Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Raja Ampat
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 4900000

Dalam Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam ini Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan alam Wayag, Pianemo, dan beberapa destinasi lain.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Check In

Setelah tiba dan check in di Waisai, anda memiliki waktu untuk jalan-jalan di seputar Saleo dan Afu Resort

Hari 2
Wayag

Pada tour hari kedua, anda kami ajak menuju Wayag, dimana anda dapat menikmati pemandangan sambil berenang atau bermain kano

Hari 3
Pianemo

Ada banyak tempat akan kita kunjungi pada hari ketiga tour, seperti Pianemo, Star Lagoon, Arborek, Yenbuba, dan Pasir Timbul

Hari 4
Check out

Setelah sarapan pagi anda kami antar menuju Sorong menandai agenda tour kita telah usai

Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata yang paling didambakan oleh wisatawan domestik Indonesia. Keindahan alam yang berupa pulau dan pantai yang masih asri dengan pasir putih bersih dan air laut yang bening yang bakal menjadi tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran.

Kepulauan wisata Raja Ampat memiliki banyak objek-objek menarik dan indah yang masih sangat terjaga. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang memilih Raja Ampat sebagai destinasi wisata utama. Entah untuk single traveling, honeymoon atau berwisata bersama para sahabat. Atmosfer liburan yang diberikan Raja Ampat memang berbeda dari Pulau Dewata maupun Yogyakarta.

Destinasi Wisata Raja Ampat

Wayag

Tempat ini memiliki bentang alam yang sangat indah dengan gugusan pulau karang berwarna hijau. Spot terbaik di Wayag adalah bukit karst, dari atas ketinggian Anda bisa memotret keelokan air laut hijau kebiruan dengan mata telanjang atau kamera profesional.

Permukaan Pulau Wayag yang indah sangat kontras dengan kecantikan bawah lautnya. Wisatawan yang puas berkeliling di bukit karst, bisa melanjutkan aktivitas wisata dengan menyelam. Ada banyak biota laut dan terumbu karang yang bisa disaksikan. Pulau Wayag disebut-sebut sebagai satu dari 10 spot menyelam terbaik di nusantara.

Pianemo

Tempat wisata ini memiliki bentang alam yang tidak kalah menakjubkan dengan gugusan pulau karangnya. Berbeda dengan Pulau Wayag yang trek mendakinya masih curam dan miring, Pulau Pianemo telah dilengkapi dengan 336 anak tangga. Meski terasa melelahkan, semuanya terbayar setelah Anda mencapai puncak dan melihat laguna hijau kebiruan dari kejauhan.

Daya tarik lain dari Pulau Pianemo adalah tanjungnya. Bentuk tanjung unik menyerupai bintang yang bisa dilihat secara keseluruhan dari puncak bukit. Konon Pulau Pianemo menyuguhkan miniatur pemandangan gugusan pulau dari Pulau Wayag.

Star Lagoon

Ada dua hal menarik yang ditawarkan oleh wisata Raja Ampat yang mendunia seperti Star Lagoon. Pertama adalah pemandangan alamnya yang indah dengan ikon laguna bintang. Kedua yaitu aktivitas biota laut yang masih sangat asli dan terjaga dengan perairan yang sangat jernih dan bersih.

Menyaksikan laguna bintang bisa dilakukan dari atas bukit karang. Pemandangan laguna yang hijau kebiruan dibalut dengan bukit karang dan pepohonan menampilkan landscape pemandangan yang sangat unik. Puas menikmati kecantikan alam, pengunjung bisa menyelam untuk merasakan sensasi kesegaran laguna sambil melihat biota laut dan terumbu karang.

Arborek

Nikmati panorama keindahan Kepulauan Raja Ampat sambil bercengkerama dengan warga lokal di Pulau Arborek. Pulau ini memiliki banyak pesona, mulai dari pasir pantai putihnya, air laut yang jernih bahkan suvenir topi pari.

Usai menikmati keindahan Raja Ampat dari landscape Arborek, Anda bisa mencoba berbagai water sport mulai dari diving atau snorkeling. Spot diving di Arborek tidak perlu diragukan, Anda bahkan bisa melihat dan berenang dengan ditemani ikan pari. Ikan-ikan dan terumbu karang melengkapi landscape pemandangan di bawah laut Pulau Arborek.

Yenbuba

Yenbuba dikenal sebagai spot snorkeling terbaik di Kepulauan Raja Ampat. Salah satu spot snorkeling terbaik adalah di bawah tonggak kayu dermaga, Anda akan merasakan adrenalin yang memuncak ketika hewan laut menyapa dari sisi kiri atau kanan.

Aktivitas menarik lainnya yang ditawarkan di Yenbuba adalah snorkeling sambil memberi makan ikan. Anda cukup memberikan makan dan ikan-ikan lucu akan mendekat dengan mudah. Jika Anda beruntung, saat snorkeling Anda bisa menyaksikan bayi ikan hiu. Kecantikan terumbu karang juga tersebar luar di Desa Yenbuba.

Masing-masing tempat wisata memiliki daya tarik pemandangan alam dan bawah laut yang sangat menggemaskan. Cocok untuk melepaskan stres atau menambah pengalaman dan dokumentasi liburan Anda.

Itinerary Trip Raja Ampat 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Raja Ampat Papua.

Hari 1: Waisai

08.00 : Penjemputan di bandara/pelabuhan Sorong
09.00 : Perjalanan ke waisai (2jam) expres bahari
11.00 : Sampai Waisai & menuju resort/cottage
11.30 : Ishoma & ceck in
14.00 : Lanjut jalan jalan di saleo dan aFu resort
17.30 : Pulang ke resort/cottage
19.30 : Makan malam dan acara bebas

Hari 2: Wayag

06.30 : Ke Wayag (4 jam) dengan speedboat
11.00 : Wayag spot 1
12.30 : Ishoma
13.00 : Wayag spot 2
15.00 : Perjalanan ke resort/cottage
18.00 : Sampai di resort/cottage
19.30 : Makan malam & acara bebas

Hari 3: Pianemo

08.00 : Perjalanan ke Pianemo
10.00 : Explore Pianemo, Star Lagoon
12.00 : Menuju Arborek
13.00 : Explore Arborek
13.30 : Menuju Yenbuba
14.00 : Snorkeling di Yenbuba
15.30 : Menuju pasir timbul
16.00 : Explore pasir
17.00 : Pulang ke resort/cottage
18.00 : Sampai di resort/cottage
19.30 : Makan malam & acara bebas

Hari 4: Check Out

07.00 : Sarapan
08.00 : Check out
09.00 : Kembali ke Sorong dengan KM Express Bahari
11.00 : Tiba di Sorong dan trip selesai

Harga

Standar : Rp 4.900.000/peserta
VIP : Rp 7.300.000/peserta

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam ini adalah sebagai berikut:

Sudah TermasukBelum TermasukKeterangan
  • Akomodasi selama di raja ampat
  • Makan
  • Snorkel
  • Dokumentasi
  • Souvenir
  • Tiket kapal sorong-waisai PP
  • Tiket pesawat PP
  • Pin raja ampat
  • Alat diving
  • Pengeluaran pribadi
  • Tips guide-motoris
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp


Kirim Whatsapp