Paket Wisata Surabaya Malang 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Batu

Surabaya atau Malang yang dikenal luas sebagai kota besar sekaligus kota pariwisata. Di Surabaya, kita bisa belajar lebih dekat tentang sejarah Indonesia sebelum kemerdekaan di Tugu Pahlawan 10 November. Sementara, di Malang ada banyak tempat wisata modern seperti Batu Nigh Spektacular. Untuk bisa menikmati wisata gabungan dari keduanya, Anda bisa membeli paket wisata Surabaya Malang 3 hari 2 malam ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Surabaya Tour

Dimulai dari Masjid Al Akbar, Surabaya tour dilanjutkan menuju Patung Surabaya, Monumen Tugu Pahlawan 10 November, Museum House of Sampoerna, dan terakhir Masjid serta Makam Sunan Ampel

Hari 2
Sidoarjo, Batu Malang

Hari kedua anda kami ajak menuju Sidoarjo untuk mengunjungi Indah Bordir, Tanggulangun, kemudian dilanjutkan ke Batu Malang dimana kita akan mengunjungi Museum Angkut, BNS, dan terakhir alun-alun kota Batu Malang.

Hari 3
Coban Rondo, Check out

Hari ketiga tour anda kami ajak menuju Air Terjun Coban Rondo, kemudian dilanjutkan berbelanja oleh-oleh. Terakhir anda kami antar menuju stasiun atau bandara

Itinerary Paket Wisata Surabaya Malang 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Airport- Surabaya (L/D)

Kota pertama yang kita kunjungi adalah Surabaya, maka setibanya Anda di Bandara Juanda tour guide kami akan membawa Anda berkeliling Surabaya. Kawasan wisata pertama yang dikunjungi adalah Masjid Al-Akbar. Di Surabaya, masjid ini merupakan masjid terbesar yang menjadi tempat ibadah populer umat muslim.

Usai melihat Masjid Al-Akbar, kita berkunjung ke icon populer kota pahlawan yakni Patung Sura dan Baya. Patung dengan lambang hiu dan buaya ini amat sangat populer dan menjadi wajah Surabaya. Jangan sampai melewatkan kesempatan foto selfie dengan background patungnya.

Perjalanan dilanjutkan kembali ke Monumen Tugu Pahlawan 10 November. Monumen ini sengaja dibuat untuk mengenang peristiwa bersejarah yang terjadi pada 10 November 1945. Dari melihat monumen, kita akan melanjutkan tour ke Museum House of Sampoerna. Di tempat ini, kita akan belajar banyak termasuk tentang sejarah perusahaan produsen rokok tersohor di Indonesia.

Terakhir, kita akan berkunjung ke Masjid dan kompleks pemakaman dari Sunan Ampel. Perjalanan ini khusus dilakukan bagi peserta muslim. Dan touring di hari pertama di tutup dengan mengunjungi Jembatan Suramadu lalu shopping batik madura.

 

Hari 2: Sidoarjo- Batu Malang (B/L/D)

Usai sarapan dan mengurus proses check out, kita akan bergerak ke Sidoarjo untuk mengunjungi Indah Bordir. Indah Bordir dikenal sejak lama sebagai pusat perbelanjaan batik dan bordir terpopuler di Sidoarjo. Anda bisa membeli berbagai batik dan bordir sesuai kebutuhan untuk oleh-oleh.

Jika Anda lebih tertarik belanja produk berbahan dasar kulit, maka kita akan ajak Anda ke Tanggulangin Sidoarjo yang populer sebagai sentra kerajinan kulit. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai produk berkualitas berbahan dasar kulit termasuk tas dan sepatu.

Puas belanja di dua pusat perbelanjaan di atas, kita lanjutkan touring ke Batu Malang. Berdasarkan rute yang kita gunakan, secara kebetulan kita akan melalui pusat semburan dari lumpur lapindo Sidoarjo.

Setibanya di Batu Malang, kita akan pergi ke Museum Angkut terlebih dahulu sebelum pergi ke Batu Night Spectacular. Museum Angkut adalah museum transportasi modern yang memiliki berbagai koleksi kendaraan lintas generasi. Ada yang modelnya sangat tradisional tapi, ada pula yang super modern.

Selesai di museum, kita lanjutkan touring ke BNS. Di BNS, Anda bisa menikmati waktu menyenangkan dengan mencoba 29 wahana permainan menarik. Puas bermain-main di BNS, kita ajak Anda ke Alun-alun Kota Batu Malang lalu transfer ke hotel.

 

Hari 3: Coban Rondo- Airport (B)

Usai sarapan, kita persilahkan Anda untuk check out lalu melanjutkan perjalanan pagi hari ke Air Terjun Coban Rondo. Kawasan air terjun ini masih berada di Batu Malang dan tidak hanya populer dengan pemandangannya saja. Salah satu daya tarik Coban Rondo adalah legendanya.

Setelah menikmati wisata alam yang menyegarkan, kita ajak Anda ke pusat oleh-oleh khas Batu Malang untuk membeli berbagai camilan atau pernak pernik. Ketika belanja selesai, Anda akan langsung kami antarkan ke bandara atau stasiun.

Meskipun singkat, ada banyak tempat wisata yang bisa dieksplorasi mulai dari Surabaya, Sidoarjo dan Batu Malang. Silahkan beli paket wisata Surabaya Malang 3 hari 2 malam ini untuk merasakan sensasi liburan sesungguhnya.


Kirim Whatsapp