Kalau kamu lagi cari destinasi wisata yang seru, edukatif, dan ramah keluarga, kebun binatang Jogja paling populer ini bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau kebun binatangnya punya koleksi satwa yang lengkap dan tempatnya asyik buat dikunjungi. Di Jogja sendiri ada beberapa kebun binatang yang nggak cuma populer, tapi juga menawarkan pengalaman yang unik dan […]

Siapa sih yang gak kenal Bandung? Kota yang satu ini memang selalu punya cara buat bikin kita betah berlama-lama. Entah itu dari suasana sejuk pegunungannya, kuliner yang bikin lidah bergoyang, atau spot-spot kekinian yang instagramable banget. Buat kamu yang lagi cari wisata Bandung yang bisa dikunjungi seharian sekaligus satu rute, maka kamu sedang berada di […]

Liburan impian udah di depan mata tapi ada satu hal yang sering banget diremehkan padahal penting banget. Yup! Memilih kursi pesawat yang tepat, terutama untuk kamu yang hendak berwisata. Percaya deh, kursi yang kamu pilih bisa bikin perbedaan besar antara penerbangan yang nyaman atau sebaliknya, jadi pegal-pegal dan keluhan lainnya. Biar pengalaman liburan kamu mulai […]

Liburan ke pulau eksotis selalu jadi pilihan pas buat yang pengen kabur sejenak dari rutinitas sehari-hari. Apalagi kalau pulau itu punya keindahan alam yang bisa bikin mata nggak berhenti takjub. Paket tour Phi Phi Island ini kami buatkan untuk Anda yang lagi cari destinasi impian dengan pemandangan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan. Paket wisata Thailand […]

Liburan ke Karimunjawa memang jadi impian banyak orang, terutama buat kamu yang suka eksplorasi alam dan pantai. Pulau ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya, pasir putih yang halus, dan atmosfer yang santai banget. Nah, sebelum kamu menginjakkan kaki di surga tropis ini, kamu perlu mencari tahu tentang bedanya kapal Express dan kapal Feri terlebih […]

Liburan ke tempat baru selalu bikin semangat, apalagi kalau tempatnya punya vibes yang tenang dan pemandangan yang kece abis. Bangun pagi-pagi terus bisa lihat pemandangan hijau yang bikin mata seger, plus suasana yang adem dan cozy pasti jadi idaman tersendiri. Nah, buat kamu yang sedang mencari hotel Magelang dekat Borobudur dan ingin ngerasain pengalaman liburan […]

Honeymoon adalah momen istimewa yang tak terlupakan, dan memilih destinasi yang tepat bisa membuat perjalanan cinta kamu dan pasanganmu semakin sempurna. Wisata honeymoon cocok dimana saja, Indonesia dengan keanekaragaman alam dan budayanya, menawarkan banyak pilihan romantis untuk merayakan awal baru bersama pasangan tercinta. Siap-siap untuk terpesona oleh keindahan dan keajaiban tempat-tempat yang akan membuat hatimu […]

Borobudur dan Prambanan adalah dua mahakarya arsitektur yang tak hanya memukau mata tapi juga membawa Anda dalam perjalanan melintasi zaman. Jika Anda mencari liburan yang menawarkan keindahan budaya dan sejarah yang tak tertandingi, maka paket wisata Borobudur Prambanan adalah jawabannya. Mengunjungi kedua candi ini adalah seperti membuka jendela ke masa lalu, di mana setiap relief […]

Tahun ini adalah tahun yang seru buat kamu yang doyan jalan-jalan. Buat yang ngaku traveler sejati, ada 5 Wisata Baru di Jogja 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi yang pastinya bakal bikin kamu nggak sabar buat packing. Mulai dari spot foto yang Instagramable banget, sampai tempat-tempat seru yang bikin kamu lupa sama penatnya rutinitas, semuanya ada […]

Menikmati makanan lezat sambil memandangi pemandangan yang memanjakan mata? Siapa yang bisa menolak kesenangan semacam itu! Kalau kamu lagi cari Wisata Kuliner di Jogja dengan view bagus, kamu berada di artikel yang tepat. Ada sesuatu yang istimewa tentang menikmati hidangan favoritmu sambil disuguhkan panorama alam atau suasana kota yang cantik. Ini bukan cuma soal makan, […]