Paket Wisata Padang – Bukit Tinggi – Pulau Mandeh 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Padang

Sumatera Barat khususnya Padang memiliki berbagai jenis daerah dan tempat wisata, baik wisata alam maupun wisata sejarah, diantaranya yang sangat sering dikunjungi, seperti Bukittinggi dan Pulau Mandeh. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota tersebut, kami menyediakan paket wisata Padang-Bukittinggi dan Pulau Mandeh 4 Hari 3 Malam dengan ittenary di bawah ini:

Book Now Ask a Question Lihat Testimoni dan Foto


Hari 1

Lembah Anai

Melintasi hutan tropis lembah Anai yang sejuk, dengan air terjunnya yang hanya berjarak beberapa meter dari bahu jalan

Hari 2

Danau Singkarak

Danau Singkarak adalah danau terbesar dan salah satu destinasi wisata primadona Sumatra Barat

Hari 3

Kepulauan Mandeh

Menikmati berbagai aktivitas seru seperti snorkelling, scuba diving, banana boat, dan sebagainya di Kepulauan Mandeh

Itinerary Paket Wisata Padang – Bukit Tinggi – Pulau Mandeh 4 Hari 3 Malam

Hari 1: BukitTinggi

Anda akan kami jemput di airport dan melanjutkan perjalanan ke kota BukitTinggi melalui Lembah Anai. Lingkungan Lembah Anai sangat mengagumkan. Hutan tropis yang lebat yang mengesankan dan merupakan hutan lindung. Didasarnya mengalir Sungai Batang Anai dengan airnya yang bening dan kelihatan sebuah air terjun setinggi 40 meter dekat sekali dengan jalan raya. Selanjutnya Anda akan menikmati makan siang yang disajikan di lokal restaurant, setelah itu Anda kami ajak untuk mengunjungi Pusat Informasi dan Kebudayaan Minagkabau (Minang Village) yaitu tempat pusat sejarah dan dokumnetasi Sumatra Barat, dalam perjalanan kita bisa singgah di kampung Pandai Sikek. Pandai Sikek dikenal sebagai daerah pusat kerajinan ukiran dan tenunan Kain Songket. Pandai Sikek terletak di kaki Gunung Singgalang lebih kurang 10 km sebelum memasuki kota Bukittinggi dengan pemandangan yang indah. Disini kita juga dapat melihat kehidupan masyarakat yang bertani secara tradisional. Setelah itu perjalanan dilajutkan menuju Puncak lawang (Lawang Park) untuk melihat keindahan Danau Maninjau di waktu sore, Tiba di Bukittinggi langsung check in hotel, selesai makan malam free program.

Hari 2: BukitTinggi-Payakumbuh-Batusangkar-Padang

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, tour diawali dengan mengunjungi Lembah Harau yang merupakan cagar alam dengan bukit kapur yang curam dengan ketinggian 100 sampai 150 m yang terletak 14 km dari Payakumbuh. Disini juga ditemui lima buah air terjun yang selalu mencurahkan airnya yang jernih. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Jembatan Kelok Sembilan, menuju Tabek Patah dan mengunjungi salah satu home industry makanan ringan dan tempat proses pengolahan kopi, kemudian menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau zaman dahulunya. Kemudian Anda akan menikmati makan siang di restoran terdekat. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Padang melalui Danau Singkarak yang merupakan danau terbesar di Sumatera Barat, Sampai di Padang, Anda akan menikmati makan malam lalu check in hotel dan free program.

Hari 3: Padang -Wisata Pulau Mandeh

Setelah selesai menikmati sarapan di hotel, perjalanan di lanjutkan ke Kawasan Taman Laut Kepulauan Mandeh. Kawasan Mandeh, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan atraksi wisata seperti : snorkling, scuba diving, camping, sky air, banana boat, memancing dan kegiatan pariwisata lainnya. Setelah itu menuju dermaga Carocok Tarusan Mandeh dan langsung menuju Puncak Panorama Kawasan Mandeh. Disini Anda dapat melihat keindahan pulau-pulau yang berada dalam kawasan Mandeh seperti kawasan Raja Empat dan berfoto bersama. Setelah itu kembali turun dan menuju dermaga dan melanjutkan perjalanan menuju pulau Sironjong Besar, sebuah pulau kecil dengan pasir putih yang masih alami, cocok untuk beraktifitas berenang. Setelah itu menuju pulau Sironjong Kecil, disini Anda bisa bersnorkeling dan foto underwater di sekitar pulau Sironjong Kecil. Kemudian dilanjutkan ke desa Kapo Kapo untuk menikmati makan siang dan istirahat. Perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Setan (Sutan), sebuah pulau cantik dengan pasir putih. Setelah itu pejalanan dilanjutkan ke Hutan Mangrove melewati Sungai Gemuruh dengan air terjun kecil yang jernih, selesai disini kembali ke dermaga, untuk persiapan kembali ke kota Padang, sampai di Padang kembali ke hotel, menikmati makan malam dan free program.

Hari 4: Padang-Airport

Setelah selesai sarapan dan check out hotel, Anda akan kami ajak mengunjungi Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang, Mesjid Raya dan menikmati es durian lalu membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Kemudian menuju airport, tur selesai.

Sudah Termasuk :

Tidak Termasuk :

Keterangan :

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Padang - Bukit Tinggi - Pulau Mandeh 4 Hari 3 Malam