak di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat, Gili Trawangan merupakan sebuah pulau yang cukup populer dan telah menarik banyak wisatawan dari berbagai penjuru untuk mengunjunginya. Pulau ini menawarkan pengalaman liburan yang tidak terlupakan dengan keunikannya tersendiri. 

Gili Trawangan memiliki beberapa keunikan, salah satunya adalah lokasinya yang berada diantara pulau Lombok dan pulau Dewata. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa mengaksesnya lewat Bali atau Lombok. Selain itu, destinasi ini juga tidak berpolusi. Anda tidak akan menjumpai kendaraan bermotor yang lewat selama barada di pulau ini. 

Dengan adanya suasana khas pantai Indonesia. Anda akan mudah menjumpai akomodasi, resort, dan berbagai macam aktivitas seru. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Gili Trawangan, antara lain adalah snorkeling, berburu kuliner khas, bersepeda keliling pulau, dan masih banyak lagi. 

Satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah snorkeling. Pulau ini terkenal dengan airnya yang jernih dan memiliki keindahan bawah lautnya yang sangat eksotis. Terdapat terumbu karang dengan berbagai bentuk dan ikan-ikan lucu di sekelilingnya. 

Gili Trawangan jadi destinasi yang sempurna untuk berlibur. Dengan paket wisata yang kami tawarkan ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. Liburan akan semakin menyenangkan karena kami tidak hanya akan mengajak Anda untuk bermain air saja, tapi juga eksplor desa adat dengan mata pencaharian yang beragam.

Itinerary Paket Wisata Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan yang bisa Anda gunakan sebagai gambaran saat liburan di Lombok Gili Trawangan mendatang. 

Hari 1 : Penjemputan, Desa Sade, Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, Desa Sukarara, Desa Banyumulek (Makan Siang, Makan Malam)

Kami akan menjemput Anda di Lombok International Airport (LIA). Kemudian setelah dari bandara, kita langsung menuju Desa Rambitan/Sade. Tempat ini merupakan desa adat yang memiliki rumah tradisional berbentuk unik. Selain itu Anda juga akan menjumpai pengrajin kain tenun dengan keahlian turun temurun. Anda bisa berinteraksi dengan warga lokal dan mencoba untuk membuat kerajinan khas setempat.

Objek wisata selanjutnya yang dikunjungi adalah Pantai Kuta Lombok. Tempat wisata ini terkenal dengan panorama alamnya yang begitu indah dan tidak perlu diragukan lagi. Anda akan menjumpai hamparan pasir putih berbentuk merica yang bersanding dengan air laut yang tampak jernih. Ombaknya juga lumayan tenang, jadi Anda bisa bermain air di tepi pantai dengan cukup aman.

Tour hari pertama dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Tanjung Aan. Jarak menuju tempat ini tidak terlalu jauh dengan destinasi sebelumnya, hanya 5 km saja. Pantai ini juga tak kalah cantik, memiliki  lingkungannya yang tampak bersih, dan memiliki cerita legenda tersendiri dikalangan masyarakat setempat.

Kemudian kami juga akan mengajak Anda ke Desa Sukarara, sebuah desa dengan dengan pusat kerajinan tenun yang cukup terkenal. Di tempat ini Anda bisa menemukan kain tenun daan double ikat asli suku Sasak. Tidak hanya mencoba menenun saja, Anda juga bisa langsung mencobanya

Perjalanan akan dilanjutkan menuju Desa Banyumulek. Berbeda dari desa-desa sebelumnya, tempat ini dihuni oleh warga dengan mata pencaharian sebagai pengrajin gerabah. Anda dapat menyaksikan bagaimana masyarakat setempat membuat kerajinan dari tanah liat tersebut dengan sistem yang sangat sederhana. Setelah dari tempat ini, kami akan mengantar Anda untuk makan malam dan check in hotel.

Hari 2 Exotic Gili Trawangan – Bukit Malimbu, Gili Trawangan, Hutan Monyet Baun Pusuk (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Kegiatan pertama di hari kedua ini adalah makan pagi terlebih dahulu. Trip Gili Trawangan akan dimulai dengan mengunjungi Bukit Malimbu. Di bukit ini Anda bisa melihat tiga objek wisata sekaligus, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Anda bisa foto di tempat ini dengan latar belakan laut lepas. 

Tour hari kedua ini dilanjutkan menuju pelabuhan untuk menyebrang ke Gili Trawangan dengan menggunakan perahu yang telah disiapkan. Sesampainya di wisata Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas bahari seperti snorkeling, diving, glass bottom boat, dan olahraga air lainnya. Jika tidak ingin bermain air, Anda masih bisa bersepeda keliling pulau. Makan siang akan dilakukan di restoran sekitarnya.

Setelah puas berwisata di Gili Terawangan, Anda akan di ajak kembali ke Lombok untuk tour berikutnya, selanjutnya on the way ke hotel kita akan melewati tempat-tempat perbelanjaan oleh-oleh khas Lombok seperti makanan-makanan khas Lombok, pakaian Lombok, Mutiara Lombok yang tekenal dengan kualitas tingggi dan harga yang murah. setelah puas berbelanja, selanjutnya Anda akan di antar ke hotel dan makan malam.

Hari 3 : Check out hotel, Airport (Makan Pagi)

Tour Gili Trawangan Lombok akan berakhir di hari ketiga ini,  Anda bisa makan pagi terlebih dahulu. Selanjutnya kami akan membantu untuk check out hotel dan mengantar Anda ke bandara untuk penerbangan kembali ke kota asal.

Fasilitas Paket Wisata Pangandaran Dari Bandung 3 Hari 2 Malam

<strong>Sudah Termasuk</strong><strong>Belum Termasuk</strong><strong>Keterangan</strong>
  • Hotel sesuai dengan yang dipilih
  • Makan sesuai progam
  • Private transfer and tours sesuai dengan program di atas
  • Semua karcis masuk objek wisata
  • Makan siang dan makan malam di lokal restaurant seperti program di atas
  • Pemandu wisata dengan ketentuan jumlah peserta > 6 Peserta
  • Transport
  • Sopir, BBM, biaya parkir
  • Mineral water pada saat kedatangan dan tour
  • Gratis berfoto dengan pakaian adat sasak (on request dengan kamera sendiri)
  • Kalungan selendang pada saat kedatangan
  • Mobil bagasi, (khusus untuk group min 30 Pax).
  • Tiket pesawat, airport tax, porter airport
  • Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry)
  • Extra pemakaian waktu tour (aktivitas di Gili Trawangan/Gili Nanggu/Pulau Pasir
  • Extra makanan dan minuman diluar paket
  • Tipping untuk sopir dan guide
  • Asuransi
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Harga Paket Wisata Pangandaran Dari Bandung 3 Hari 2 Malam

harga paket wisata lombok 3h2m

 

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 2650144
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp