Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

  • Tujuan Wisata: Banyuwangi
  • Durasi: 3 days

Nikmati liburan seru dalam Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam dengan destinasi Pulau Merah, Taman Nasional Baluran (Pantai Bama, Mangrove, dan Savana Bekol), dan Pantai Boom.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan, Pulau Merah

Kami akan menjemput Anda di bandara dan mengantar Anda untuk menikmati beberapa destinasi wisata menarik seperti Merlion Park, Esplanade, Fountain of Wealth, Singapore Flyer, Gardens by The Bay, dan Marina Bay Sands Park.

Hari 2

Taman Nasional Baluran, Pantai Boom

Tour pada hari kedua adalah tour di Taman Nasional Baluran yang meliputi Pantai Bama, Mangrove, dan Savana Bekol. Dilanjutkan dengan menikmati Pantai Boom.

Hari 3

Check out

Acara hari terakhir adalah check out, Anda akan kami antar menuju bandara atau stasiun di Banyuwangi.

Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Berniat untuk melakukan liburan di akhir pekan atau tanggal merah? Banyuwangi bisa menjadi pilihan terbaik. Banyuwangi adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang juga tak kalah menariknya dengan tempat-tempat wisata lainnya. Letaknya yang berada di ujung timur pulau Jawa membuat nya mempunyai daya tarik tersendiri. Banyuwangi memiliki beragam spot wisata yang sudah terkenal bahkan hingga ke mancanegara pun, diantaranya adalah Kawah Ijen, Pantai Watu Dodol, Taman Nasional Baluran, dan lain-lain. Karena tempat wisata nya yang cukup banyak, maka untuk berlibur ke banyuwangi ini dibutuhkan waktu lebih dari satu hari, yaaa… minimal tiga hari dua malam lah.

Itinerary Paket Tour Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Untuk melakukan suatu perjalanan jarak jauh baik untuk berlibur maupun untuk kepentingan lainnya, sangat penting bagi kita untuk membuat jadwal terlebih dahulu agar nantinya acara menjadi lebih terarah dan teratur. Adapun itinerary yang mungkin bisa anda gunakan diantaranya,

Hari 1: Penjemputan, Pulau Merah

Di hari pertama, anda bisa berangkat menuju Banyuwangi via Surabaya, untuk tiba di Surabaya anda bisa menggunakan transportasi umum seperti pesawat (jika dari Jakarta), kereta, dan lain-lain. Kemudian setelah tiba di Banyuwangi anda akan dijemput oleh pihak tour wisata menuju restoran lokal untuk melakukan makan siang. Pada hari pertama anda akan diajak ke Pulau Merah. Sesuai dengan namanya ‘merah’ pulau ini mempunyai pasir atau tanah berwarna merah, selain itu anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dengan air laut yang bersih dan jernih. Anda juga bisa melakukan olahraga surfing untuk mengisi waktu hingga senja. Kemudian setelah seharian berada di Pulau Merah, anda akan diantar ke hotel dan restoran untuk makan malam.

Hari 2: Taman Nasional Baluran (Pantai Bama, Mangrove, dan Savana Bekol), Pantai Boom

Pada hari kedua, pastikan bahwa anda sudah mempunyai stamina yang cukup untuk menikmati tempat wisata di Banyuwangi lainnya. Pagi hari anda akan sarapan di hotel kemudian mengunjungi Taman Nasional Baluran. Taman Nasional ini cukup terkenal dan mempunyai pemandangan yang sangat indah, dilengkapi dengan berbagai binatang dan tumbuhan langka yang sengaja dilestarikan disini. Pada kawasan wisata Taman Nasional Baluran terdapat setidaknya tiga spot menarik yaitu Pantai Bama, Mangrove, dan Savana Bekol. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen liuran anda.

Setelah selesai dari Taman Nasional Baluran, anda akan diantar ke Pantai Boom. Jika di Pulau Merah pasir atau tanah nya berwarna merah, lain lagi di Pantai Boom yang memiliki pasir atau tanah yang berwarna hitam, tidak hanya aktivitas pantai saja yang bisa anda lakukan di Pantai Boom, anda juga bisa menyewa kuda untuk berkuda dan bermain ATV bagi anda yang menyukai liburan adventure. Di malam hari kemudian anda akan diantar ke hotel dan makan malam di restoran hotel.

Hari 3: Check Out

Hari ketiga adalah hari terakhir anda berlibur di Banyuwangi. Pada pagi hari setelah sarapan di hotel, kemudian anda akan diantar menuju pusat perbelanjaan oleh-oleh untuk kemudian terakhir diantar menuju bandara di Surabaya

Sudah Termasuk:

  • Transportasi, driver, BBM
  • Hotel selama 2 malam
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Jeep di Baluran

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge
  • Optional tour

Keterangan:

Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Banyuwangi 3 Hari 2 Malam

Kirim Whatsapp