Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Padang
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1450000

Dalam Paket Wisata Padang – Bukittinggi 3 Hari 2 Malam ini kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi beberapa destinasi terbaik seperti Lembah Anai, Ngarai Sianok, Jam Gadang, dll.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Penjemputan + Bukittinggi

Penjemputan di Bandara Internasional Minangkaba dan langsung menuju Bukittinggi dan mengunjungi Lembah Anai serta Minang Village.

Hari 2

Bukittinggi + Batusangkar + Padang

Mengunjungi Jam Gadang, Pasar Atas, Taman Panorama, Lobang Jepang, dan Ngarai Sianok

Hari 3

Padang + Bandara

Wisata kuliner dan menuju bandara untuk selanjutnya kembali ke kota asal.

Padang yang merupakan ibu kota propinsi Sumatera Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang menawan. Kota ini menawarkan beragam destinasi wisata alam dan tentu saja wisata kulinernya yang memang sudah sangat terkenal (siapa yang tidak kenal masakan padang? 🙂 ).

Kota Padang diapit oleh Samudera Hindia dan pegunungan Bukit Barisan, dan merupakan salah satu kota pelabuhan yang sangat ramai di era kolonial Belanda dahulu.

Nah bagi Anda yang ingin menikmati liburan di Padang, Bukittinggi dan Batusangkar berikut ini adalah paket wisata dari Joglo Wisata yang merupakan perusahaan tour travel yang telah berpengalaman menghandle lebih dari 21 ribu wisatawan baik domestik maupun luar negeri.

Itinerary Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Penjemputan + Bukittinggi

Setelah Anda sampai di Bandara Internasional Minangkaba, kami akan menjemput Anda dan menuju ke Lembah Anai. Lembah Anai tidak berada di Kota Padang, lokasinya ada di tepi Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Jika anda hendak jalan pulang atau ingin menuju ke Bukittinggi, maka anda bisa melihat dan singgah di Lembah Anai. Anda dapat melihat keindahan air terjun.

Kemudian setelah itu Anda akan menuju Pusat Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (Minang Village) yaitu tempat pusat sejarah dan dokumentasi Sumatra Barat selesai disini kita menuju kampung Pandai Sikek yang terkenal dengan tenunan songket khas Minangkabau.

Kemudian Anda kami ajak untuk menikmati makan siang dan malam lalu free program.

Hari 2: Bukittinggi + Batusangkar + Padang

Setelah Anda menikmati sarapan pagi dan check out hotel, kami akan mengajak Anda untuk city tour kota Bukittinggi mengunjungi Jam Gadang dan Pasar Atas. Jam Gadang dibangun pada 1926, sebagai hadiah dari Ratu Belanda kepada Sekretaris Kota Bukittinggi. Hal ini menjadikan Jam Gadang simbol khas Bukittinggi dan Sumatra Barat sekaligus obyek wisata di Minangkabau yang pantas dikunjungi.

Setelah itu menuju ke Taman Panorama, Lobang Jepang dan Ngarai Sianok. Ngarai Sianok adalah sebuah lembah curam yang terletak di jantung kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Lembah ini memanjang dan berkelok dari selatan ngarai Koto Gadang sampai di ngarai Sianok Enam Suku, dan berakhir sampai Palupuh. Ngarai Sianok memiliki pemandangan yang indah.

Setelah itu menuju Tebek Patah dengan keindahan alamnya dan mengunjungi salah satu home industry tempat pembuatan makanan ringan dan proses pembuatan kopi, setelah itu kita menuju Istana Pagaruyung. Istana ini dibangun oleh keluarga kerajaan Pagaruyung di Batusangkar yang mempunyai ciri khas Minangkabau. Di dalam istana terdapat barang-barang peninggalan kerajaan yang masih terpelihara dengan baik. Di sekitar istana ini kita dapat menikmati keindahan alam dengan udara yang sejuk. Terletak di Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. Pagaruyung adalah lokasi kediaman Raja Minangkabau sebagai pusat pemerintahan.

Perjalanan dilanjutkan menuju kota Padang melalui Danau Singkarak yaitu danau terbesar di Sumatra Barat. Setelah sampai di Padang kami mengajak Anda untuk city tour dengan mengunjungi Jembatan Siti Nubaya, Kampung China, Mesjid Raya yang merupakan Mesjid terbesar di Sumatra Barat dan Pantai Padang.

Pantai Padang merupakan pantai yang cantik dan indah dengan aneka bunga yang menghiasi di sekitarnya. Pantai ini berada di dekat Pasar Raya Padang dan dekat juga dengan jembatan siti nurbaya. Di sekitar pantai anda bisa menemukan banyak sekali pedagang makanan ringan hingga seafood dengan rasa yang enak Setelah itu Anda akan kami ajak untuk menikmati makan siang dan malam yang di sajikan di restoran terdekat.

Hari 3: Padang + Bandara

Setelah selesai sarapan dan check out hotel, kami akan mengajak Anda untuk menikmati es durian dan kami antar menuju bandara BIM, tour selesai dan sampai jumpa pada tour berikutnya

Harga Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam

Harga paket wisata Padang ini adalah sebagai berikut:

Harga Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam

Fasilitas

Fasilitas dalam paket wisata Padang ini adalah sebagai berikut:

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Kendaraan ber-AC, jenis kendaraan menyesuaikan dengan jumlah peserta tour Padang
  • Hotel sesuai pilihan
  • Makan pagi 2x
  • Makan Siang 2x
  • Makan malam 2x
  • Air mineral selama tour
  • HTM obyek wisata & biaya parkir
  • Tour guide untuk tour group
c

  • Tiket pesawat & airport tax
  • Tipping
  • Pengeluaran pribadi selama perjalanan
  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik

Hubungi Kami

Anda bisa menghubungi kami melalui email atau telp. Atau bisa juga melalui Whatsapp dengan mengklik tombol di bawah ini:

   Tanya Paket via Whatsapp

FAQ

Apakah saya bisa memesan paket wisata Padang termasuk tiket pesawat terbang?

Bisa, silakan diinformasikan kepada kami kota asal Anda dan rencana tournya.

Saya sudah memesan hotel sendiri, apakah saya bisa memesan paket wisata Padang tanpa hotel?

Bisa, silakan hubungi kami untuk informasi paket wisata Padang tidak termasuk hotel.

Apa kelebihan liburan di Padang jika saya memesan paket wisata di Joglo Wisata?

Joglo Wisata akan membantu Anda menyiapkan semua perlengkapan tour mulai dari menyusun itinerary (jadwal perjalanan), booking hotel, menyiapkan transportasi sesuai dengan jumlah peserta, memilihkan restoran terbaik dan menyiapkan tour leader dan guide yang akan memandu perjalanan Anda.

 

Summary
product image
Aggregate Rating
4 based on 15 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam
Price
IDR 1450000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp