Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Ujung Kulon
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1100000

Paket wisata Ujung Kulon 3 hari 2 malam dengan destinasi antara lain Pulau Peucang, Pulau Badul, Lagoon Kobak, Karang Copong. Harga sudah termasuk transportasi dari Jakarta, makan, penginapan, tiket masuk, kapal dan tour guide.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Penjemputan

Rombongan tour kami jemput di meeting point untuk langsung menuju lokasi

Hari 2
Pulau Peucang, Karang Pocong, Ciapus, Lagoon Kobak, Cidaon/Padang Savana

Ada banyak tempat yang akan kita kunjungi pada tour hari kedua, diantaranya adalah Pulau Peucang, Karang Pocong, Ciapus, Lagoon Kobak, dan Cidaon/Padang Savana

Hari 3
Pulau Badul

Sebelum check out, anda kami ajak menikmati kegiatan kanoing di Cigenter, dilanjutkan snorkeling Pulau Badul

Banten sebagai destinasi wisata mungkin belum sepopuler seperti Bali atau Jogja. Namun, Banten juga memiliki beberapa ikon wisata terpopuler termasuk wisata Ujung Kulon. Tempat wisata ini dikukuhkan UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Penasaran dan ingin berlibur ke Ujung Kulon? Cari tahu terlebih dahulu referensi tempat wisata terbaiknya.

Destinasi Wisata Favorit Ujung Kulon

Pulau Peucang

Merupakan salah satu objek liburan Ujung Kulon yang terkenal akan kesunyiannya. Tempat ini sangat damai, menggambarkan suasana alam sesungguhnya. Di Pulau Peucang, pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan mulai dari berjemur di atas pasir pantai hingga berenang di lautan yang tenang dan berwarna sebening kristal. Jernihnya air laut tidak akan membuat Anda merasa bosan untuk berada di dalam air dan bermain-main dengan beragam ikan.

Saking alaminya, Anda bisa menemukan satwa liar dengan mudahnya di daratan dan bercengkerama bersama ikan-ikan lucu saat snorkeling. Saat matahari terbenam, lanjutkan petualangan di Pulau Peucang untuk menikmati sensasi kehangatan mentari. Jangan lupa menyimpan pemandangan sunsetnya di kamera.

Karang Copong

Kegiatan utama yang tidak boleh dilewatkan saat berwisata ke Ujung Kulon dan berada di Karang Copong adalah trekking. Apalagi menjelang sunset, pemandangan yang tersaji di atas batu karang sangat indah. Saat mata memandang, Anda akan menemukan lautan jernih dan pepohonan rimbun. Selain menyegarkan mata, nuansa yang diberikan di Karang Copong sangat segar. Udaranya masih sangat bersih bebas dari debu polusi.

Selain terhipnotis dengan kecantikan sunset, mayoritas pengunjung juga terpesona dengan keberadaan aneka satwa liar di area trekking Karang Copong. Anda bisa menemukan beberapa fauna seperti burung merak, biawak hingga burung hantu. Sementara flora yang paling populer di kawasan wisata ini adalah Pohon Kiara. Ketika menemukan satwa liar, pastikan kamera Anda sudah stand by.

Lagoon Kobak

Anda yang belum puas snorkeling di Pulau Peucang, masih bisa menikmati sensasi kesegaran dan kejernihan air di Lagoon Kobak. Kawasan ini tidak kalah asri dan alami dari dua tempat wisata sebelumnya, keanekaragaman hayati masih dijaga dengan sangat baik. Anda bisa membuktikannya sendiri setelah masuk ke dalam air, terumbu karang dan ikan-ikan di Lagoon Kobak tampak berenang dengan lincah.

Selain menawarkan keindahan bawah laut, Lagoon Kobak juga memiliki pemandangan daratan yang indah. Atmosfer yang diberikan sangat nyaman dengan semilir angin yang menyejukkan. Biasanya para pengunjung akan menggelar tikar dan membuka bekal mereka. Menyantap makanan sambil menikmati bunyi alam adalah surga sesungguhnya yang ditawarkan Lagoon Kobak.

Pulau Badul

Pesona kecantikan wisata alam Pulau Badul tidak ada duanya. Tempat ini memiliki bentang alam yang indah dan tidak berpenghuni. Otomatis, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan seperti di pulau pribadi. Karang dan hamparan pasir di Pulau Badul berwarna putih sangat kontras dengan warna perairan yang berwarna tosca.

Ada banyak hal menarik yang menunggu Anda di Pulau Badul, seperti berjemur atau sekedar duduk di atas pasir sambil menikmati pemandangan. Merasa bosan? Lanjutkan dengan menjelajahi Pulau Badul sambil mengabadikan beberapa gambar pemandangan atau selfie. Potret pemandangan di Pulau Badul sangat eksotis, Anda bisa mendokumentasikannya sebagai dokumentasi pribadi atau share ke media sosial.

Taman Nasional di Indonesia menyimpan keanekaragaman hayati, tidak terkecuali Taman Nasional Ujung Kulon yang hingga kini dilestarikan. Anda yang suka berpetualang alam atau melihat satwa liar, wajib mengunjungi keempat tempat wisata Ujung Kulon yang telah dijelaskan di atas.

Itinerary Paket Wisata Ujung Kulon 3 Hari 2 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Ujung Kulon 3 hari 2 malam start Jakarta dari Joglo Wisata.

Hari 1: Penjemputan

21.00 – 21.20 Meeting point on request
22.00 – 05.00 Sampai di dermaga sumur (istirahat)

Hari 2: Pulau Peucang – Karang Pocong – Cidaon/Padang Savana

06.00 Sarapan
06.30 Menuju dermaga naik ke kapal
06.30 – 09.20 Perjalanan menuju Pulau Peucang
09.40 – 12.30 Menuju Karang copong
12.30 – 14.00 Makan siang
14.30 – 16.00 Snorkling Ciapus, Lagoon Kobak
16.30 – 17.30 Cidaon/Padang Savana dan sunset
18.00 Menuju Penginapan di Peucang
19.30 Makan Malam
21.00 Istirahat

Hari 3: Pulau Badul

05.00 – 06.00 Sunrise di dermaga dan sarapan
06.30 – 08.30 Check out dan Kanoying Sungai Cigenter 09.00 – 10.00 Kanoying Cigenter (optional)
10.00 – 12.00 Snorkling Pulau Badul
12.00 – 12.30 Makan siang dan menuju Dermaga Sumur
14.00 Bersih-bersih di Desa Sumur
15.00 Menuju Jakarta
22.30 Sampai di Plaza Semanggi

Harga

Berikut ini adalah harga paket wisata Ujung Kulon:

AkomodasiMin. 6 paxMin. 14 paxMin. 25 pax
Barak Peucang / Taman Jaya / HandeleumRp. 2.000.000Rp. 1.400.000Rp. 1.100.000
Fauna Peucang ACRp. 2.100.000Rp. 1.500.000Rp. 1.200.000

Fasilitas

Fasilitas yang diberikan dalam paket wisata Ujung Kulon 3 hari 2 malam ini adalah sebagai berikut:

Sudah TermasukBelum TermasukKeterangan:
  • Insurance TNUK
  • Makan 5x
  • Life Jacket
  • Transport AC (Jakarta-Sumur-Jakarta)
  • Transport Laut (Sumur-Peucang-Sumur)
  • Tiket Wisata (Ciapus, Citerjun, Karang Copong dan Handeleum)
  • Penginapan
  • Air Mineral Selama Tour Laut
  • Dokumentasi
  • Ranger/ Tour Guide
  • Asuransi
  • Makan di luar program
  • Transport di luar program
  • Pengeluaran pribadi
  • Crew Tips
  • Canoe Rp. 50.000/pax
  • Alat snorkeling
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp


Kirim Whatsapp