Paket Wisata Pulau Cinta 4 Hari 3 Malam | Joglo Wisata
 

Paket Wisata Pulau Cinta 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Gorontalo
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 4825000

Paket wisata Pulau Cinta 4 hari 3 malam ini cocok untuk Anda yang menginginkan liburan bersama keluarga atau pasangan dalam suasana yang syahdu dan romantis.

Mereka yang lahir di Sulawesi Utara mungkin sudah familiar dengan Pulau Cinta, karena pulau ini menjadi bagian wisata dari Provinsi Gorontalo. Lantas, bagaimana bagi Anda yang bukan berasal dari Provinsi Sulawesi? Apa sudah pernah dengar Gorontalo atau Pulau Cinta? Bila belum pernah mendengarnya sama sekali atau hanya melihatnya dari postingan Instagram, maka ini giliran Anda untuk mengunjungi Gorontolo. Tidak perlu repot, caranya cukup beli paket wisata Pulau Cinta 4 hari 3 malam ini.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Pulau Cinta.

Anda tiba di Pulau Cinta pada sore hari menjelang malam. Dilanjutkan check in cottage dan acara bebas

Hari 2
Pulau Cinta, Kota Gorontalo.

Nikmati kegiatan bahari seperti diving dan snorkeling di Pulau Cinta, dilanjutkan tour ke Kota Gorontalo dimana kita akan mengunjungi Menara Keagungan, dan rumah adat Gorontalo

Hari 3
Gorontalo, Taman Laut Olele.

Kalau di Manado ada Bunaken, di Gorontalo ada Taman Laut Olele. Anda kami ajak menyelam di taman laut Olele untuk menikmati keindahan biota lautnya. Dilanjutkan menuju Benteng Otanaha, dan Danau Limboto.

Hari 4
Check Out.

Waktunya berkemas dan menikmati acara bebas sebelum kembali ke kota asal

Banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi untuk untuk liburan romantis bersama pasangan Anda. Nah, salah satu tempat yang layak jadikan destinasi adalah Pulau Cinta yang berada di propinsi Gorontalo.

Itinerary Paket Wisata Pulau Cinta 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Kedatangan Di Pulau Cinta (D)

Sampai di Bandara Jalaluddin, rombongan paket wisata akan dijemput tour guide kami untuk diantarkan langsung ke Kabupaten Boalemo. Mengapa ke Kabupaten Boalemo? Karena Pulau Cinta berada persis di kabupaten tersebut, dari bandara perjalanan berlangsung selama 2.5 jam.

Sampai di Kabupaten Boalemo, staf kami akan mengantarkan Anda ke pelabuhan Potanga. Perjalanan akan kembali dilanjutkan ke Pulau Cinta. Setibanya di Pulau Cinta, kita akan check in hotel. Untuk hari ini, kita bebaskan Anda untuk melakukan kegiatan mandiri. Jika ingin foto selfie atau jalan-jalan di sekitar hotel sangat dipersilahkan.

 

Hari 2: Pulau Cinta- Kota Gorontalo (B/L/D)

Program bebas bersenang-senang di Pulau Cinta. Pada paket perjalanan yang kami siapkan, touring umumnya meliputi aktivitas bahari. Kami akan mengajak Anda untuk berenang, snorkeling bahkan diving. Untuk peralatannya sudah tersedia di Pulau Cinta. Usai melakukan aktivitas bahari, kita istirahat sebentar dan makan siang lalu lanjut lagi ke Gorontalo.

Selama di perjalanan, Anda akan melihat pemandangan indah khas Kota Gorontalo. Kita akan berhenti sejenak di Menara Keagungan yang dikenal sebagai bangunan kebanggaan dari masyarakat Gorontalo. Konon kabarnya, menara tersebut sengaja dibangun arsitektur mirip seperti Menara Eiffel yang ada di Paris.

Pemandangan yang tersaji dari atas menara sangat indah karena kita bisa melihat wajah Gorontalo dengan sangat jelas. Usai menyaksikan pemandangan sekaligus foto di Menara Keagungan, kita lanjut ke Rumah Adat Gorontalo.

Puas meneliti dan menyaksikan mahakarya rumah adat khas yang unik, kita akan check in di Hotel Maqna dan menghabiskan malam di sana termasuk dinner.

 

Hari 3: Gorontalo dan Taman Laut Olele (B/L/D)

Touring di hari ketiga sebagian besar dilakukan di Taman Laut Olele yang jaraknya cukup dekat dari Kota Gorontalo, sekitar 20 km. Taman Laut Olele adalah tempat wisata populer yang masih satu gugusan dari Teluk Tomini.

Sejak 2006, Taman Laut Olele sudah diresmikan pemerintah sebagai kawasan konservasi. Anda yang masih berminat menyelam, bisa menyewa peralatan selam dan melakukan wisata bahari di taman laut ini.

Pemandangan bawah laut di Taman Laut Olele, tidak kalah eksotis dan indah dari Taman Laut Bunaken. Puas bermain air di taman laut, prjalanan dilanjutkan ke Benteng Otanaha. Benteng ini populer di kalangan masyarakat setempat karena menjadi bukti peninggalan sejarah adri penjajahan bangsa Portugis abad ke-15.

Dari kawasan Benteng Otanaha, Anda bisa menyaksikan keindahan pemandangan Danau Limboto. Usai melihat benteng, kita lanjut ke wisata makam keramat yakni makam JU Panggola. Makam ini merupakan makam islam Gorontalo dengan usia yang sangat tua, karena sudah ada sejak abad 15.

Dari area pemakaman, kita teruskan touring ke Desa Iluta yang dahulu menjadi gerbang masuk pendatang sebelum menginjakkan kaki ke kawasan Danau Limboto. Usai dari desa, kita akan pergi melihat pusat pemerintahan Gorontalo, termasuk ke Kantor DPRD dan Kantor Gubernur.

Sebelum kembali ke hotel, kita akan melakukan wisata kuliner khas Gorontalo. Anda bisa menikmati aneka makanan lezat termasuk pisang goreng sambal dan Binte Biluhuta. Setelah perut kenyang, kita akhiri wisata dengan belanja oleh-oleh.

 

Hari 4: Kepulangan Dari Pulau Cinta (B)

Usai sarapan, staf kami akan memberikan waktu bebas untuk Anda bersiap-siap pulang. Setelah itu akan langsung mengantarkan Anda ke airport.

Demikan serangkaian acara menarik yang bisa Anda rasakan bila membeli paket wisata Pulau Cinta 4 hari 3 malam. Pulau yang sangat indah dan romantis, yang cocok bila dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Fasilitas

Dalam paket wisata ini kami memberikan fasilitas sebagai berikut. Jika Anda menginginkan fasilitas yang lain Anda bisa menghubungi kami 🙂

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transportasi, BBM
  • Driver khusus pariwisata
  • Biaya parkir
  • Hotel (3 malam)
  • Sarapan di hotel
  • Makan siang dan makan malam
  • Tiket masuk wisata (domestik)
  • Air mineral
  • Tiket pesawat/kereta dari & ke kota asal (bisa booking di kami)
  • Pengeluaran pribadi
  • Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)

Harga

Harga Paket Wisata Pulau Cinta 4 Hari 3 Malam ini adalah sebagai berikut:

Jml PesertaHotel Bintang 3Hotel Bintang 4
2-3 OrangRp 5.750.000,-Rp 6.150.000,-
4-7 OrangRp 5.100.000,-Rp 5.555.000,-
8-10 OrangRp 5.025.000,-Rp 5.550.000,-
11-15 OrangRp 4.925.000,-Rp 5.350.000,-
16-25 OrangRp 4.825.000,-Rp 5.275.000,-

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui nomer berikut ini:

Telp: (0274) 487451 (jam kerja 09:00 – 17:00)

Telp/SMS/Whatsapp: 081231561811 atau 08951944118

Kontak Via Whatsapp

FAQ

Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan terkait dengan paket wisata Pulau Cinta 4 hari 3 malam ini.

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Pulau Cinta 4 Hari 3 Malam
Price
IDR 4825000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp