Paket Wisata Guilin China 8 Hari 6 Malam

  • Tujuan Wisata: China, Guilin
  • Durasi: 8 days
  • Harga: Rp 12988000

Paket Wisata Guilin China 8 Hari 6 Malam sudah termasuk tiket pesawat, makan, hotel, transportasi, tiket masuk obyek wisata dan tour leader dari Indonesia. Anda akan kami ajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik di Guilin China dan tentunya akan menjadi pengalaman liburan yang mengesankan.

Testimoni Whatsapp
Hari 1
Jakarta – Guilin

Perjalanan dari Jakarta menuju Guilin China. Tour hari pertama mengunjungi Elephant Trunk Hill, Osmanthus (Guihua) Commune, dan menyaksikan Minority Show.

Hari 2
Guilin-Yangshuo-Guilin

Tour hari kedua adalah mengunjungi Reed Flute Cave, desa Yangshuo, Li River, Liu Sanjie Show, dan West Street.

Hari 3
Guilin-Yangshuo-Guilin

Tour hari ketiga adalah mengunjungi Elephant Trunk Hill, Fenghuang “Phoenix Town”, Wanming Pagoda, Shawan Scenic Spot, dan Shiban Old Street.

Hari 4
Ji Shou-Zhangjiajie

Tour hari keempat adalah menuju Zhangjiajie, kemudian mengunjungi kawasan Grand Canyon, Glass Bridge, dan Li Junsheng Sandstone Painting Gallery.

Hari 5
Zhangjiajie

Tour hari kelima adalah mengunjungi Tianmen Mountain, Glass Plank Road, Tianmen Cave, Xibu Street, dan menonton Meili Xiangxi Show.

Hari 6
Zhangjiajie-Ji Shou

Tour hari keenam dimulai dengan menaiki Bailong Lift, kemudian menuju Helong Park, Avatar Mountain, Tianzi Mountain, dan terakhir yaitu naik Tianzi Mountain Cable Car.

Hari 7
Ji Shou-Guilin

Tour hari ketujuh adalah menuju ke kota Guilin.

Hari 8
Guilin-Jakarta

Tour hari terakhir adalah perjalanan pulang dari Guilin ke Jakarta.

China sejak lama menjadi salah satu tujuan wisata wajib orang Indonesia. Jika umumnya Anda berlibur hanya ke Guilin saja, maka cobalah paket wisata Guilin China 8 hari 6 malam. Beda dari agen perjalanan lainnya, paket wisata kami menawarkan touring lebih lengkap termasuk mengunjungi Yangshuo, Ji Shou, Zhangjiajie, dan Fenghuang. Dijamin Anda akan merasakan liburan yang jauh lebih special dan berkesan selama di China.

Itinerary Paket Wisata Guilin China 8 Hari 6 Malam

Berikut ini adalah jadwal perjalanan dalam paket wisata Guilin China 8 hari 6 malam yang kawi tawarkan.

Hari 1: Jakarta – Guilin (Makan Siang, Makan Malam)

Perjalanan di hari pertama dilalui di atas udara, di mana Anda akan terbang selama beberapa jam dari Jakarta hingga tiba di Guilin. Sampai di Guilin, Anda akan makan siang terlebih dahulu dan singgah sebentar di masjid. Perjalanan langsung dilanjutkan menuju destinasi pertama yaitu Elephant Trunk Hill yang merupakan bukit unik dengan desain arsitektur menarik. Konon, tempat ini sangat diistimewakan oleh masyarakat sekitar dan menjadi symbol penting dari Kota Guilin.

Setelah itu dilanjutkan ke Osmanthus Commune. Tempat ini menawarkan keselarasan alam, manusia, teknologi, dan komoditas. Saat malam hari, saatnya Anda dinner sambil menyaksikan Minority Show. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Four Lakes Night Cruise (kegiatan ini bersifat opsional). Setelah selesai, Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 2: Guilin – Yangshuo – Guilin (Makan Pagi, Makan Siang, Makan malam)

Memasuki hari kedua, kita akan melakukan touring menyenangkan di Guilin. Sebagai pembukaan, Anda bisa makan pagi terlebih dahulu kemudian kita akan mengunjungi gua pra-sejarah bernama Reed Flute Cave untuk melihat stalaktit dan stalakmit yang unik dengan lampu warna warni. Saat di perjalanan Anda juga akan kamu ajak singgah sejenak untuk makan siang.

Perjalanan dilanjutkan menuju Yangshuo, sebuah desa yang dikelilingi oleh pegunungan karst yang indah untuk mengarungi sungai Li. Saat Malam hari, Anda akan kami ajak menyaksikan pertunjukan Liu Sanjie yang merupakan outdoor show berlatar sungai, gunung, dan special lighting effect. Sebelum kembali ke penginapan, Anda bisa berburu souvenir di West Street terlebih dahulu dan makan malam.

Hari 3: Guilin – Fenghuang – Ji Shou (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Usai menikmati sarapan pagi, kami akan mengajak Anda pergi ke Elephant Trunk Hill. Siang hari kita akan melanjutkan perjalanan dengan bus ke Fenghuang “Phoenix Town”. Tak lupa juga kami akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk photo stop di Wanming Pagoda, Shawan Scenic Spot, dan Shiban Old Street. Ketiga tempat tersebut merupakan wisata hits Cina yang sering dijadikan spot foto ikonik bagi wisatawan dari berbagai daerah. Tour hari ketiga ini Anda juga akan mendapat Makan Siang dan Makan Malam.

Hari 4: Ji Shou – Zhangjiajie (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Usai sarapan, kita akan pergi ke Zhangjiajie yang punya pemandangan spektakuler. Setelah itu Anda akan kami ajak berkunjung ke kawasan Grand Canyon sebuah wisata alam perbukitan dengan daya tarik utama berupa Glass Bridge. Anda berkesempatan untuk berjalan di jembatan kaca ini dan merasakan sensasi ekstrem jalan di ketinggian 300 meter. Setelah dari tempat ini, Anda akan kami ajak untuk makan siang bersama. Perjalanan akan kita lanjutkan untuk mengunjungi Li Junsheng Sandstone Painting Gallery yang merupakan galeri seni berisi lukisan dari pasir berwarna. Tour hari ke empat akan diakhiri dengan makan malam dan kembali ke penginapan.

Hari 5: Zhangjiajie (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Di hari keempat ini setelah makan pagi, tour akan dimulai dengan mengunjungi Tianmen Mountain dimana terdapat Tianmen Mountain Cableway sepanjang 7,5 km. Gunung Tianmen memiliki pemandangan yang menakjubkan, menjulang tinggi dan seringkali berkabut. Di kawasan ini terdapat sebuah jalan yang berliku tajam serta sebuah tangga yang cukup unik. Spot tangga ini sering disebut dengan “tangga menuju surga” karena berada di ketinggian 24.500 kaki atau setara 7.4 ribu meter di atas kota Zhangjiajie. Masih di tempat yang sama, Anda juga berkesempatan untuk berjalan di Glass Plank Road yang merupakan jalan setapak dari kaca di ketinggian 1430 meter. Kemudian Anda juga akan melalui 12 escalator untuk mengunjungi Tianmen Cave.

Tak jauh dari tempat ini, Anda akan kami ajak makan siang terlebih dahulu. Setelah selesai, Anda bisa menonton Meili Xiangxi Show yang merupakan pertunjukan yang menampilkan perpaduan seni dan acrobat. Pertunjukan ini dapat Anda nikmati secara opsional. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Xibu Street, area khusus pejalan kaki yang selalu dipadati wisatawan untuk berbelanja, mencari hiburan, dan ngemil. Sebelum kembali ke hotel, kami juga akan mengantar Anda terlebih dahulu untuk makan malam.

Hari 6: Zhangjiajie – Ji Shou (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah makan pagi, kita akan menaiki Bailong Lift. Anda akan menaiki sebuah lift kaca setinggi 326 meter. Tempat ini cukup menarik karena jadi outdoor elevator tertinggi di dunia. Setelah mengunjungi tempat sederhana namun menantang adrenalin ini, kita akan menuju Helong Park untuk photo stop. Kemudian Anda akan kami ajak untuk makan siang dan mengunjungi Avatar Mountain, sebuah pegunungan yang pernah dijadikan sebagai latar pembuatan film Avatarar.

Selanjutnya kita juga akan mengunjungi Tianzi Mountain yang termasuk dalam kawasan Wulingyuan Scenic Area. Tempat ini merupakan area yang terkenal dengan puncak-puncak batu pasir kuarsit yang langka di dunia. Anda juga akan kami ajak untuk naik Tianzi Mountain Cable Car, sebuah kereta gantung sepanjang 2 km. Dari kereta ini Anda akan menyaksikan pemandangan yang sangat mengesankan. Setelah makan malam menuju kita akan menuju kota Ji Shou untuk bermalam.

Hari 7: Ji Shou – Guilin (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Setelah makan pagi di Ji Shou, kini saatnya untuk kita melanjutkan perjalanan kembali ke kota Guilin. Berakhirnya paket wisata Guilin China 8 hari 6 malam bukan berarti, berakhirnya liburan Anda. Karena kami masih menyimpan dan menyediakan banyak paket wisata China menarik lainnya.

Hari 8: Guilin – Jakarta

Penerbangan kembali ke Indonesia dan tiba kembali di Soekarno Hatta International Airport. Tour selesai dan terima kasih atas keikutsertaan Anda dan sampai jumpa pada acara selanjutnya.

Harga Paket Wisata Guilin China 8 Hari 6 Malam

Berikut ini adalah harga paket berdasarkan tanggal keberangkatan tour:

harga cina 8d6n

Sudah TermasukBelum TermasukKeteranganOptional Tour
  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable).
  • Airport Tax International (Subject to Change)
  • Makan sesuai acara (MP = Makan Pagi, MS = Makan Siang, MM = Makan Malam)
  • Akomodasi, menginap di Hotel 4* dengan kondisi 1 kamar diisi oleh 2 orang dewasa (twin share).
  • Bagasi gratis 1 pc dengan berat maksimum 20 kg dan hand carry gratis 1 pc dengan berat maksimum 7 kg.
  • Tour Leader yang berpengalaman
  • VIP bus dengan seat max 30+1TL
  • Group Visa to China (Guilin) @ IDR 900,000
  • Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telepon, laundry,dll.
  • Tour atau show tambahan (optional) yang diadakan selama perjalanan @ RMB 300 s.d. RMB 500 per show
  • Biaya kelebihan berat bagasi (excess / extra baggage)
  • Tipping (untuk Guide dan Driver serta Tour Leader) sebesar Rp. 775.000,- dibayar pada saat pelunasan tour
  • Biaya Single Supplement bagi Peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
  • TIKET TIDAK BISA EXTEND
  • Karantina di China (hanya jika diperlukan)

  • Landscape Acrobatic Guilin Show : RMB 200/pax
  • Four Lakes Cruise : RMB 270/pax
  • Impression of Liusanjie Show : RMB 270/pax
  • Li River Cruise short line : RMB 160/pax
Summary
product image
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Guilin China 8 Hari 6 Malam
Price
IDR 12988000
Product Availability
Pre-Order Only

Kirim Whatsapp