Paket Wisata Sombori Labengki 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Sombori Labengki
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 2600000

Di beberapa tempat di Indonesia, terutama Sulawesi ternyata ada surga tersembunyi yang tersimpan rahasianya dengan rapat. Tapi, melalui paket wisata Sombori Labengki 4 hari 3 malam Anda bisa menelusuri seluruh keindahan alam tersebut. Keindahan alam yang masih terjaga dengan baik kealamiannya, belum ternoda dengan tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Blue Hole, Kepulauan Karst

Tiba di Labengki anda kami ajak menikmati pemandangan di Blue Hole. Dari Blue Hole perjalanan tour dilanjutkan ke Kepulauan Karst

Hari 2
Sombori, Gua Allo

Kepulauan Sombori memiliki pemandangan alam yang mirip dengan Raja Ampat Papua. Selain Pulau Sombori, anda juga kami ajak mengunjungi Goa Intan dan Goa Allo

Hari 3
Pasir Panjang, Teluk Cinta, Labengki Kecil

Agenda hari ketiga adalah wisata bahari, anda kami ajak snorkeling di Pantai Pasir Panjang dan Teluk Cinta

Hari 4
Snorkeling Labengki Kecil, Check Out

Setelah puas snorkeling di Pulau Labengki, anda kami antar ke Kendari

Itinerary Paket Wisata Sombori Labengki 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Jakarta-Kendari-Labengki (L/D)

Perjalanan dimulai dari bandar udara Jakarta untuk terbang ke Kendari. Setibanya di Kendari, staf kami akan mengantarkan Anda untuk bertolak ke Pulau Labengki. Perjalanan dilakukan melalui jalur perairan dengan menggunakan speedboat.

Tempat pertama yang akan kita tuju adalah Blue Hole. Tempat ini masih satu kawasan dari Labengki Kecil yang menawarkan pemandangan yang sangat segar. Karena di sebuah titik di dalam perairan, Anda akan melihat lingkaran laguna berwarna biru.

Usai dari Blue Hole, kita lanjutkan perjalanan ke Laguna dan terakhir di Kepulauan Karst. Di pulau ini terdapat gugusan tebing karst dan laguna tersembunyi dengan pemandangan pasir pantai putih yang sangat indah. Berakhirnya melihat Kepulauan Karst, menandakan kita harus segera check in di Lodge.

 

Hari 2: Sombori- Lagoon (B/L/D)

Menambah pengalaman liburan di hari kedua, usai menikmati menu sarapan pagi kita akan langsung pergi ke Pulau Sombori. Pulau ini disebut-sebut sebagai Raja Ampat Sulteng. Banyak wisatawan Indonesia dan asing yang sengaja kesini untuk melihat keindahan alamnya secara langsung. Namun, sebelum menikmati alam pastikan untuk melapor terlebih dahulu ke desa.

Setelah melihat Pulau Sombori, kami akan mengajak Anda untuk melibat beberapa tempat terbaik termasuk wisata ke goa intan lalu dilanjutkan dengan menjelajahi wisata bahari.

Puas bermain dengan ikan dan terumbu karang, kami ajak Anda untuk berhenti sejenak di bibir pantai guna menyantap makan siang. Lalu, setelah makan siang usai perjalanan wisata kita lanjutkan dengan mengunjungi Gua Allo. Pemandangan di gua ini sangat indah, banyak yang teringat dengan Phi Phi Island Thailand setelah melihatnya.

Dari kawasan gua, perjalanan terus dilanjutkan dengan mendaki untuk mencapai puncak. Karena di bagian bawah, kita bisa menikmati pemandangan mini Raja Ampat ala Sombori yang sedang sangat populer.

Dikatakan sebagai mini Raja Ampat karena visualiasi keindahan alamnya sangat mirip dengan tempat wisata tersebut. Menjelang sore hari, kita akan melanjutkan wisata dengan kembali ke Pulau Labengki.

 

Hari 3: Pasir Panjang- Teluk Cinta- Labengkai Kecil (B/L/D)

Snorkeling setelah sarapan merupakan tujuan utama dari perjalanan di hari ketiga, jadi tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Pasir Panjang. Pasir Panjang menyuguhkan pemandangan terumbu karang yang eksotik dengan sejumlah biota lautnya.

Dari Pasir Panjang, wisata snorkeling juga dilanjutkan di Teluk Cinta. Tidak kalah dari Pasir Panjang tempat ini juga sangat eksotis dan populer, bahkan terkesan jauh lebih romantis.

Abadikan gambaran hati yang terdapat di perairan dari atas ketinggian. Dan tidak lupa pula untuk menjelajahi berbagai laguna indah. Saat matahari sudah tenggelam, kita akan kembali ke Labengki Kecil.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Labengki Kecil termasuk menikmati keindahan goa dan belajar banyak dari kegiatan yang dilakukan masyarakat setempat.

 

Hari 4: Pulau Labengki- Kendari (B/L)

Snorkeling juga menjadi agenda utama di hari terakhir ini, tempatnya tentu saja di Pulau Labengki. Usai menghabiskan beberapa lama untuk snorkeling, perjalanan kami lanjutkan ke Kendari.

Selama perjalanan, Anda bisa menikmati pemandangan Labengki yang indah. Kita akan berhenti sejenak untuk belanja di toko makanan dan souvenir baru mengantarkan Anda menuju Bandara.

Itulah serangkaian acara yang bisa kami suguhkan pada peserta paket wisata Sombori Labengki 4 hari 3 malam. Jangan lewatkan juga, paket wisata menarik dan murah lainnya yang kami tawarkan.

Harga

Harga paket wisata Sombori Labengki 4 hari 3 malam ini adalah Rp 2.600.000,-

Fasilitas

Dalam paket wisata Sombori Labengki 4 hari 3 malam ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi, BBM
  • Driver khusus pariwisata
  • Biaya parkir
  • Hotel sesuai piliihan
  • Sarapan di hotel
  • Tiket masuk wisata (domestik)
  • Air mineral
  • Tiket pesawat/kereta dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

 

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Sombori Labengki 4 Hari 3 Malam
Price
IDR 2600000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp