Paket Bulan Madu Bali 4 Hari 3 Malam

  • Tujuan Wisata: Bali
  • Durasi: 4 days

Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam dengan beragam pilihan hotel dan resort yang romantis dengan fasilitas romantic dinner juga paket honeymoon bali private pool (opsional).

Pertanyaan Baca Testimoni Kirim Whatsapp

Hari 1

Penjemputan tamu

Kami akan menjemput Anda di bandara dan mengantar Anda check in di hotel pilihan.

Hari 2

Kintamani, Tegalalang, Ubud

Mengunjungi Kintamani, Tegalalang, Ubud.

Hari 3

Tanjung Benoa, Uluwatu, Sunset Jimbaran

Menikmati keindahan Tanjung Benoa, Uluwatu, dan terakhir menikmati sunset di Jimbaran.

Hari 4

Check out hotel

Check out hotel dan menuju bandara.

Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam

Anda pengantin baru yang akan berbulan madu? Honeymoon seperti apa yang anda impikan? Apakah anda ingin menikmati honeymoon yang jauh dari hingar binger kehidupan modern dan menikmati kehidupan pedesaan yang sunyi dan damai? Jika demikian, maka anda berada di tempat yang tepat. Dengan adanya paket Honeymoon ke Bali 4 hari 3 malam ini setiap pasangan baru akan menikmati masa berdua dengan indah dikelilingi suasana alam yang exotic dengan nyanyian alam pedesaan dan jauh dari keramaian. Damainya kehidupan pedesaan, menikmati sunset ditemani deburan ombak yang menenangkan pikiran dan menghilangkan stress merupakan pengalaman yang tiada duanya. Menikmati malam pertama dengan pasangan di All Season Hotel Legian, sebuah hotel bernuansa modern yang membuat anda dapat menikmati pantai Legian dimana letak hotel ini hanya terletak 200M dari bibir pantai. Di hari berikutnya, menikmati pertunjukan tradisional Bali, Tari barong kemudian lanjut ke desa Tegalalang untuk menikmati persawahan tradisional Bali.

Hari 1: Penjemputan tamu

Anda akan dijemput oleh staff di bandara Ngurah Rai Bali, untuk selanjutnya menuju hotel untuk cek in. Pada sore hari, anda bisa menikmati keindahan Pantai Legian di sekitar Hotel dan menikmati indahnya matahari terbenam.

Hari 2: Kintamani, Tegalalang, Ubud

Tour akan dimulai pada pukul 08.30. Sebelum tour dimulai, tamu sarapan pagi di hotel terlebih dahulu. Tour yang pertama adalah menyaksikan Tari Pertunjukan barong dan kris di desa Waribang. Tujuan selanjutnya menuju Desa Batubulan untuk melihat kerajinan Batuk Tulis Bali. Setelah dari Desa Batubulan, perjalanan dilanjutkan menuju Desa Celuk untuk melihat pengrajin kerajinan Perak. Setelah puas berkeliling, maka giliran selanjutnya adalah menuju Puncak Kintamani. Makan siang di Gong Dewata sambil menikmati Gunung dan Danau batur. Selanjutnya menikmati Coffee Break di desa Tegalalang sambil menikmati persawangan. Selanjutnya mengunjungi Puri saren Agung Cokorda di Ubud. Selanjutnya berkeliling menikmati pasar Art Market di Ubud. Selanjutnya menuju Hotel Evita Resort Ubud. Makan Malam biaya sendiri.

Hari 3: Tanjung Benoa, Uluwatu, Sunset Jimbaran

Tour berikutnya rute Tanjung Beno-Uluwatu-Sunset Jimabaran. Setelah sarapan pagi di Hotel, tamu mengikuti foto rias pengantin tradisional Bali. Kemudian tour dilanjutkan menuju Tanjung benoa dan makan siang disajikan di Brandas Restaurant. Tujuan berikutnya adalah menuju obyek patung Garuda Wisnu kencana. Setelah itu lanjut menuju pantai Pandawa/Pantai Padang. Tujuan berikutnya adalah menuju Pura Uluwatu yang terlertak di tebing batu karang. Menuju Pantai Jimbaran tamu dapat menikmati suasana Sunset dan makan malam. Tamu selanjutnya cek in di Hotel Kuta Station dan malamnya bisa berjalan-jalan di sekitar Kuta.

Hari 4: Check out hotel

Hari ke 4, setelah sarapan pagi di hotel, sebelum penjemputan menuju Bandara sambil menunggu waktu check out bisa menikmati fasilitas yang disediakan hotel maupun berjalan-jalan di Kuta Aquare. Tamu akan diantar ke tempat penjualan oleh-oleh khas Bali.

Sudah termasuk:

  • Biaya hotel selama 3 malam
  • Transport selama 4 hari
  • Sarapan di hotel
  • Makan siang pada hari ke-2
  • Makan malam di Jimbaran
  • Tiket pertunjukan Tarian Barong dan kris
  • Paket foto pengantin tradisional bali
  • Tiket menuju semua obyek wisata yang tertera pada program

Belum termasuk:

  • Tiket pesawat
  • Airport Tax
  • Keperluan pribadi
  • Biaya makan yang tidak tercantum pada program
  • Tipping bagi supir dan guide
  • Surcharge atau biaya tambahan pada booking di High Season maupun pada Peak Season yaitu bulan Juni-Juli ,
  • Agustus, lebaran, imlek, Natal dan tahun Baru.
    Biaya tambahan akan disampaikan pada saat booking karena masing-masing hotel memiliki ketentuan berbeda.

Summary
product image
Aggregate Rating
5 based on 4 votes
Brand Name
Joglo Wisata
Product Name
Paket Bulan Madu Bali 4 Hari 3 Malam

Kirim Whatsapp