Paket Wisata China 8 Hari 6 Malam (Beijing – Wuxi – Suzhou – Hangzhou – Shanghai)

  • Tujuan Wisata: Beijing, China, Shanghai
  • Durasi: 8 days
  • Harga: Rp 10690000

Paket Wisata China 8 Hari 6 Malam (Beijing – Wuxi – Suzhou – Hangzhou – Shanghai) dengan harga Rp 10.690.000,- sudah termasuk tiket pesawat, hotel, makan, tiket masuk obyek wisata dan tour leader dari Indonesia. Suzhou- Hangzhou

Pertanyaan Testimoni Whatsapp
Hari 1

Jakarta- Singapore

Berangkat menuju Beijing dari Bandara Soekarno Hatta dengan maskapai pilihan, transit di Singapore.

Hari 2

Singapore- Beijing

Ada beberapa destinasi yang akan kita kunjungi pada hari kedua tour, yaitu Tiananmen Square, Forbidden City, dan Acrobatic Show.

Hari 3

Beijing

Ada beberapa destinasi yang akan kita kunjungi pada hari kedua tour, yaitu Great Wall (Tembok Besar China), Stadion Olympiade Beijing 2008, dan kuliner Roasted Pecking Duck.

Hari 4

Beijing – Wuxi

Mengunjungi Studio of Three Kingdoms

Hari 5

Wuxi- Suzhou

Hari ke-lima kita akan mengunjungi Jinji Lake, Ou Garden, Guan Qian Street,

Hari 6

Suzhou- Hangzhou

Hari ke-enam kita akan mengunjungi Dana Barat (Xi Hu), Longjin Tea Plantation, dan Huagang Park.

Hari 7

Hangzhou- Shanghai

Hari ke-tujuh kita akan mengunjungi The Bund, Oriental Pearl Tower, Chenghuang Market, Nanjing Road.

Hari 8

Shanghai- Singapore -Jakarta

Hari terakhir adalah perjalanan pulang dari bandara Shanghai, transit di Singapore dan mendarat di bandara Soekarno Hatta Jakarta

Banyak yang tidak yakin jika mengelilingi China bisa dilakukan dalam waktu delapan hari saja. Maka dari itu, kami tawarkan paket wisata China 8 hari 6 malam. Touring delapan hari yang kami tawarkan sangat lengkap yang mana Anda akan diajak untuk mengelilingi Beijing, Wuxi, Suzhou hingga ke Shanghai. Di masing-masing kota wisata, kita akan mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik yang banyak direkomendasikan warga setempat.

Itinerary Paket Wisata China 8 Hari 6 Malam (Beijing – Wuxi – Suzhou – Hangzhou – Shanghai)

Hari 1: Jakarta- Singapore

Karena perjalanannya jauh, kami minta rombongan untuk berkumpul bersama-sama di Bandara international Soekarno-Hatta. Perjalanan akan kita lakukan ke Beijing melalui Singapore.

Hari 2: Singapore – Beijing

Pukul 07.15 kita mendarat di Beijing, rombongan langsung diarahkan untuk pergi ke Tian An Men Square. Selain dikenang sebagai tempat bersejarah, Tian An Men Square juga dikenal sebagai gerbang kompleks forbidden city dan sudah dibangun sejak pemerintahan Dinasti Ming.

Di malam harinya, kita lanjutkan touring dengan melihat pertunjukkan akrobatik terpopuler di Beijing. Selesai melihat show, kita berangkat ke hotel untuk check in.

Hari 3: Beijing

Salah satu rangkaian acara paling istimewa dari paket touring China adalah mengunjungi The Great Wall. Gerbang ini menjadi kebanggaan bangsa China karena sudah diakui kualitasnya oleh masyarakat internasional bahkan dikukuhkan sebagai keajaiban dunia.

Selain memiliki bentuk bangunan yang kokoh, The Great Wall juga menawarkan pemandangan yang sangat indah. Anda tidak akan pernah bosan ketika berada di sini. Selesai dari tembok besar kita kembali ke Beijing untuk sesi foto dengan background belakang Stadium Utama Olympiade Beijing 2008.

Sebelum ke hotel, kita nikmati makan malam istimewa di salah satu restoran yang menyediakan roasted pecking duck.

Hari 4: Beijing – Wuxi

Menggunakan transportasi umum bullet train, rombongan kita akan pergi ke kota selanjutnya yakni Wuxi. Sampai di Wuxi, tempat pertama yang kita tuju yaitu Stuido of Three Kingdoms. Tempat ini sengaja kami pilih karena sangat populer bahkan dahulu pernah dimanfaatkan sebagai setting latar tempat dari film terpopuler Three Kingdoms.

Hari 5: Wuxi – Suzhou

Setelah satu hari berada di Wuxi, hari kelima kita bertolak ke Suzhou. Anda yang membutuhkan sutra China kualitas terbaik bisa mendapatkannya di sini. Karena kota ini memang dikenal sebagai produsen sutra China.

Namun, tempat wisata sesungguhnya yang akan kita kunjungi adalah danau symbol Suzhou yakni Jinji Lake. Dari danau kita akan ke OU Garden dan menjelang malam akan pergi ke kawasan pedestrian populer yakni Guan Qian Street.

Hari 6: Suzhou- Hangzhou

Tepat di hari keenam, kita bertolak ke Hangzhou. Di kota ini kita akan menelusuri Xi Hu yakni danau yang bagi masyarakat China menyimpan history tentang white snake legend. Dari kawasan danau kita lanjutkan perjalanan ke Huagang Park dan Longjin Tea Plantation.

Hari 7: Hangzhou- Shanghai

Dengan alat transportasi umum yakni bus kita akan melakukan perjalanan ke Shanghai lalu dilanjutkan ke The Bund. The Bund sejak lama populer sebagai pusat kota Shanghai yang memiliki banyak daya tarik.

Usai dari The Bund, kita akan pergi ke Chenghuang Market. Anda yang belum memiliki oleh-oleh, bisa mencicil makanan sebagai buah tangan. Sementara untuk membeli souvenir, bisa dilakukan di Xiao Long Bao.

Selesai dari dua pusat perbelanjaan di atas kita akan berangkat ke Nanjing Road untuk melakukan sesi belanja kedua.

Hari 8: Shanghai- Singapore-Jakarta

Rombongan cukup mengikuti arahan kami untuk waktu pemberangkatan dari Bandara Shanghai menuju Indonesia.

Nikmati paket wisata China 8 hari 6 malam super padat, mewah dan menyenangkan ini dengan harga terjangkau. Anda bisa mengajak teman, rekan kerja atau bahkan keluarga untuk berlibur bersama.

Harga Paket Wisata China 8 Hari 6 Malam:

Harga paket ini adalah sebagai berikut: Rp 10.690.000,-

Jadwal Paket Wisata China 8 Hari 6 Malam:

Jadwalnya adalah sebagai berikut:

  • 5, 7 Januari 2020
  • 16, 19, 26, 29 Februari 2020
  • 4, 7, 11, 18, 21, 25, 28 Maret 2020
  • 1, 4, 16, 22, 29 April 2020
  • 6, 9, 13, Mei 2020
  • 3, 20 Juni 2020
Sudah TermasukBelum TermasukKeteranganOptional Tour
  • Tiket pesawat Jakarta-Nanning-Jakarta dengan maskapai Batik Air kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable &non-reroutable) berdasarkan harga group / promosi
  • Bagasi 15 Kg
  • Hotel
  • Transportasi Bus AC
  • Makan sesuai program
  • Biaya kunjungan objek wisata
  • Tour leader dari Jakarta yang menemani selama tour
  • Visa China Group
  • Asuransi perjalanan group
  • Tips local guide, driver dan tour leader Rp 480.000,-
  • Pembuatan passport dan dokumen lainnya
  • Visa China sekitar Rp 600.000,-
  • Tips Porter vandara, bell boy hotel, dll
  • Pengeluaran pribadi
  • Optional tour
  • Biaya lain yang tidak termasuk di atas
  • PPN 1% dari harga Tour
  • Optional Tour– Landscape Acrobatic Guilin Show : RMB 200/pax
    – Four Lakes Cruise : RMB 270/pax
    – Yao Mountain ( include cable car ) : RMB 200/pax
    – Impression of Liusanjie Show : RMB 270/pax
    – Li River Cruise short line : RMB 160/pax

Selain Paket Wisata Beijing China 6 Hari 4 Malam ini, kami juga menyediakan berbagai paket wisata China lainnya dengan destinasi Hainan, Kunming, Guilin.


Kirim Whatsapp