Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Lombok

Keindahan alam serta tempat wisata di Lombok yang eksotis menawarkan karakter wisata yang unik dan berkesan. Wisata Lombok adalah salah satu destinasi wisata Indonesia yang terkenal. Anda bisa melihat keindahan Pantai Kuta Lombok, kehidupan Suku Sasak, Pantai Tanjung Ann, Desa tradisional Sade dan Banyumulek dan masih banyak lagi destinasi menarik di Lombok yang mengagumkan. Jika Anda tertarik mengunjungi Lombok, kami memiliki paket wisata Lombok 3 Hari 2 Malam dengan ittenary di bawah ini:

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp


Hari 1

Pantai Kuta Lombok

Bukan cuma Bali yang punya Pantai Kuta, Pulau Lombok juga punya, dengan hamparan pasir yang lebih bersih dan putih

Hari 2

Gili Trawangan

Menikmati liburan santai bersnorkelling atau berkeliling dengan cidomo di Gili Trawangan

Hari 3

Taman Narmada

Air Kolam di Taman Narmada dipercaya dapat membuat awet muda, cukup dengan meminum atau membasuh muka dengan air tersebut.

Itinerary Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Wisata Pantai Kuta Lombok

Setelah Anda sampai di Bandara, kami akan menjemput Anda untuk mengunjungi Pantai Kuta Lombok. Sebelum mencapai pantai ini, Anda akan melewati Desa Sade. Desa ini adalah desa Suku Sasak, penduduk asli Pulau Lombok. Di desa ini, masyarakat Suku Sasak juga membuat Kain Tenun Tradisional. Anda dapat melihat proses tradisional pembuatan kain tenun ini dan menikmati sajian makan siang di area setempat. Setelah itu dilanjutkan ke Pantai Tanjung Ann yang butiran pasir pantainya seukuran merica. Selanjutnya Anda akan mengunjungi Desa Sukarara yang terkenal dengan pembuatan kain tenun khas Lombok, selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Desa Sade dengan keunikan yang khas berupa rumah adat yang terbuat dari tanah liat dicampur kotoran kerbau selain itu masyarakatnya masih primitive dari beberapa desa tradisional yang ada di Lombok. Desa tradisional berikutnya yang dikunjungi adalah Desa Banyumulek, desa ini sangat terkenal dengan kerajinan gerabah dan Anda bisa membeli hasil karya mereka untuk di bawa pulang sebagai souvenir. Setelah dari Desa Banyumulek selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel. Malam hari Anda akan dijemput kembali untuk menikmati makan malam serta diantarkan kembali ke hotel.

Hari 2: Gili Trawangan

Setelah sarapan di hotel, kami akan menjemput Anda untuk wisata ke Gili Trawangan melewati hutan wisata Baun Pusuk sembari memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Anda juga dapat menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk sebelah utara Pulau Lombok. Setelah itu di Teluk Nare, kita akan menyeberang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan. Setelah sampai di Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkeling, maupun menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (andong khas Lombok). Lalu Anda dapat menikmati sajian makan siang di restoran yang ada di Gili Trawangan. Sore hari Anda akan kembali ke hotel menyusuri pantai utara yang indah. Kita bisa berhenti di Bukit Malimbu untuk foto-foto. Setelah itu Anda kami antar untuk menikmati makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3: Wisata Kota

Setelah selesai menikmati sarapan pagi dan check out hotel, kami akan menjemput Anda untuk wisata kota, mengunjungi Pura Lingsar yang disucikan oleh masyarakat Hidu dan Islam waktu telu. Jika beruntung Anda dapat melihat ikan Moa (sebangsa Belut raksasa). Setelah itu Anda akan mengunjungi Taman Narmada. Dii Taman Narmada ini terdapat air kolam yang berasal dari sumber mata air Gunung Rinjani dan di percaya bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Anda bisa mencobanya dengan cara meminum atau membasuh muka anda dengan air tersebut. Taman Narmada juga sebagai tempat peristirahatan Raja dan keluarga, di Taman Narmada Anda dapat melihat bangunan yang terletak di depan pintu masuk Taman yang di sebut dengan Bale Agung, yaitu tempat Raja mengadakan pertemuan atau rapat. Bale Loji, yaitu tempat menyimpan persenjataan yang di gunakan oleh para prajurit kerajaan. Dan di sebelah selatan juga terdapat Gerai souvenir yang menjual pernak-pernik khas Lombok. Setelah dari Taman Narmada, Anda akan menikmati makan siang di restoran setempat. Lalu Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) dan tur selesai.

Sudah Termasuk:

  • Transportasi, driver dan BBM
  • Hotel sesuai pilihan (termasuk breakfast)
  • Makan siang (hari 1, 2 dan 3) dan malam (1 dan 2) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • HTM objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata
  • Charter perahu dari pelabuhan ke gili dan sebaliknya

Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata

Keterangan:

  • Harga berlaku untuk wisatawan domestik
  • Ada penyesuaian harga saat peak season

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Kirim Whatsapp