Paket Wisata Pantai Ora Beach Resort Maluku 4 Hari 3 Malam | Joglo Wisata
 

Paket Wisata Pantai Ora Beach Resort Maluku 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Maluku
  • Durasi: 4 days
  • Harga: Rp 5695000

Ini adalah Paket Wisata Pantai Ora Beach Resort Maluku 4 Hari 3 Malam yang banyak diminati oleh wisatawan domestik. Tempat yang merupakan Maldives-nya Indonesia ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk liburan terutama Anda yang menyukai suasana alam yang asri dan tenang.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1
Arrival

Setelah menempuh perjalanan yang panjang tim kami akan mengantar anda langsung menuju penginapan untuk beristirahat sambil mempersiapkan diri untuk tour hari kedua

Hari 2
Tebing Batu, Mata Air Belanda

Hari ini anda kami ajak melakukan aktivitas snorkeling di 2 tempat, yaitu Tebing Batu, dan Mata Air Belanda

Hari 3
Free Time

Nikmati waktu bebas sehari penuh, dimana anda dapat berenang atau snorkeling di sekitar resort, menikmati sunset dan makan malam

Hari 4
Chek Out

Setelah sarapan pagi dan berkemas, anda kami antar menuju Tulehu. Pastikan tidak ada barang yang tertinggal di hotel

Kalau Anda pernah bermimpi ke Maladewa tapi belum kesampaian, maka berliburlah ke Maluku dan menginap di wisata Pantai Ora. Pantai ini menawarkan pemandangan alam menakjubkan bak di surga. Para pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai bening berwarna biru tosca yang dibalut dengan suasana hutan dan pegunungan. Lingkungannya sangat asri karena jauh dari hiruk pikuk kota.

Aktivitas Menarik di Pantai Ora

Wisata Pantai Ora Ambon “Menginap di Penginapan Panggung”

Sejauh mata memandang, ada banyak pemandangan yang bisa dilihat tapi yang paling menonjol adalah keberadaan rumah atau penginapan panggung. Penginapan tersebut tampak sangat unik karena terhubung dengan satu jembatan.

Anda bisa menikmati sensasi menyenangkan menginap di penginapan panggung di atas air Pantai Ora. Udara yang dihirup adalah udara segar yang berasal dari pegunungan dan lautan. Saat bangun di pagi hari, Anda bisa menyaksikan sunset atau berenang langsung ke tengah pantai.

Snorkeling atau diving

Sebagai tempat wisata bahari, Pantai Ora menyuguhkan banyak hal untuk para pengunjung salah satunya kehidupan bawah laut yang indah. Saksikan ikan-ikan kecil dan terumbu karang saat berenang atau snorkeling.

Anda yang memiliki lisensi diving bisa mencoba aktivitas yang lebih menantang tersebut. Nikmati waktu berkualitas Anda untuk satu jengkal lebih dekat dari hewan laut. Air pantai yang sangat jernih tidak menyulitkan pandangan Anda untuk melihat dan mengagumi biota laut.

Wisata Pantai Ora Maluku dengan mengelilingi daratan

Anda mungkin menginap di penginapan panggung tapi bukan berarti Anda tidak bisa terjun ke daratan untuk melakukan petualangan. Pantai Ora memiliki pasir putih yang lembut dan area pegunungan yang asri.

Puaskan dahaga Anda dengan mengelilingi daratan Pantai Ora dan pilih spot terbaik untuk memotret pemandangan indah Pantai Ora dari sudut yang berbeda. Karena dilingkupi oleh pepohonan rindang, Anda akan merasa betah. Udara yang berhembus sangat dingin dan menyegarkan.

Mengunjungi Mata Air Belanda

Ketika berjalan-jalan ke tepian Pantai Ora, ada satu mata air yang wajib Anda kunjungi yakni Mata Air Belanda. Mata air ini berasal dari pegunungan, tidak kalah menyegarkan dari air pantai.

Biasanya, para pengunjung Pantai Ora yang datang ke Mata Air Belanda menikmati pemandangan dengan ditemani air kelapa muda. Suasananya sangat damai dan tenang, perasaan Anda yang buruk akan menghilang yang ada hanya kegembiraan.

Menyaksikan sunset atau sunrise pantai Wisata Ora Beach

Pemandangan Pantai Ora tidak pernah mengecewakan termasuk panorama sunrise dan sunset yang diperlihatkan. Cahaya jingga dari matahari menyinari perairan pantai yang biru membentuk kombinasi yang memukau.

Agar lebih mudah menikmati pemandangannya, Anda bisa duduk di beranda penginapan panggung dan menunggu munculnya sunset atau sunrise. Jika ingin mendapatkan potret yang bagus, baiknya pergilah ke tepi pantai dan bidik pemandangannya dari jarak jauh. Sehingga baik rumah panggung, air biru dan cahaya jingga bisa terpotret sempurna.

Mengunjungi Taman Nasional Manusela

Di bagian belakang Ora Beach Resort, ada satu objek wisata yang bisa Anda saksikan yakni Taman Nasional Manusela. Di sana, Anda bisa mengagumi pemandangan hijau dengan lebih sempurna. Di Taman Nasional Manusela ada berbagai spesies endemi yang hidup dengan baik. Kalau cukup beruntung, Anda yang tengah berpetualang bisa bertemu dengan nuri bayan, raja udang, burung Kakaktua Maluku dan kasturi tengkuk-ungu.

Wacana berlibur ke Maladewa mungkin terdengar menyenangkan dan bergengsi, tapi Maluku memiliki Pantai Ora yang tidak kalah memesona. Anda wajib mengunjungi wisata Pantai Ora sebelum mengunjungi objek wisata pantai terpopuler lainnya di dunia.

Itinerary Paket Wisata Pantai Ora Beach Resort Maluku 4 Hari 3 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata ini:

Hari 1: Arrival (D)

  • Setelah penjemputan peserta di lokasi meeting point
  • lanjut Menuju Pelabuhan Hurnala/ Tulehu – Pelabuhan Amahai – Desa Saleman (Via Speedboat & Mobil, ± 7jam perjalanan)
  • Check-In Ora Eco Resort, acara bebas & dinner.

Hari 2: Tebing Batu, Mata Air Belanda (B, L, D)

  • Sarapan
  • Tour/ snorkeling di Tebing Batu
  • Makan Siang
  • lanjut Tour/ snorkeling di Mata Air Belanda
  • Sore kembali ke penginapan, sunset sambil tea/ coffe/ snack
  • Malam hari, Dinner & istirahat.

Hari 3: Free Time (B, L, D)

  • Setelah Sarapan, Acara Bebas (bersantai atau snorkeling disekitar resort – exclude). Sunset, Dinner & Istirahat.

Hari 4: Check Out (B)

  • Sarapan, Acara Bebas, Check-out Penginapan, Menuju Amahai – Tulehu – Bandara/ Kota Ambon & Trip selesai.

Informasi paket wisata Ora Beach, paket wisata pulau Ora Maluku, paket wisata Ora Beach Ambon.

Harga

Harga Paket Wisata Pantai Ora Beach Resort Maluku 4 Hari 3 Malam ini adalah sebagai berikut:

PAKET2-3 Pax4-6 Pax7-9 Pax10-12 PaxRoom Resort/ Cottage
4D 3NRp 6,195,000Rp 5,950,000Rp 5,895,000Rp 5,695,000Kamar Darat
4D 3NRp 6,495,000Rp 6,195,000Rp 6,095,000Rp 5,895,000Kamar Laut

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Pulau Ora Maluku ini adalah sebagai berikut

Sudah Termasuk:Belum Termasuk:Keterangan:
  • Transport Darat
  • Transport Laut
  • Driver
  • BBM
  • Biaya Parkir
  • Penginapan Resort 2malam (2-3 share)
  • Makan selama tour sesuai yang tertulis dipaket
  • Snack
  • Air mineral
  • Tiket Masuk Wisata (domestic)
  • Guide Lokal
  • Pengeluaran pribadi (Non Fasilitas)
  • Tips Crew/ Guide/ Driver
  • Alat Snorkling
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga tidak belalu saat long weekend , libur lebaran, libur akhir tahun, libur natal.
  • Alat snorkeling Rp 150.000,-/set/day

Syarat & Ketentuan

  1. Harga tidak berlaku saat High/ Peak Season, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Menerima Request Keberangkatan Peserta dari Jakarta (Via Bus/ Pesawat), Harga menyesuaikan saat Pembelian Tiket (Sebaiknya pesan Segera – Harga Normal biasanya berlaku H-90)
  3. Pembayaran DP sebesar 50% khusus untuk Paket Tour-nya saja, jika Request Tiket Pesawat/ Bus biaya Tiket dibayar sebesar 100%
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  7. Perubahan dokumen perjalanan pesertaakan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  8. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  9. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  10. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  11. Pihak Joglowisata tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak travel
  12. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

Hubungi Kami

Anda bisa bertanya, berdiskusi atau berkonsultasi secara gratis dengan tour advisor kami melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket Via Whatsapp

Selain paket wisata Ora Beach ini, kamu juga mempunyai beberapa paket wisata di area Maluku yang lainnya yaitu, paket wisata Pulau Kei dan paket wisata Banda Neira yang tentunya bisa jadikan alternatif pilihan liburan Anda.


Kirim Whatsapp