Paket Wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Bangkok, Pattaya
  • Durasi: 4 days

Paket Wisata Bangkok Pattaya Thailand 4 Hari 3 Malam dengan berbagai destinasi menarik seperti Chao Phraya River, Wat Arun, Wat Pho, Laser Buddha Mountain, Nong Nooch Botanical Garden, dll dengan guide berbahasa Indonesia.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan, Check in hotel

Kami akan menjemput Anda di bandara dan mengantar Anda ke hotel untuk check in.

Hari 2

Tour Bangkok

Mengunjungi beberapa destinasi wisata terbaik di Bangkok.

Hari 3

Tour Pattaya

Acara hari ketiga adalah mengunjungi beberapa spot wisata terbaik di Pattaya.

Hari 5

Check Out

Acara hari ketiga adalah acara bebas.

Paket Wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam

Untuk mengisi liburan yang cukup panjang, Bangkok sebagai ibukota Thailand bisa menjadi salah satu solusinya. Sejuta destinasi wisata bisa anda jumpai di Bangkok, begitu juga dengan Pantai Pattaya nya yang terkenal. Pergi liburan ke Bangkok membuat anda merasa comfortable juga lho! mengapa demikian? Karena Bangkok merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang mirip dengan Indonesia, dari segi iklim dan ras, sehingga ketika berada di tempat ini, anda akan lebih mudah untuk beradaptasi.

Lalu, jika anda misalnya ingin melakukan liburan wisata ke Bangkok-Pattaya selama 4 hari 3 malam, baiknya anda kemana saja? Untuk mengantisipasi kebingungan tersebut, sebaiknya anda membuat itinerary atau jadwal rencana liburan anda. Beruntung jika anda tergabung dengan suatu tour wisata, perjalanan anda tentu akan lebih terjadwal dan terarah.

Itinerary Paket Tour Bangkok Pattaya 5H4M

Hari 1: Penjemputan di bandara Bangkok, check in hotel

Ketika tiba di Bangkok, anda akan segera diantar ke hotel untuk check in, setelah itu anda bisa beristirahat di hotel atau berjalan-jalan di sekitar hotel (hari pertama acara dibebaskan).

Hari 2: Chao Phraya River, Wat Arun, Wat Pho, Art In, Gems Factory

Sarapan pagi hari di hotel, kemudian anda akan menyusuri sungai terpanjang di Thailand (sekitar 372 km) yang bernama Chau Phraya River dengan menggunakan kapal. Setelah itu, anda akan mengunjungi Wat Arun yang lokasinya tidak jauh dari Chau Phraya River, tepatnya di bagian barat. Wat Arun merupakan kuil Budha yang ikonik di Thailand. Setelah dari Wat Arun, masih wisata dengan tema kuil buddha, anda akan diajak ke Wat Pho atau The Temple of The Reclining Buddha, kuil tersebut dikenal juga sebagai tempat pijat tradisional yang terkenal di Thailand. Setelah itu, pada jam makan siang, anda akan diajak untuk makan di restoran lokal dan beristirahat sejenak.

Setelah makan siang, tour wisata selanjutnya adalah menuju Pattaya, disana anda akan mengunjungi Art in yang merupakan museum 3D di Pattaya, kemudian anda akan mengunjungi Gems Factory yang merupakan pabrik permata, koleksi nya cukup lengkap, anda bisa membelinya untuk oleh-oleh, terakhir anda akan dibawa ke Hard Rock Shop untuk menikmati cafe ikonik di Pattaya dan membeli cinderamata ikonik (biasanya baju bertuliskan Hard Rock Cafe). Makan malam akan dilakukan di restoran lokal, kemudian kembali di Hotel pada malam hari untuk beristirahat dan acara bebas.

Hari 3: Laser Buddha Mountain, Nong Nooch Botanical Garden, Honey Bee Shop, Dried Food Market, dan MBK Mall Bangkok

Seperti biasanya, anda akan sarapan pagi di hotel untuk kemudian melakukan tour wisata di hari ke-3. Wisata hari ke-3 akan dilaksanakan di Pattaya, anda akan diajak ke Silver Lake Grape Farm, merupakan tempat perkebunan wine seluas 194 hektar, angur-anggur ini dijual di pasaran dan diproduksi dengan berbagai jenis. Setelah itu, anda akan diajak menuju Laser Buddha Mountain, disini terdapat ukiran Buddha yang dibuat oleh laser dan ukurannya sangat tinggi sekitar 109 m dan lebar nya 70 m.

Setelah itu, anda akan diajak untuk melihat tari tradisional dan pertunjukan gajah Thailand yang berada di Nong Nooch Botanical Garden. Setelah itu, anda bisa wisata kuliner sepuasnya di Honey Bee Shop sambil melihat pengolahan madu dari lebah secara langsung dan Dried Food Market dengan berbagai makanan khas Thailand yang bisa anda cicipi disini. Kemudian setelah itu, anda akan diantar kembali menuju Bangkok dan membeli cinderamata di MBK Mall Bangkok.

Hari 4: Check Out

Ini menjadi hari terakhir dan segera menuju Bandara untuk kembali ke tanah air. Pastikan anda menggunakan pesawat yang nyaman dan ekonomis. Ini menjadikan anda mendapat kepuasan dalam berwisata.

Sudah Termasuk:

  • Air mineral
  • Hotel selama 3 malam
  • Tour leader
  • Tiket masuk objek wisata
  • Guide lokal

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (paspor)
  • Asuransi perjalanan
  • Tips guide, optional tour, dan acara di luar itinerary
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge

Keterangan:

Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam

Kirim Whatsapp