Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Banyuwangi
  • Durasi: 4 days

Dalam Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam ini Anda akan kami ajak untuk mengunjungi kawah Ijen untuk menikmati blue fire, Pulau Merah, Taman Nasional Baluran, Pantai Boom, dan Pantai Watu Dodol.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan, City Tour

Kami akan menjemput Anda di bandara dan mengantar Anda untuk menikmati beberapa destinasi wisata menarik seperti rumah adat Banyuwangi dan Pantai Watu Dodol.

Hari 2

Kawah Ijen, Pulau Merah

Tour pada hari kedua adalah tour di Kawah Ijen dan Pulau Merah.

Hari 3

Taman Nasional Baluran, Pantai Boom

Tour pada hari kedua adalah tour di Taman Nasional Baluran yang meliputi Pantai Bama, Mangrove, dan Savana Bekol. Dilanjutkan dengan menikmati Pantai Boom.

Hari 4

Check out

Acara hari terakhir adalah check out, Anda akan kami antar menuju bandara atau stasiun di Banyuwangi.

Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

Salah satu fenomena alam yang ada di Indonesia dan mungkin langka di Dunia adalah Kawah Ijen. Fenomena alam kawah ijen dengan julukan Blue Fire tersebut bisa anda temui di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tak heran jika banyak sekali orang-orang memilih destinasi Banyuwangi sebagai destinasi liburan di akhir pekan atau tanggal merah di internet. Untuk dapat mengunjungi Kawah Ijen dan tempat wisata lainnta, tak akan cukup jika hanya berlibur satu hari lamanya, waktu empat hari tiga malam mungkin bisa disebut ideal dengan tour wisata yang lengkap.

Itinerary Paket Tour Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

Waktu liburan empat hari tiga malam bukan lah waktu yang sebentar, oleh karena itu dibutuhkan berbagai persiapan dan setidaknya kita sudah harus mempersiapkan jadwal mengenai kemana saja kita akan berwisata, apakah ke Kawah Ijen saja, atau ke tempat wisata lainnya. Demikian beberapa itinerary yang bisa anda susun untuk berwisata ke Banyuwangi antara lain sebagai berikut,

Hari 1: Penjemputan, City Tour (Rumah Adat Banyuwangi dan Pantai Watu Dodol)

Hari pertama adalah hari dimana anda tiba pertama kali di Banyuwangi. Untuk tiba di tempat ini jika anda dari Jakarta anda bisa berangkat dari Bandara Soekarno Hatta (jika jalur udara) kemudian menuju Surabaya dan Banyuwangi. Ketika tiba di Bandar Udara Blimbingsari Banyuwangi, anda akan dijemput oleh guide tour untuk diantar menuju restoran lokal untuk melakukan makan siang. Pada hari pertama anda akan diajak city Tour di Banyuwangi, diantaranya diajak ke Rumah Adat Banyuwangi dan Pantai Watu Dodol. Sambil menuju senja anda bisa bermain-main dan beristirahan di pantai ini. Makan malam dilakukan di restoran lokal untuk kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 2: Kawah Ijen, Pulau Merah

Pada hari kedua anda akan diajak ke Kawah Ijen dan Pulau Merah. Waktu terbaik untuk berwisata ke Kawah Ijen adalah pada dini hari, anda akan melihat pemandangan alam yang menakjubkan di tempat ini. Sekitar pukul 00.00 anda sudah harus bersiap-siap untuk berangkat menuju kawasan masuk Kawah Ijen, kemudian disana anda diharuskan untuk berjalan kaki melakukan pendakian ke Kawah Ijen dengan ketinggian 2330 mdpl. Jangan lupa untuk menggunakan jaket dan perlengkapan pendakian yang lengkap. Sekitar subuh anda sudah diharuskan untuk kembali ke hotel lagi, bersiap-siap dan melakukan sarapan pagi, anda juga bisa beristirahat sejenak mungkin.

Kemudian setelah itu anda akan diantar ke Pulau Merah. Pulau Merah merupakan pulau kecil di Banyuwangi dengan tanah dan pasir berwarna merah, disini anda tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai, namun anda juga bisa melakukan olahraga air selancar. Setelah puas bermain seharian di Pulau Merah, anda akan diantar kembali ke hotel untuk makan dan beristirahat.

Hari 3: Taman Nasional Baluran, Pantai Boom

Pada hari ketiga, setelah sarapan pagi di hotel, anda akan diajak ke Taman Nasional Baluran, merupakan hutan lindung dengan berbagai macam spesies tumbuhan dan hewan. Setidaknya ada tiga spot menarik di kawasan taman wisata ini, yaitu savanna bekol, pantai Bama, dan mangrove. Makan siang dilakukan di luar hotel, di restoran lokal dekat Taman Wisata Baluran. Karena Banyuwangi yang letaknya dekat dengan pantai, setelah ke Taman Wisata Baluran anda akan diajak menuju Pantai Boom dengan keindahan pasir berpasir hitam nya. Ketika waktu sudah cukup senja, anda akan diantar ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 4: Check Out, Shopping Tour

Hari keempat adalah hari terakhir anda berada di Banyuwangi, sarapan pagi dilakukan di hotel kemudian anda akan diantar ke pusat perbelanjaan oleh-oleh khas banyuwangi untuk kemudian diantar menuju Bandara.

Sudah Termasuk:

  • Transportasi, driver, BBM
  • Hotel selama 3 malam
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Jeep di Ijen dan Baluran

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge
  • Optional tour

Keterangan:

  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu.

Semua paket wisata domestik yang kami tawarkan bisa dicustom sesuai dengan keinginan tamu, baik mengenai destinasi wisata yang akan dikunjungi maupun kelas hotel yang digunakan. Anda bisa melakukan konsultasi dengan tour consultant kami yang ramah untuk mendapatkan informasinya.

Jika durasi tour Anda cukup panjang, Anda bisa menggabungkan paket tour Banyuwangi ini dengan paket tour kami lainnya seperti paket wisata Bromo.

 

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Banyuwangi 4 Hari 3 Malam

Kirim Whatsapp