Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

  • Tujuan Wisata: Bali
  • Durasi: 5 days
  • Harga: Rp 2640000

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam ini untuk Anda yang ingin menikmati sepuasnya beragam destinasi wisata di pulau Dewata bersama keluarga atau rombongan. Dalam paket tour ini kami memberikan pilihan dengan dan tanpa hotel. Juga opsi termasuk tiket pesawat terbang dari berbagai kota di Indonesia. Anda bisa request paket custom dengan obyek wisata, itinerary, hotel, restoran sesuai dengan yang Anda inginkan.

Testimoni Whatsapp
Hari 1

Kedatangan, Desa Penglipuran

Kami akan menjemput Anda di bandara dan dilanjutkan menuju Desa Penglipuran. Destinasi lainnya yang dikunjungi pada hari pertama adalah Kintamani

Hari 2

Pantai Lovina, Bedugul, Handara Gate, Ulun Danu, Tanah Lot

Destinasi kedua yang akan dikunjungi adalah Pantai Lovina, Handara Gate, Ulun Danu Bedugul, dan Tanah Lot

Hari 3

Pura Lempuyang, Tirta Gangga, Taman Ujung, Pantai Candi Dasa

Menuju Pura Lempuyang yang terkenal dengan Gate of Heaven. destinasi lain yang dikunjungi adalah Tirta Gangga, Taman Ujung, dan Pantai Candi Dasa

Hari 4

Pantai Tanjung Benoa, Pantai Melasti, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran

Water sport di Pantai Tanjung Benoa dan dilanjutkan ke Pantai Melasti. destinasi lain yang akan dikunjungi adalah Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran

Hari 5

Pusat Oleh-oleh, Bandara

Hari terakhir belanja oleh-oleh di Krisna/Joger/Agung Bali dan langsung menuju Bandara

Siapa yang tidak ingin menghabiskan waktu liburan di Bali? Tentu saja tidak akan ada orang yang mengacungkan tangan jika diberi pertanyaan seperti ini. Bali memang menjadi tujuan wisata banyak orang karena Bali memiliki obyek wisata yang beragam, makanan yang lezat serta nuansa yang berbeda dengan daerah-daerah lain. Jika Anda ingin berlibur di Bali dengan jadwal yang tertata dan mengunjungi banyak objek wisata maka Anda perlu mengetahui paket tour Bali yang kami tawarkan berikut ini. Jika durasi liburan Anda agak terbatas, Anda bisa memilih paket wisaa Bali 4 hari 3 malam atau paket wisata Bali 3 hari 2 malam yang kami tawarkan.

Itinerary Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Berikut ini adalah itinerary atau jadwal perjalanan dalam paket tour Bali 5H4M dari Joglo Wisata:
Hari 1 Penjemputan, Panglipuran, Kintamani, Lovina (Makan Siang, Makan Malam)

Penjemputan akan dilakukan di airport Ngurah Rai Bali atau terminal bus. Setelah bertemu di meeting point. Trip ke Bal ini akan dimulai dengan mengunjungi Desa Penglipuran. Tempat yang dikenal sebagai desa terbersih di dunia ini menyimpan banyak cerita yang menarik untuk di gali. Anda bisa berkeliling di desa ini dengan berjalan kaki dan menikmati suasana yang tenang dan asri.

Selanjutnya perjalanan akan dilanjutkan menuju Kintamani. Anda akan makan siang di restoran setempat sambil menikmati pemandangan gunung Batur dan danaunya yang tampak indah. Tour hari pertama ini akan ditutup dengan check in hotel di sekitaran pantai Lovina. Makan malam akan berlangsung di hotel dan acara berikutnya bebas. Anda bisa jalan santai disekitar hotel atau cukup beristirahat di kamar.

Hari 2 Handara Gate, Ulun Danu Bedugul, Tanah Lot (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Aktivitas di hari kedua ini akan dimulai dengan mengunjungi pantai sekitar pukul 05.30 waktu setempat. Dengan perahu motor yang sudah disediakan, kami akan mengantar Anda untuk melihat lumba-lumba. Setelah bertemu dengan mamalia yang menggemaskan tersebut, Anda bisa kembali ke hotel untuk makan pagi dan check out.

Wisata di Bali berikutnya yang akan dikunjungi adalah area Bedugul. Anda bisa swafoto terlebih dahulu di Handara Gate. Tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan. Jangan sampai kalah dengan yang lainnya, Anda juga bisa memposting foto-foto Anda di sosial media favorit dan gunakan hastag terkait.

Selanjutnya adalah tour ke Ulun Danu Bedugul, sebuah tempat yang terkenal di Bali karena gambarnya diabadikan di uang kertas Rp 50.000 . Tempat ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu adanya pura yang berdiri kokoh di atas danau Beratan. Setelah dari tempat ini, Anda akan makan siang terlebih dahulu di lokal restoran.

Perjalanan hari kedua ini belum berakhir, Anda akan kami ajak untuk tour di Tanah Lot Bali. Tempat yang akan dikunjungi ini berbeda dengan sebelumnya. Anda akan menjumpai sebuah pura yang ada di atas tebing dan berhadapan langsung dengan laut lepas. Dari tempat ini kemudian Anda akan kami antar untuk makan malam dan check in hotel baru.

Hari 3 Pura Lempuyang, Tirta Gangga, Taman Ujung, Pantai Candidasa (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sebelum memulai kegiatan wisata kembali, Anda bisa makan pagi terlebih dahulu di hotel. Kemudian tour akan dimulai dengan mengunjungi Pura Lempuyang. Tempat ini terkenal dengan julukan Gate of Heaven. Wisata populer di Bali timur ini memiliki daya tarik berupa pura yang salah satu sisinya sering digunakan untuk berfoto dengan latar belakang gunung.

Bersiaplah untuk tour ke Tirta Gangga. Anda akan melihat pura yang tak kalah dengan pura lainnya yang telah dikunjungi. Di sekitar pura terdapat kolam yang dihuni oleh banyak ikan. Beberapa wisatawan yang sudah datang ketempat ini menyempatkan diri untuk berfoto dengan ikan-ikan tersebut. Makan siang Anda juga akan dilakukan sekitar Tirta Gangga.

Setelah tenaga mulai terisi kembali, perjalanan akan dilanjutkan menuju Taman Ujung dan stop sejenak di pantai Candidasa. Saat cuaca cerah, tempat ini cocok untuk dijadikan spot melihat matahari terbenam. Saatnya kembali ke Kuta, Anda akan malam dengan menikmati hidangan berupa ayam betutu. Jika sudah selesai, Anda bisa kembali ke hotel untuk istirahat dan menyiapkan diri untuk perjalan hari berikutnya. 

Hari 4 Pantai Tanjung Benoa, Pantai Melasti, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Tour Bali hari keempat akan dimulai jam 08.30 WITA. Namun sebelumnya, Anda bisa makan pagi terlebih dahulu karena tour kali ini akan lebih menantang dan menguras banyak energi. Wisata pertama yang akan dikunjungi adalah pantai Tanjung Benoa, sebuah pusat rekreasi yang menyediakan berbagai macam olahraga air yang menarik. Anda bisa mencoba wahana berupa banana boat yang sudah kami siapkan.

Makan siang Anda akan berlangsung di restoran lokal. Setelah makan, perjalanan dilanjutkan menuju pantai Melasti. Pantai ini digunakan sebagai tempat untuk kegiatan upacara melasti / penyucian diri oleh warga Bali. Tempatnya cukup luas dan terlihat sangat bersih. Adanya tebing kapur yang menjulang tinggi menjadi daya terik tambahan dari tempat ini.

Kemudian kami juga akan mengajak Anda ke Uluwatu, sebuah pura yang dibangun diatas tebing pantai yang indah. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan tari kecak yang dibawakan oleh penari dengan jumlah yang banyak. Setelah selesai, Anda bisa makan malam di tepi pantai Jimbaran dengan menikmati seafood lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 5 Krisna/Joger/Agung Bali

Hari kelima ini Anda akan kami ajak untuk check out hotel lalu berbelanja oleh-oleh khas Bali. Pusat perbelanjaan yang akan dikunjungi bisa Anda pilih, Krisna/Joger/Agung Bali. Anda bisa membeli berbagai macam kerajinan atau jajanan seperti pie susu atau lain sebagainya. Setelah selesai, saatnya Anda kembali ke airport dan tour Bali inipun selesai. 

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Bali 5 hari 4 malam ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Hotel selama 4 malam
  • Kendaraan private ber-AC
  • Sarapan di hotel, makan siang selama tour, dan makan malam 1 kali di Jimbaran
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Tiket pesawat dan tax airport
  • Uang tips untuk pemandu dan supir
  • Keperluan pribadi
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik
  • Harga paket bisa berubah pada saat high season.

Harga Paket Wisata Bali 5H4M

Paket liburan ke Bali + tiket pesawat yang bisa dipesan lewat kami ini memiliki harga yang terjangkau. Harga paket tour Bali ini adalah sebagai berikut

IDR: 3.140.000/ pack minimal 2 orang

IDR: 2.915.000/ pack minimal 4 orang

IDR: 2.815.000/ pack minimal 6 orang

IDR: 2.640.000/ pack minimal 9 orang

Hubungi Kami

Silakan klik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami melalui Whatsapp.

   Tanya Paket via Whatsapp

FAQ

Kapan saat terbaik untuk liburan di Bali?

Secara umum saat yang tepat adalah ketika tidak musim hujan atau di awal musim kemarau, yang berlangsung dari bulan april sampai dengan oktober. Di bulan tersebut Anda bisa leluasa mengunjungi semua destinasi wisata yang ada tanpa khawatir kehujanan.

Di daerah mana hotel terbaik untuk menginap?

Ini sangat relatif tergantung dari preferensi Anda seperti apa. Kalau Anda senang dengan keramaian dan mungkin pengen menikmati kehidupan malam maka pilihannya adalah hotel di area Kuta. Konsekwensinya tentu terkait dengan kemacetan lalu lintas di daerah ini. Kalau Anda pengen tempat yang tenang maka hotel di daerah Ubud, Sanur, Nusa Dua bisa menjadi pilihan yang menarik.

Apakah kunjungan ke pantai Lovina, Wanagiri Hidden Hill bisa dimasukkan ke dalam itinerary di atas?

Sangat bisa. Semua paket wisata kami bisa dicustom dan disesuaikan dengan keinginan wisatawan terkait obyek wisata yang ingin dikunjungi dan jadwal perjalannnya (itinerary).

Bagaimana dengan makanan yang disajikan, apakah halal?

Kami akan mengajak Anda untuk makan di restoran atau rumah makan yang menyajikan makanan halal.

Ok saya tertarik dengan paket wisata Bali dari Joglo Wisata. Proses selanjutnya gimana?

Silakan Anda menghubungi tim CS kami dan menyampaikan informasi estimasi jumlah peserta tour dan tanggal tournya. Kami akan membuatkan penawaran terbaik untuk Anda.

Summary
product image
Aggregate Rating
3.5 based on 47 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam
Price
IDR 2640000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp