Paket Wisata Derawan 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Derawan
  • Durasi: 3 days

Paket wisata Derawan 3 hari 2 malam dengan harga yang terjangkau. Keindahan Pulau Derawan memang memukau, Anda bisa menikmati pesona keindahan lautnya. Selain Pulau Derawan, banyak juga pulau-pulau di sekitarnya, seperti Pulau Kakaban, Sangalaki dan Maratua. Keindahan pantai dan bawah lautnya sangat menakjubkan. Selain itu Anda juga bisa mengeksplore wisata di Goa Haji Mangku yang memiliki air jernih seakan seperti danau sempit tanpa dasar. Bahkan, cahaya pun kira-kira hanya bisa mencapai ke kedalaman tak lebih dari 3 meter. Selebihnya, mungkin hanya ada kegelapan abadi yang ada di dasar gua. Kemudian Anda bisa mengunjungi Mangrove Bekantan yang dikenal sebagai maskotnya wahana hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp


Hari 1

Tarakan/Berau – Derawan

Kami akan menjemput Anda dan selanjutnya mengajak Anda menyeberang ke pulau Derawan.

Hari 2

Goa Haji Mangku – Maratua – Kakaban – Sangalaki

Berwisata ke Goa Haji Mangku – Maratua – Kakaban – Sangalaki.

Hari 3

Derawan – Mangrove Bekantan – Tarakan/Berau

Kembali ke Berau

Paket Wisata Derawan 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Tarakan/Berau – Derawan

Jika Anda mengambil penerbangan dari Jakarta dengan pesawat pertama menuju Tarakan atau Berau, Anda akan dijemput tim kami di bandara lalu dilanjutkan naik speed boat menuju pulau Derawan, check in penginapan dan istirahat. Sore harinya Anda bisa menikmati keindahan Pulau Derawan dan melihat sunset di Pulau ini, Anda juga bisa melakukan acara bebas.

Hari 2: Goa Haji Mangku – Maratua – Kakaban – Sangalaki

Setelah sarapan pagi Anda akan diajak oleh tim kami menuju Goa Haji Mangku untuk cave jumping lalu menuju ke Pulau Maratua untuk snorkeling dan hunting foto di daerah ini. Selanjutnya mengunjungi Pulau Kakaban, Anda bisa snorkeling di danau Kakaban bersama ubur-ubur yang tidak menyengat atau sering disebut stingless jellyfish. Setelah selesai dilanjutkan dengan makan siang. Kemudian mengunjungi Pulau Sangalaki. Taman Bawah Laut di Pulau Sangalaki merupakan salah satu taman bawah laut yang paling indah di dunia, disini Anda bisa berenang bersama Manta Ray yang merupakan primadona hewan bawah laut Sangalaki. Manta Ray merupakan salah satu dari jenis ikan pari dan merupakan salah satu jenis pari terbesar. Selain berenang bersama Manta Ray, Anda juga bisa berfoto di Pulau Sangalaki atau melihat Tukik ( bayi penyu ) di penangkaran. Setelah itu istirahat dan menikmati makan malam yang telah disediakan dan acara bebas.

Hari 3: Derawan – Mangrove Bekantan – Tarakan/Berau

Setelah Anda bangun pagi dan sarapan, lalu packing dan makan siang, tim kami akan mengajak Anda untuk melanjutkan perjalanan ke Tarakan. Menuju Mangrove Bekantan, Bekantan begitu dikenal sebagai maskotnya wahana hiburan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Namun, tidak banyak yang tahu bila monyet hidung panjang ini merupakan ikon pariwisatanya Kota Tarakan. Setelah mengunjungi Mangrove Bekantan lalu menuju Tarakan. Setelah itu tur selesai. Bagi Anda yang lewat berau langsung bisa menuju bandara.

Sudah Temasuk:

• Penginapan Water Villa Cottage AC 1 kamar 2 – 3 Orang 3 Malam di Derawan
• Speedboat untuk wisata antar pulau
• Tiket Masuk Tempat WIsata
• Transportasi bandara Pelabuhan PP
• Snorkling set and life jacket
• Makan sesuai itierary (6x)
• Tour Leader / Guide yang berpengalaman
• Air Mineral Selama Wisata
• Dokumentasi darat dan

Tidak Termasuk:

• Tiket pesawat
• Pengeluaran pribadi
• Tipping untuk tour leader dan awak kapal

Summary
product image
Aggregate Rating
4.5 based on 7 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Derawan 3 Hari 2 Malam

Kirim Whatsapp