Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang

  • Tujuan Wisata: Karimunjawa
  • Durasi: 3 days
  • Harga: Rp 1050000

Paket wisata Karimunjawa dari Semarang 3 hari 2 malam ini akan mengajak Anda ke beberapa spot menarik di Karimunjawa yang meliputi Bukit Love, Pantai Ujung Gelam, Pulau Tengah Pulau Cilik, Gosong Seloka, dan Menjangan Besar. Paket ini bisa Anda custom dan sesuaikan dengan keberangkatan maupun durasi yang dibutuhkan.

Testimoni Whatsapp
Hari 1

Bukit Love, Pantai Ujung Gelam

Anda kami jemput di bandara atau stasiun Semarang untuk selanjutnya menuju Jepara lalu mengunjungi Bukit Love dan Pantai Ujung Gelam di Karimunjawa

Hari 2

Pulau Tengah, Pulau Cilik, Gosong Seloka, Kemenjangan Besar

Hari kedua anda akan kami ajak snorkeling di Pulau Tengah, BBQ Ikan di Pulau cilik, Gosong Seloka, dan Kemenjanag Besar

Hari 3

Dermaga Karimunjawa

Menuju pelabuhan atau dermaga Karimunjawa untuk kembali ke Semarang

Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang ini kami buat khusus untuk Anda yang ingin berlibur bersama teman, keluarga, maupun rombongan lainnya. Dengan keberangkatan dari Semarang atau sekitarnya akan mempermudah Anda dalam menentukan titik kumpul. Paket ini akan mengajak Anda untuk merasakan sensasi snorkeling di Karimunjawa yang dikenal memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah dengan keberagaman di dalamnya. 

Paket wisata Karimunjawa dari Semarang 3 hari 2 malam ini sudah termasuk dengan transportasi selama berwisata, penginapan, dan makan. Pilihan kuliner yang disajikan pun bervariatif dan tentunya halal. Paket ini bersifat fleksibel dan bisa Anda custom sesuai keinginan. Selain Semarang, Anda juga bisa berangkat dari kota mana saja dengan paket wisata Karimunjawa dari Joglo WIsata.

Wisata Karimunjawa adalah salah satu destinasi di Indonesia yang telah banyak dikunjungi wisatawan. Hal ini dibuktikan dengan panorama Karimunjawa yang mempesona dan mampu menghipnotis setiap orang yang datang. Jutaan biota laut termasuk terumbu karang yang indah telah menanti kedatangan Anda, segera booking paket ini agar Anda bisa menikmati pesonanya.  

Itinerary Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang

Hari Pertama: Pelabuhan Kartini, Bukit Love, Pantai Ujung Gelam (Makan Siang, Makan Malam)

Kami akan menjemput Anda di meeting point Semarang seperti hotel, bandara, ataupun tempat lainnya yang sudah ditentukan. Setelah bertemu dengan tim, perjalanan langsung dimulai menuju Jepara. Setelah sampai di pelabuhan Pantai Kartini, perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Karimunjawa menggunakan kapal Express Bahari. Kapal berkapasitas ratusan orang ini cukup aman dan menyediakan fasilitas cukup lengkap. Perjalanan menuju pulau Karimunjawa akan membutuhkan waktu selama kurang lebih dua jam lamanya, Anda dapat beristirahat terlebih dahulu.

Setelah tiba di Karimunjawa, Anda akan kami antar menuju penginapan untuk check in dan makan siang. Setelah selesai, perjalanan akan dimulai dengan mengunjungi Bukit Love, sebuah spot paling hits di Karimunjawa yang cocok untuk berfoto dan melihat pemandangan laut dari atas perbukitan. Kemudian destinasi berikutnya yang dikunjungi adalah Pantai Ujung Gelam. Pantai ini jadi tempat wisata favorit bagi banyak wisatawan yang sedang berkunjung ke Karimunjawa karena punya pemandangan berupa golden sunset. Panorama matahari tenggelam di tempat ini sangat indah dan berkesan. 

Sekitar pukul 17.00 WIB kami akan mengantar Anda kembali ke penginapan untuk makan malam. Saat berada di penginapan, Anda juga bisa memanfaatkan waktu bebas untuk mencoba jalan-jalan keluar dan mengunjungi beberapa tempat yang menarik. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah berburu kuliner dan souvenir di Alun-alun Karimunjawa

Hari Kedua: Pulau Tengah, Pulau Cilik, Gosong Seloka, Menjangan Besar (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sebelum memulai trip karimunjawa hari kedua, Anda akan makan pagi terlebih dahulu saat di penginapan. Setelah itu Anda bisa mempersiapkan diri untuk tour laut bersama kami. Sebelum memulai snorkeling, kami akan memberikan arahan dan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Jadi meski tidak bisa berenang, aktivitas ini tetaplah aman untuk dilakukan. Spot pertama yang akan dituju adalah Pulau Tengah. Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah bentuk daratan yang landai dan ditumbuhi pohon kelapa. Di tempat ini Anda akan menyelam dan melakukan foto underwater.

Setelah dari Pulau Tengah, tujuan berikutnya adalah Pulau Cilik. Tempat ini lokasinya tak jauh dari wisata sebelumnya. Di pulau tak berpenghuni ini Anda akan kami berikan sajian makan siang berupa BBQ ikan. Setelah lelah berendam di perairan laut, Anda akan menikmati kuliner khas pantai dengan cita rasa yang otentik. Setelah selesai makan, trip dilanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu Gosong Seloka, sebuah dataran pasir putih yang hanya ada saat air laut sedang surut. Jika beruntung, Anda bisa turun sejenak dari kapal lalu berfoto di tempat ini.

Tujuan terakhir tour Karimunjawa ini adalah Menjangan Besar. Di sini Anda bisa berkunjung ke penangkaran hiu. Tak hanya melihatnya saja, Anda pun boleh berfoto bersamanya. Tak perlu khawatir akan tergigit, hiu di tempat ini masih kecil dan dapat dikendalikan oleh penjaganya asalkan kamu mau bisa menaati peraturan yang ada. Setelah selesai tour laut, saatnya kembali ke penginapan untuk makan malam dan beristirahat.

Hari Ketiga: Dermaga Karimunjawa (Makan Pagi)

Setelah makan pagi, saatnya Anda untuk beberes dan check in penginapan. Anda akan kami antar ke dermaga Karimunjawa untuk selanjutnya kembali ke Semarang, tour selesai. Joglo wisata melayani perjalanan wisata ke Karimunjawa dengan pemberangkatan dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Jogja. Untuk anda yang berada di Jogja dan ingin berlibur ke Karimunjawa, anda bisa memilih Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4 Hari 3 Malam.

[/su_list]    Tanya Paket via Whatsapp

Harga Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang

Harga Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:Keterangan:
  • Tiket Kapal Cepat Bahari Express PP dari Pelabuhan Kartini Jepara
  • Penginapan Sesuai Pilihan ( 1 kamar 2 orang)
  • Pemandu wisata lokal berpengalaman
  • 6x makan besar (termasuk BBQ di pulau wisata)
  • Air Mineral saat Tour Wisata
  • Perahu wisata
  • Set peralatan snorkeling
  • Lifejacket atau pelampung
  • Transportasi darat untuk antar jemput dari pelabuhan ke Penginapan
  • Dokumentasi dengan kamera bawah air (untuk kegiatan bawah air tentunya)
  • Biaya masuk pulau-pulau wisata
  • Tiket masuk Kawasan Taman Nasional Karimunjawa
  • Tiket masuk Wisata Darat
  • Biscuit buat makan ikan
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi
  • Transportasi dari Semarang ke Jepara
  • Jadwal/Itenerary dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan (ombak, angin dan cuaca).
  • Rombongan dengan jumlah kurang dari 12 Orang akan digabung dengan rombongan lain (jika ada rombongan lain).
  • DP/Uang Muka sebesar 50%/orang dari harga paket (sesuai pilihan penginapan)
  • Calon Peserta dinyatakan resmi menjadi peserta wisatawan Joglo Wisata apabila sudah melakukan pembayaran uang muka (DP).
  • Calon Perserta Wajib menyertakan foto atau foto kopi KTP/SIM/Identitas pribadi lain untuk keperluan pembelian tiket kapal.
  • Pelunasan kekurangan dibayarkan di Karimunjawa atau dibayar lunas H-1.
  • Pembatalan pemberangkatan wisata karena cuaca buruk & masalah teknis kapal resmi dari pihak kapal/syahbandar, maka uang muka yang telah dibayarkan akan dikembalikan 100%.
  • Apabila kepulangan tertunda tidak sesuai jadwal dikarenakan cuaca buruk/masalah teknis kapal di luar kendali kami maka biaya penginapan & makan menjadi tanggung jawab wisatawan.

Tanya Paket Via Whatsapp

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 8 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Karimunjawa dari Semarang
Price
IDR 1050000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp