Paket Wisata Jepang 6 Hari 5 Malam | Joglo Wisata
 

Paket Wisata Jepang 6 Hari 5 Malam

  • Tujuan Wisata: Jepang

Paket wisata Jepang 6 hari 5 malam merupakan paket wisata terbaik yang akan membawa Anda pada pengalaman baru melihat Jepang dari berbagai sisi. Karena tempat yang akan kami tawarkan bukan sekedar Tokyo atau Gunung Fuji saja.

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Narita/Haneda

Perjalanan menuju Jepang menggunakan Japan Airlines atau Cathay sesuai pilihan anda dengan pendaratan di Haneda atau Narita.

Hari 2

Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street, Shinjuku, Kawaguchi

Mengunjungi Asakusa Kannon Temple, kuil yang populer di Jepang, dilanjutkan berbelanja souvernir di Nakamise Street. Setelahnya kita akan singgah di Shinjuku sebelum dilanjutkan ke Kawaguchi

Hari 3

Gunung Fuji, Gotemba Premium Outlet, Toyohashi

Mau mencoba mendaki Gunung Fuji si ikonnya Jepang? bisa! Dilanjutkan mengunjungi Gotemba Premium Outlet dimana hasrat berbelanja anda dapat terpenuhi. Lalu menginap di Toyohashi.

Hari 4

Kiyomizu Temple, Fishimi Inari Shrine, Osaka Castle, Shinsekai,

Banyak tempat akan kita kunjungi di hari keempat, diantaranya adalah Kiyomizu Temple, Kuil Fishimi Inari Shrine, Osaka Castle, dan kawasan Shinsekai.

Hari 5

Kobe Horborland, Kobe Mosque, China Town, Shinsaibashi

Berkeliling di Kobe, kita akan mengunjungi Kobe Horborland, Kobe Mosque, China Town di Yokohama, Shinsaibashi, dan kembali ke Osaka

Hari 6

Check Out

Saatnya kembali ke Indonesia melalui bandara Kansai Osaka Jepang

Masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda lihat dan sentuh dari dekat. Pengalaman liburan ini akan sangat mengobati kerinduan Anda akan Jepang, harga paketnya juga sangat terjangkau.

Itineraries: Paket Wisata Jepang 6 Hari 5 Malam

Hari 1: Jakarta –Haneda (No Meal)

Sebelum menikmati udara Jepang, Anda harus bertolak terlebih dahulu dari Bandara Jakarta lantas mendarat di bandara Haneda atau Narita.

Hari 2: Haneda/Narita Airport-Tokyo-Kawaguchi (D)

Setibanya di Haneda atau Narita Airport, perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple. Di Jepang, temple tersebut dikenal sebagai kuil terpopuler yang menjadi bagian tour paling diburu wisatawan asing termasuk wisatawan Indonesia.

Dari kuil, kita lanjutkan ke Nakamise Street. Anda wajib menyiapkan dompet atau credit card karena di sini ada banyak souvenir unik khas Jepang yang sangat menggoda untuk dibeli. Dari membeli souvenir, kami lanjutkan ke kawasan Shinjuku. Di Jepang, Shinjuku termasuk kawasan paling populer yang menampilkan karakter dan kebudayaan dari bangsa Jepang.

Selanjutnya kita singgah sebentar ke Camaii Mosque, dari banyaknya masjid yang berdiri di Jepang. Masjid inilah yang paling besar dan populer. Dari melihat masjid, kita lanjut ke Shibuya untuk belanja.

Terakhir sebelum bermalam di Fujisan Station Hotel, kita ajak Anda melihat danau populer yang ada di Kawaguchi.

Hari 3: Kawaguchi- Gunung Fuji- Toyohashi (B/L/D)

Usai menikmati sarapan hotel, Anda wajib bersiap-siap karena kami akan mengajak Anda mendaki Gunung Fuji. Gunung ini sejak lama menjadi icon dari Jepang, hampir semua wisatawan asing akan berkunjung ke sini selama berlibur di Jepang.

Bila cuacanya sedang bagus, kita akan mendaki hingga ketinggian 2.200 meter yang masuk dalam level lima. Puas melihat keindahan Jepang dari atas Gunung Fuji, perjalanan dilanjutkan ke Gotemba Premium Outlet. Tempat ini menarik banyak orang terutama penggemar wisata belanja.

Terakhir kita pergi ke Toyohashi lantas memilih bermalam di sana. Tempat penginapan yang akan kita kunjungi kemungkinan besar adalah Loisir Toyohashi.

Hari 4: Toyohashi-Kyoto-Osaka (B/L/D)

Masih semangat mengelilingi Jepang? Perjalanan keempat dimulai dari Kiyomizu Temple. Berbeda dari kuil yang pernah kita kunjungi sebelumnya, kuil ini populer karena sudah dibangun sejak 798 tahun lalu. Dari Kiyomizu Temple, kita bertolak ke Kuil Fishimi Inari Shrine baru ke Osaka.

Tempat terbaik yang kami rekomendasikan di Osaka tidak lain adalah Osaka Castle. Baru pergi ke Shinsekai. Lingkungan di Shinsekai sangat berbeda dengan lingkungan modern di Jepang. Lingkungan ini masih sangat tradisional bahkan terkesan tua.

Dari Shinsekai, kami bebaskan Anda untuk melakukan kegiatan tertentu. Bila ingin belanja atau kulineran silahkan saja. Setelah puas berjalan-jalan, perjalanan dilanjutkan ke Mystasy Osaka untuk bermalam di sana.

Hari 5: Osaka-Kobe- Osaka (B/L/D)

Kobe Horborland merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat populer di Kobe. Dari Osaka kita akan berkendara ke sana, baru dilanjutkan dengan melihat masjid populer di Kobe yakni Kobe Mosque.

Dari kawasan wisata religi, kita lanjutkan ke China Town di Yokohama baru kembali ke Osaka. Setibanya di Osaka, tempat yang akan kita kunjungi bukanlah hotel melainkan Shinsaibashi. Shinsaibashi populer sebagai tempat belanja, silahkan belanja apa pun kebutuhan Anda sebelum kembali ke Mystays Osaka.

Hari 6: Kansai- Jakarta (B)

Usai sarapan pagi, kami antarkan Anda langsung ke Kansai Airport untuk mengejar penerbangan ke Jakarta.

Paket wisata Jepang 6 hari 5 malam dijamin akan memuaskan keinginan dan impian Anda melihat Jepang. Kami sudah pilihkan tempat-tempat wisata terbaik yang juga direkomendasikan oleh masyarakat Jepang setempat.

Harga Sudah Termasuk:Harga Belum Termasuk:
  • Transportasi
  • Akomodasi sesuai pilihan
  • Makan
  • Tiket Jakarta – Jepang beserta tax
  • Tipping Guide & Tour Leader
  • Tour Guide atau Driver cum Guide
  • Tiket pesawat
  • Pengeluaran pribadi (laundry, minibar, porter, telp)
  • Optional tour

Kirim Whatsapp