Paket Wisata Kuala Lumpur 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Kuala Lumpur
  • Durasi: 3 days

Paket Wisata Kuala Lumpur 3 Hari 2 Malam dari Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, dll dengan destinasi Menara Petronas, Royal Museum, National Monument, National Mosque dan shopping tour.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan

Kami akan menjemput Anda di bandara dan selanjutnya check in ke hotel.

Hari 2

Menara Petronas, Royal Museum, National Monument, Shopping Tour

Mengunjungi Menara Petronas, Royal Museum, National Monument, National Mosque, Shopping Tour.

Hari 3

Check Out

Acara hari ketiga adalah acara bebas.

Paket Wisata Kuala Lumpur 3 Hari 2 Malam

Sebagai negeri Jiran, Malaysia juga mempunyai berbagai tempat wisata yang tak kalah menarik dengan negara-negara di Asia Tenggara lainnya. Tak heran jika banyak sekali wisatawan Indonesia yang berlibur disana baik di akhir pekan atau pun di musim liburan. Karena letaknya yang dekat dengan Indonesia, jangan heran jika banyak sekali kesamaan dari mulai budaya, cara bicara, dan kebiasaan mereka. Justru hal tersebut menjadi suatu keuntungan untuk wisatawan asal Indonesia karena nantinya ketika berlibur disana dalam waktu yang cukup lama kita bia lebih cepat untuk beradaptasi. Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Singapura adalah Menara Petronas, Royal museum, dan lain-lain.

Berlibur ke Malaysia dengan waktu tiga hari dua malam dirasa merupakan waktu yang pas, namun agar liburan anda lebih terjadwal dan terarah, anda bisa menggunakan paket tour wisata yang sudah menjelaskan beberapa itinerary setiap harinya di Malaysia, adapun itinerary tour tersebut kurang lebih sabagai berikut.

Itinerary Paket Wisata Kuala Lumpur Malaysia 3H2M

Hari 1: Penjemputan, Check In Hotel

Hari pertama adalah meuju Bandara Kuala Lumpur dari kota asal, jika anda berasal dari Yogyakarta, anda bisa menggunakan Bandara International Adi Sucipto, jika dari Surabaya, anda bisa berangkat dari Bandara International Juanda menuju Kuala Lumpur. Jangan sampai barang-barang dan surat penting tertinggal (passport, tiket pesawat). Setelah tiba di Bandara Kuala Lumpur, anda akan dijemput menggunakan bis untuk kemudian check in di Hotel dan acara di hari pertama adalah bebas.

Hari 2: Menara Petronas, Royal Museum, National Monument, National Mosque, Shopping Tour

Hari ke-2 anda memulai tour wisata di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada pagi hari anda akan melakukan sarapan pagi di hotel, kemudian tour wisata menuju Menara Petronas yang terletak di pusat kota Kuala Lumpur. Petronas merupakan landmark Malaysia, merupakan menara kembar yang sangat tinggi, bahkan pada tahun 1998 hingg 2004 telah dinobatkan menjadi bangunan tertinggi di dunia. Intinya, Menara Petronas adalah wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Malaysia, anda bisa berfoto di tempat ini.

Setelah dari Menara Petronas, anda akan diajak menuju Istana Negara di Jalan Istana, masih di Kuala Lumpur. Istana Negara Malaysia ini sudah beralih fungsi menjadi Royal Museum, disini juga anda bisa berfoto dengan para prajurit yang menunggangi kuda. Setelah itu, anda akan diantar menuju Tugu Monumen atau National Monument di pusat Kota Kuala Lumpur, monumen ini akan memperlihatkan pada tentara Malaysia yang gugur saat perang dunia ke-2. Setelah dari Tugu Monumen, anda akan diantar menuju National Mosque yang unik, merupakan masjid dengan luas 53.000 meter persegi dikelilingi oleh taman bunga, disini anda bisa melakukan ibadah (apabila muslim), beristirahat sejenak, dan melihat-lihat. Setelah itu, anda akan diberi waktu sepuasnya untuk membeli oleh-oleh atau kebutuhan pribadi di Sultan Abdul Saman Building, Merdeka Square, dan membeli berbagai macam coklat di Chocolate Boutique.

Hari 3: Check Out

Hari ke-3 merupakan hari terakhir anda berada di Malaysia. Setelah sarapan pagi hari di Hotel, anda akan diantar menuju Bandara untuk kemudian kembali ke Tanah air.

Sudah Termasuk:

  • Snack dan air mineral
  • Hotel selama 2 malam (bintang 3)
  • Tour leader
  • Tiket masuk objek wisata
  • Guide lokal

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (paspor)
  • Asuransi perjalanan
  • Tips guide, optional tour, dan acara di luar itinerary
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge

Keterangan:

Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Kuala Lumpur 3 Hari 2 Malam

Kirim Whatsapp