Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Bali
  • Durasi: 3 days

Kami menyediakan Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam dengan menu halal, Anda dapat memilih obyek wisata mana saja yang ingin dikunjungi dan kelas hotel yang ingin digunakan. Kami siap menjadikan liburan Anda menjadi liburan terbaik di pulau Bali.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp


Hari 1

Pantai Pandawa / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran

Kami akan menjemput Anda dan selanjutnya mengajak Anda untuk menikmati Pantai Pandawa / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran.

Hari 2

Desa pengrajin batik & perak, Tegalalang, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur

Berwisata ke Tegalalang, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur.

Hari 3

Krisna oleh-oleh Bali, Pura Tanah Lot, Pantai Kuta

Berwisata ke Pura Tanah Lot, Pantai Kuta sekaligus checkout.

Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Setiap orang perlu meluangkan waktu untuk berlibur. Liburan dapat membantu mengurangi stress dan kejenuhan karena pekerjaan sehari-hari. Setelah liburan energi tubuh akan penuh kembali dan kita pun siap menghadapi hari seperti biasanya. Liburan tidak harus lama-lama. Seperti paket di bawah ini yang hanya memerlukan waktu 3 hari 2 malam. Dalam waktu 3 hari, Anda sudah bisa mengunjungi beberapa tempat-tempat wisata populer di Bali. Jadi, meskipun waktu liburan Anda di Bali cukup singkat, Anda akan tetap merasakan kepuasan berlibur.

Hari 1: Pantai Pandawa / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran

Anda akan dijemput di Bandara Ngurah Rai dan dari sana Anda akan dibawa menuju Pantai Pandawa atau Pantai Padang-padang. Sangat disarankan Anda memilih penerbangan yang tiba di Bali sebelum pukul 3 sore agar Anda masih memiliki banyak waktu untuk menikmati paket tour sebelum Anda diantarkan ke hotel pilihan Anda. Pantai Pandawa terletak di Desa Adat Kutuh, Kabupaten Badung. Daya tarik Pantai Pandawa adalah lautnya yang bersih dan patung Panca Pandawa setinggi 5 meter yang ditaruh di salah satu sisi tebing batu kapur yang mengapit akses jalan menuju Pantai Pandawa. Sedangkan Pantai Padang-padang adalah pantai terpencil yang diapit tebing-tebing batu dan harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati tebing batu dan gua sempit di bawah tebing. Meskipun melelahkan, namun hasilnya sepadan karena pemandangan Pantai Padang-padang sangat indah. Setelah Anda puas berenang dan bermain air di pantai, perjalanan selanjutnya adalah ke Pura Uluwatu. Pura Uluwatu terletak di ujung tebing yang berjarak 97 meter dari permukaan air laut. Di Pura Uluwatu terdapat pertunjukan Tari Kecak yang sayang dilewatkan.

Sebagai penutup tour pada hari pertama ini, Anda akan dibawa ke Pantai Jimbaran untuk menikmati makan malam sembari menikmati pemandangan dan angin pantai pada malam hari. Di sepanjang pantai terdapat café dan restoran yang menyajikan seafood serta bangku dan meja makan yang ditata romantis dengan lilin-lilin.

Hari 2: Desa pengrajin batik & perak, Tegalalang, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur, Denpasar

Hari kedua dimulai dengan menonton pertunjukan Tari Barong yang terkenal itu lalu dilanjutkan dengan mengunjungi desa pengrajin batik & perak. Di desa ini Anda dapat melihat bagaimana proses pembuatan batik dan kerajinan perak. Anda juga bisa membeli kerajinan yang sudah jadi sebagai oleh-oleh. Puas melihat-lihat kerajinan, kita akan beristirahat sejenak di Tegalalang yang terkenal dengan sawah terasering. Dijamin akan merasa segar lagi seusai melihat pemandangan hijau sawah.

Selanjutnya tour dilanjutkan menuju Kintamani. Di wilayah Kintamani Anda bisa melihat danau terbesar di Bali yaitu Danau Batur yang di latar belakangnya terdapat Gunung Batur, gunung tertinggi kedua di Bali. Kintamani merupakan tempat yang tepat untuk menikmati makan siang. Selepas makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Desa Tradisional Penglipuran. Di desa ini Anda bisa melihat bagaimana arsitektur rumah tradisional Bali dan penataan wilayah desa yang sangat rapi dan bersih. Setelah itu tour berlanjut ke Pantai Sanur yang merupakan salah satu pantai favorit di Bali karena airnya yang relatif tenang. Pantai Sanur merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu di sore hari. Menjelang malam Anda akan dibawa menuju Denpasar agar Anda bisa melihat bagaimana suasana malam hari di ibu kota provinsi ini serta menikmati makan malam di sana.

Hari 3: Krisna oleh-oleh Bali, Pura Tanah Lot, Pantai Kuta

Di hari terakhir tour ini saatnya Anda membeli oleh-oleh khas Bali. Anda akan dibawa menuju Krisna yang merupakan pusat oleh-oleh khas Bali yang buka 24 jam. Selesai berbelanja perjalanan dilanjutkan menuju Tanah Lot yang terkenal akan pura di tengah laut dan Pantai Kuta, pantai paling terkenal di Bali. Jangan mengaku ke Bali jika Anda tidak mengunjungi Pantai Kuta. Dari Pantai Kuta, kami akan mengantarkan Anda langsung ke Bandara Ngurah Rai.

Sudah Temasuk:

  • Hotel tempat menginap selama 2 malam
  • Sarapan di hotel, makan siang 2 kali, makan malam 2 kali
  • Pemandu wisata
  • Air mineral satu kali per hari
  • Bus ber-AC (driver + BBM)
  • Tiket masuk objek wisata

Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat
  • Uang tips untuk pemandu wisata dan supir
  • Keperluan pribadi

Keterangan:

  • Satu kamar hotel hanya untuk 2 orang
  • Peserta anak di atas 10 tahun dikenakan biaya yang sama dengan peserta dewasa.
  • Biaya tour bisa berubah pada saat high season

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Kirim Whatsapp