Bila Anda sedang mencari penginapan yang menyediakan kamar – kamar apung dengan view langsung ke laut lepas, mungkin memutuskan menginap di Blue Laguna Inn Karimunjawa merupakan pilihan tepat. Bagi Anda yang belum banyak tahu, berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai salah satu hotel unik di wilayah Karimunjawa ini :

Biaya menginap yang cukup terjangkau

Bila Anda membayangkan bahwa menginap di kamar apung dengan view laut lepas akan membuat Anda perlu merogoh kocek yang dalam, nampaknya Anda salah. Blue Laguna Inn memiliki tarif yang dapat dikatakan cukup terjangkau dan berbanding lurus dengan fasilitas yang ditawarkan. Untuk menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 500 ribu 700 ribuan saja per malamnya.

Fasilitas yang nyaman dan lengkap

Dengan biaya kisaran yang telah disebutkan di atas, Blue Laguna Inn Karimunjawa memiliki berbagai fasilitas lengkap yang dimiliki. Selain kamar dengan ukuran yang cukup luas, penginapan di sini dilengkapi dengan beberapa fasilitas mulai dari tempat tidur yang nyaman dengan pilihan twin bed dan double bed, AC, hingga fasilitas kamar mandi yang nyaman dengan amenities yang cukup lengkap. Meski ukuran hotel secara keseluruhan tidak besar, namun hal ini justru membuat pelayanan di hotel ini lebih efisien dan memuaskan.

Bagi Anda yang masih pertama kali datang ke Karimunjawa, Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan saat mencari penginapan ini, karena lokasinya sangat mudah ditemukan. Anda bahkan dapat memanfaatkan aplikasi peta digital yang biasanya Anda manfaatkan. Selain dekat dengan laut, hotel ini juga memiliki pantai kecil di salah satu sisinya yang dapat menjadi pilihan tempat bersantai untuk Anda dan keluarga. Bila Anda ingin mencoba kuliner di sekitar hotel, Anda juga dapat langsung datang ke Cafe Amore atau membeli makanan di beberapa penjual yang ada di sekitar hotel.

Memiliki beberapa pilihan kamar

lalu bagaimana dengan pilihan kamarnya? Blue Laguna Inn Karimunjawa memiliki beberapa pilihan tipe kamar yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tipe pertama adalah kamar darat yang memiliki bangunan seperti halnya hotel pada umumnya. Tipe kamar ini memiliki fasilitas kamar tidur nyaman dengan kipas angin atau AC, televisi dan kamar mandi dalam di tiap kamarnya. Sementara untuk tipe kamar selanjutnya adalah kamar apung di mana penginapan berdiri langsung di atas permukaan air. Hal ini tentu dapat memberikan pengalaman baru bagi Anda yang belum pernah merasakan sensasi menginap begitu dekat dengan laut. Bila Anda mengambil kamar tipe apung, saat sedang bersantai Anda dapat pula merasakan sensasi bermain air laut dengan menuruni anak tangga yang ada di bagian bawah.

Joglo Wisata mau bagi-bagi hadiah LIBURAN GRATIS tiap bulan. Masukkan email Anda untuk dapatkan informasi detailnya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

Comments

HP: 081231561811Chat via Whatsapp

Info Paket Wisata

Lagi nyari info paket wisata? Silakan klik tombol di bawah ini dan kami akan mengirimkan rincian info paket wisata termasuk itinerary, harga, includes, excludes dan detail lainnya.

Kontak Whatsapp