Paket Wisata Alam Jogja 3

  • Tujuan Wisata: Yogyakarta
  • Durasi: 1 day
  • Harga: Rp 375.000

Rasakan sensasi melakukan aktivitas cave tubing di goa pindul bersama rekan atau keluarga Anda. Kemudian Anda akan kami bawa mengunjungi Pantai Indrayanti yang memiliki panorama yang menganggumkan dan juga pasir putihnya yang membentang di sepanjang pantai. Kami juga akan mengajak Anda untuk mengunjungi Pantai Pok Tunggal dan Bukit Bintang.

Book Now Ask a Question Lihat Testimoni dan Foto

1 Hari

Wisata Alam 3

Anda akan kami ajak untuk menikmati serunya cave tubing di goa Pindul dan menikmati pasir putih pantai Indrayanti dan pantai Pok Tunggal.

Untuk Paket Wisata Alam 3 ini dalam satu hari Anda akan mengunjungi empat objek wisata yang berbeda. Informasi mengenai objek-objek wisata yang akan dikunjungi bisa Anda lihat pada penjelasan di bawah ini.

Pantai Pok Tunggal
Jika Anda sedang mencari sebuah pantai yang cocok untuk bersantai sembari mendengarkan suara deburan ombak dan hembusan angin sepoi-sepoi, pantai ini adalah pilihan yang pas.

Menurut penduduk sekitar, pantai ini diberi nama Pok Tunggal karena disana terdapat sebuah pohon Duras yang berdiri sendiri. Walaupun kenyataannya, di sekitar pohon yang menjadi ikon tersebut ada beberapa pohon lain.Pantai Pok Tunggal menawarkan pemandangan pantai yang indah, dengan hamparan pasir putih yang menawan.

Pantai Pok Tunggal adalah tempat yang tepat untuk menikmati indahnya pemandangan saat matahari terbenam. Jadi, saat berkunjung kesana, sebaiknya Anda membawa sebuah kamera untuk mengabadikannya.

Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti menawarkan pemandangan pantai yang indah. Pantai ini berbeda dengan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul, karena dihiasi dengan hamparan pasir putih. Selain itu, pantai ini juga dihiasi dengan bukit karang, dan air laut berwarna biru yang jernih dan sangat menggoda bagi siapapun untuk bermain-main di dalamnya.

Selain untuk bersantai, pantai Indrayanti juga cocok untuk orang-orang yang gemar berpetualang. Di sebelah timur, terdapat sebuah bukit yang dapat mereka kunjungi dengan cara memanjat karang serta menerobos semak-semak karena memang disana tidak ada jalan. Ini cukup mengasyikkan.

Dari atas bukit, terlihat pemandangan yang sangat indah. Dari sana, para pengunjung dapat menikmati indahnya Samudera Hindia, dengan diiringi suara deburan ombak dan ditemani semilir angin.

Bukit Bintang
Terletak di kawasan gunung kidul yogyakarta menyuguhkan pemandangan yang elok ketika malam tiba,terletak di dataran tinggi menjadikan bukit bintang tampak menarik dikunjungi terutama kaula muda mudi,dari bukit bintang terpancar gemerlap kota jogja.

Jika anda ingin melihat kota Jogja dari atas, Anda cukup berkunjung ke bukit bintang. Disana pemandangan kota Yogyakarta dari atas tersaji dengan indah, sedap dipandangan, nyaman dihati. Eksotisme yang terpampang di sela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang untuk berhenti sejenak, menikmati luasnya pemandangan.

Keberadaan bukit bintang yang di dukung dengan cuaca perbukitan yang begitu sejuk dan cukup dingin seperti berada di puncak gunung, membuat suasana keindahan bukit bintang makin terasa keindahannya dan merasakan kenyamanan bila berada disana.

Goa Pindul
Gua Pindul memiliki panjang sekitar 350 m, lebar hingga 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5-12 m. Goa ini memiliki 3 zona. zona terang, zona remang, dan zona gelap. waktu tempuh sekitar 45 menit.

Cavetubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cavetubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Gua Pindul ini tenang maka melakukan cavetubing di Gua Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil bahkan wanita hamil pernah.

Saat anda melakukan susur gua di Gua Pindul ini, anda akan menemukan sebuah stalagtit yang sudah menyatu dengan stalagmit sehingga tampak seperti sebuah pilar dengan ukuran lebar lima rentangan tangan orang dewasa(Soko Guru). Stalaktit ini merupakan terbesar di Goa Pindul dan mempunyai peringkat no 4 di dunia.

 

Pantai Indrayanti - RSCM Jakarta

Pantai Indrayanti (Pantai Pulang Sawal)

Cave Tubing Goa Pindul

Cave Tubing Goa Pindul

River tubing Kali Oya

River tubing Kali Oya

 


Fasilitas tour :

1. Transportasi Avanza/Xenia,
2. Tiket masuk obyek wisata,
3. Makan siang 1x,
4. Dokumentasi foto,
5. Biaya parkir kendaraan,
6. Air mineral,
7. Sewa perlengkapan Cave Tubing Goa Pindul,

Keterangan :

1. Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
2. Tour Paket Wisata Alam Jogja 3 diadakan setiap hari
3. Harga tour Rp375.000/orang untuk jumlah peserta 5 orang. Untuk jumlah peserta yang lain silakan hubungi kami

Testimoni Joglo Wisata (Ibu Merry) Testimoni Joglo Wisata Testimoni

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Alam Jogja 3
Price
IDR 375000
Product Availability
Pre-Order Only