Paket Wisata Belitung 2 Hari 1 Malam

  • Tujuan Wisata: Belitung
  • Durasi: 2 days
  • Harga: Rp 1058000

Nikmati liburan anda bersama keluarga dan kerabat di Pulau Belitung. Ada banyak destinasi wisata menarik yang menanti untuk dikunjungi. Dalam 2 hari 1 malam anda akan kami ajak mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Pasir, snorkeling di Pulau Lengkuas, melihat rumah adat Belitung, menikmati kopi khas Belitung, dan masih banyak lagi.

Book Now Ask a Question Lihat Testimoni dan Foto



Hari 1

Wisata Pantai dan Pulau

Tour hari pertama anda kami ajak berkeliling pantai dan pulau eksotis Belitung. Nikmati sepuasnya snorkeling di Pulau Lengkuas dan bermain di Pantai Laskar Pelangi Tanjung Tinggi

Hari 2

Museum Timah Tanjung Pandan – Kopi Belitung – Rumah Adat Belitung – Danau Kaolin

Hari kedua kita akan mengunjungi Museum Tanjung Pandan, menikmati Kopi Belitung, singgah di rumah adat Belitung, dan melihat danau bekas penambangan kaolin (Danau Kaolin)

Paket Wisata Belitung 2 Hari 1 Malam

Hari 1 : Kedatangan – Wisata Pantai dan Pulau

Pertama kita akan mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang, pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Belitung. Dilanjutkan singgah di Pulau Pasir, silahkan berselfie sepuasnya di dataran pasir putih yang hanya muncul jika air laut surut. Dari Pulau Pasir tour dilanjutkan mengunjungi deretan pulau-pulau lainnya, seperti Pulau Batu Berlayar, Pulau Burung, snorkeling di Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang, dan Pantai Tanjung Tinggi yang terkenal karena Film Laskar Pelangi. Kemudian kembali ke penginapan untuk kegiatan bebas dan beristirahat persiapan tour hari kedua.

Hari 2 : Museum Timah Tanjung Pandan – Kopi Belitung – Rumah Adat Belitung – Danau Kaolin

Tour hari kedua diawali dengan berkunjung ke Museum Timah Tanjung Pandan, dilanjutkan menikmati Kopi khas Belitung. Selanjutnya anda kami ajak mengunjungi rumah adat Belitung dan ditutup dengan mengunjungi Danau Biru (Danau Kaolin).

Fasilitas:

Kendaraan ber-AC, jenis kendaraan menyesuaikan dengan jumlah peserta tour Belitung
Hotel sesuai pilihan
Makan pagi 1x (voucher di hotel)
Makan siang 1x
Makan malam 1x
Mie Belitung & Es Jeruk Konci 1x
Coffee break 1x
Air mineral 2 botol per orang per hari
HTM obyek wisata & biaya parkir
Tour Guide (jika pesertanya > 8 orang)
Tour Guide merangkap Driver (jika pesertanya 2-7 orang)
Boat atau kapal semi-traditional untuk island hopping
Life jacket atau jaket pelampung selama island hopping
Alat snorkeling

Tidak Termasuk:

Tiket pesawat & airport tax
Tipping
Pengeluaran pribadi selama perjalanan

Keterangan:

Jika jumlah peserta tour ganjil maka akan menggunakan extra bed (bisa juga menggunakan kamar baru, dengan penyesuaikan harga paket).
Harga paket tour Belitung 2 hari 1 malam tersebut merupakan private tour (tidak di gabung dengan peserta lain/group lain).
Harga yang tercantum merupakan harga saat normal season. Untuk high season (musim liburan, long weekend, Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru) akan ada penyesuaian harga.
Harga untuk anak-anak ( 1-3 tahun ) free tanpa extrabed, dan ( 4-7 tahun ) 75% dari harga dewasa dengan tambahan extrabed, 50% dari harga dewasa tanpa mengunakan extrabed.
Kami akan melakukan booking hotel jika kami sudah menerima pembayaran uang muka (DP atau Down Payment) dari tamu.