Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

  • Tujuan Wisata: Bali
  • Durasi: 5 days

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam ini untuk Anda yang ingin menikmati sepuasnya beragam destinasi wisata di pulau Dewata bersama keluarga atau rombongan.

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan & Pantai Kuta / Legian Center

Kami akan menjemput Anda di bandara untuk kemudian check in hotel. Berikutnya adalah menikmati Pantai Kuta atau Legian Center

Hari 2

Desa pengrajin batik, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur

Mengunjungi desa pengrajin batik, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur.

Hari 3

Water Blow BTDC Nusa Dua, Pantai Tanjung Benoa, Puja Mandala Unggasan, Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Pandawa / Pantai Dreamland / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran.

Hari 4

Pasar Bedugul, Pura Ulun Danu Beratan, Danau kembar Buyan & Tamblingan, Joger, Tanah Lot

Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan Pasar Bedugul, Pura Ulun Danu Beratan, Danau kembar Buyan & Tamblingan, Joger, dan Tanah Lot.

Hari 5

Pusat oleh-oleh, bandara

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Siapa yang tidak ingin menghabiskan waktu liburan di Bali? Tentu saja tidak akan ada orang yang mengacungkan tangan jika diberi pertanyaan seperti ini. Bali memang menjadi tujuan wisata banyak orang karena Bali memiliki obyek wisata yang beragam, makanan yang lezat serta nuansa yang berbeda dengan daerah-daerah lain. Jika Anda ingin berlibur di Bali dengan jadwal yang tertata dan mengunjungi banyak objek wisata maka Anda perlu mengetahui paket tour Bali yang kami tawarkan berikut ini. Jika durasi liburan Anda agak terbatas, Anda bisa memilih paket wisaa Bali 4 hari 3 malam atau paket wisata Bali 3 hari 2 malam yang kami tawarkan.

Hari 1: Pantai Kuta / Legian Center

Tour dimulai sejak Anda dijemput di Bandara Internasional Ngurah Rai. Namun karena jadwal tiba pesawat para peserta bisa berbeda-beda maka pada hari pertama ini kami hanya akan menjemput Anda lalu membawa Anda ke hotel pilihan Anda untuk check in. Setelah check in, Anda bisa berjalan-jalan sendiri di area sekitar hotel yang berada di dekat Pantai Kuta atau Legian Center pada sore hingga malam hari.

Hari 2: Desa pengrajin batik, Kintamani, Desa Tradisional Penglipuran, Pantai Sanur

Kegiatan di hari kedua ini merupakan kegiatan santai berkeliling desa-desa yang ada di Bali. Tour dimulai pagi hari pukul 08.30 dari waktu sarapan pagi di hotel. Kemudian peserta diajak ke desa yang memang dikembangkan sebagai desa penghasil batik dan perak. Di desa ini terdapat pertunjukan Tari Barong yang spektakular sayang untuk dilewatkan. Di desa ini pula Anda bisa menambah wawasan mengenao proses pembuatan batik & perak, ikut belajar membuatnya dan membeli hasil kerajinan aslinya. Setelah itu peserta diberi waktu coffee break untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan menuju Puncak Kintamani. Tempat yang kami sediakan untuk coffee break memiliki pemandangan sawah terasering dan juga perkebunan kopi yang akan membuat kopi Anda terasa lebih nikmat.

Puncak Kintamani adalah objek wisata alam yang menjadi salah satu tujuan wisata wajib bagi hampir semua paket wisata. Karena di sana terdapat Danau Batur yang notabene danau terbesar di Bali dan juga Gunung Batur, salah satu gunung tertinggi yang ada di Bali. Di pinggir Danau Batur inilah Anda akan menikmati makan siang. Setelah kenyang, tour dilanjutkan menuju Desa Penglipuran. Desa ini terkenal akan kerapian tata wilayahnya serta uniknya perumahan di sana yang semuanya bergaya arsitektur Bali kuno. Tujuan wisata terakhir pada hari ini adalah Pantai Sanur. Di pantai ini Anda bebas berenang dan menikmati aktivitas air lainnya. Anda tidak perlu khawatir akan ombaknya karena ombak Pantai Sanur relatif tenang jadi aman bagi Anda yang kurang mahir berenang.

Hari 3: Water Blow BTDC Nusa Dua, Pantai Tanjung Benoa, Puja Mandala Unggasan, Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Pandawa / Pantai Dreamland / Pantai Padang-padang, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran

Hari ketiga dimulai pukul 9 setelah sarapan pagi. Tujuan wisata pertama adalah Water Blow BTDC Nusa Dua. Di sini Anda akan melihat keajaiban alam berupa ombak laut yang bisa mencapai ketinggian 2 meter karena daya hempas yang sangat kuat pada batu karang. Di sini Anda bisa berfoto-foto dengan latar belakang ombak raksasa tersebut. Selepas itu, Anda akan diajak menuju Pantai Tanjung Benoa yang banyak terdapat wahana permainan air.
Saat tengah hari peserta tour akan diajak menuju Puja Mandala Unggasan yang merupakan kawasan tempat peribadatan untuk semua agama. Para peserta diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah serta makan siang lalu perjalanan dilanjutkan menuju Patung GWK yang sangat megah dan ikonik. Dari kawasan patung GWK peserta akan diajak berwisata pantai kembali ke Pantai Pandawa / Pantai Dreamland / Pantai Padang-padang. Semua pantai ini terkenal akan keindahan pemandangannya, pantainya yang bersih serta airnya yang biru kehijauan. Selepas dari pantai, tour dilanjutkan menuju Pura Uluwatu yang terletak di ujung tebing tinggi. Pura Uluwatu dipercaya masyarakat Hindu sebagai salah satu pura yang menyangga Pulau Bali di 9 mata angin. Dengan kegiatan yang padat seharian tentu akan sangat nikmat jika bisa melepas lelah di pinggir pantai sembari makan malam. Maka dari itu Anda akan kami ajak ke Pantai Jimbaran terlebih dahulu sebelum diantar pulang ke hotel.

Hari 4: Pasar Bedugul, Pura Ulun Danu Beratan, Danu kembar Buyan & Tamblingan, Joger, Tanah Lot

Aktivitas hari keempat dimulai sejak pukul 9 dengan perjalanan difokuskan ke daerah Bedugul dan Tanah Lot. Peserta akan diajak menuju pusat perbelanjaan buah dan kerajinan tradisional Candi Kuning yang sering juga disebut sebagai Pasar Bedugul. Di sini Anda bisa membeli oleh-oleh kerajinan khas Bali seperti kain Bali, baju barong, mukena Bali, dsb. Setelah itu Anda akan dibawa menuju Pura Ulun Danu Beratan, pura menawan yang seakan-akan mengambang di tengah danau. Perjalanan selanjutnya adalah Desa Wanagiri yang terkenal akan danau kembarnya, Danu Buyan & Danu Tamblingan. Di area sekitar danau kembar ini Anda akan menemukan spot-spot foto yang menarik seperti ayunan yang mengayun di atas danau, sarang burung raksasa, dan lain-lain. Saat tengah hari Anda akan dibawa menuju kawasan sawah terasering untuk menikmati makan siang.

Tujuan wisata berikutnya adalah toko Joger cabang Baturiti. Jika Anda belum mendapatkan oleh-oleh yang cocok di Pasar Bedugul maka Anda bisa membeli oleh-oleh kaos bertulisan kata-kata unik khas Joger. Menjelang sore, para peserta akan diajak menuju Tanah Lot untuk melihat pemandangan matahari terbenam serta keindahan Pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang di tengah laut. Dari sini para peserta akan diantarkan langsung ke hotel.

Hari 5: Pusat oleh-oleh, bandara

Di hari kelima sudah tidak ada kegiatan keliling Bali. Para peserta bisa jalan-jalan sendiri di area sekitar hotel atau bersantai di hotel sebelum waktu check out pukul 12. Sebelum ke bandara, kami akan mengantarkan Anda ke pusat oleh-oleh makanan khas Bali.

Sudah Temasuk:

  • Hotel selama 4 malam
  • Kendaraan private ber-AC
  • Sarapan di hotel, makan siang selama tour, dan makan malam 1 kali di Jimbaran
  • Tiket masuk obyek wisata

Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat dan tax airport
  • Uang tips untuk pemandu dan supir
  • Keperluan pribadi

Keterangan:

  • Anak-anak di atas usia 10 tahun akan dimintai biaya sebesar orang dewasa
  • Harga paket bisa berubah pada saat high season.

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam

Kirim Whatsapp